Top Social

Maybelline Girls 2014 with Velove Vexia

14 Desember 2014
Hello my readers..


Pada 7 Desember 2014 aku berkesempatan untuk menghadiri Maybelline Signature Year Event-End Event yang di adakan di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan. Maybelline Signature Year-End Event yang bertema Street Fashion Party kali ini, merupakan acara tahunan Maybelline yang pertama. Sebagai salah satu brand terkemuka asal New York, Maybelline Indonesia menggelar pencarian wajah Maybelline yang dinamai "Maybelline Girls Search". Maybelline Girl Search direncanakan akan menjadi salah satu acara tahunan Maybelline yang mana Grand Final dari Maybelline Girls Search akan di lakukan pada Maybelline Signature Year-End Event. 


Maybelline Girls Search adalah ajang pencarian bakat yang bertujuan untuk mengapresiasi remaja putri Indonesia yang cantik dan berkarakter. Wajah Maybelline Girls bukan hanya cantik dan menarik tapi juga sosok yang percaya diri, outgoing, smart, energetic, fashionable, dan trendy.





Buat kamu yang masih remaja, Maybelline memang merupakan salah satu makeup brand yang sesuai untuk kamu. Bukan hanya karena harganya yang ramah kantong, tetapi juga karena produk-produknya yang memiliki kualitas yang cukup baik. Aku percaya, kebanyakan kita memiliki setidaknya satu produk dari Maybelline. 


artis indonesia velove vexia ambassador maybelline

Acara Maybelline Year-End Street Fashion Party yang di bawakan oleh Dave Hendrik ini merupakan malam puncak pemilihan Maybelline Girls Search angkatan pertama. Dari 20 finalis yang ada, dipilih 10 orang sebagai Maybelline Girls 2014. Berbeda dengan ajang penjarian bakat lainnya dimana para peserta yang mendaftarkan diri, Maybelline Girls Search dimulai dengan kunjungan ke 50 sekolah menengah atas (SMA) di 5 kota besar Indonesia sejak September 2014. Selain itu Maybelline juga membuka pendaftaran secara online setelah melihat antusiasme dari remaja-remaja putri Indonesia. 


Setelah melakukan penyaringan yang cukup ketat, dipilihlah 20 finalis yang kemudian di kumpulkan di Jakarta untuk menerima pembekalan selama 2 hari. Mengingat kecantikan bukanlah hanya mengenai wajah tetapi juga karakter. Maybelline memberikan bekal yang bermanfaat untuk pengembangan diri para finalis mulai dari cara berkomunikasi, makeup class, workshop photo shoot, dan juga sesi pembekalan yang di bawakan oleh blogger fashion dan beauty.


Setelah melalui karantina yang cukup panjang, para remaja putri ini kemudian melewati sesi penilaian terakhir di malam grand final Maybelline Girl Search. Penjurian dilakukan oleh Velove Vexia selaku Brand Ambassador Maybelline Indonesia, Monika Ardianti selaku Business Unit Manager Maybelline, Ryan Ogilvy selaku Official Makeup Artist Maybelline, Gleen Prasetya yang merupakan Professional Beauty Photographer, dan Kamidia Radisti yaitu salah satu fasilitator di Talkinc.




20 finalis Maybelline Girls Search angkatan pertama di dominasi oleh remaja-remaja usia 15 -17 tahun. Hal ini cukup mengagetkan untuk ku. Well to be honest.. ketika aku masih seusia mereka, aku tidak memiliki pengetahuan apapun tentang fashion maupun makeup. Wajah-wajah para finalis masih terlihat sangat muda, penuh dengan rasa ingin tahu dan rasa percaya diri yang patut dianjungi jempol mengingat mereka masih SMA.



Di butuhkan keberanian untuk dapat melangkah di panggung grand final malam itu, berpose serta menjawab pertanyaan para juri. Meskipun akhinya hanya ada 10 remaja putri yang dipilih sebagai Maybelline Girls angkatan pertama, tetapi mereka tetap dapat di sebut sebagai pemenang setelah mengalahkan ratusan finalis lainnya.


Acara malam itu juga di meriahkan oleh Petra Sihombing *let me tell you... a man with his guitar.. that is all someone needs to get my attention ^_^* dan perkenalan Maybelline makeup trend untuk spring/summer 2015 yang bertema "7 Days in Colors" oleh Ryan Ogilvy. Maybelline makeup trend untuk spring/summer 2015 akan dimeriahkan oleh warna pastel yang juga menghiasi panggung runway fashion week dunia tahun ini.  





Acara ini kemudian di akhiri dengan pengumuman Miss Social Media dan Pemenang Favorite serta 10 Maybelline Girsl angkatan pertama yang diumumkan oleh Verrel Bramasta. No matters who is the winner, they are all done a great job.

Photo Gallery 








velove vexia ambassador maybelline indonesia

That is all for my post

Please Don't forget to Follow my Blog 

By click "Join this Site" which is available on the top left side of your gadget or 

by following me on bloglovin (also on the top left side of your gadget)
You don't need to have a blog to follow my blog, 
and by following my blog you will get the updates of my new post.



also My Social Media Account 







If you have any question, you can ask me on ask.fm here

or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka
1 komentar on "Maybelline Girls 2014 with Velove Vexia"
  1. This looks like such a fun event to attend! ^ ___ ^

    www.thedailydollyblog.com

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature