Top Social

Mysterious Mascara #rollwithindo Review

08 Februari 2015
Hello everyone...


Cukup lama tidak menulis, harap maklum aku baru saja kembali dari rumah orang tua ku yang berada di Papua dimana koneksi Internet sangatlah terbatas *frustasi banget..*. Dikesempatan kali ini aku pengen review salah satu mascara yang sangat misterius. Saat kembali ke Jakarta , aku menerima sebuah mini box yang di bungkus dengan cantik menggunakan pita putih. 


Saat membuka box tersebut, ternyata isinya adalah sebuah mascara tanpa brand atau label nama apa pun. Didalam nya terdapat sebuah memo bertuliskan 

"Dear Beauty Bloggers.. we present to you The Secret Mascara. Try out new products and share your testimonial or feedback on social media platforms using #rollwithindo" * you can read the full version memo in this picture bellow*


Basically ini adalah salah satu produk baru yang sedang di cobakan terlebih dahulu untuk melihat respon dan opini pasar, dalam hal ini adalah Beauty Blogger. Dari Email yang kuterima, mascara ini berasal dari salah satu brand yang umumnya tersedia di Sephora. *sephora-worth product.. hemm.. curiosity overload ^^*


Berbicara mengenai kemasan dari mascara ini, aku tidak yakin bagaimana model kemasan dari produk aslinya, aku sarankan untuk tidak melihat dari kemasannya. Kemasan hitam tanpa label ini, hanyalah kemasan tester untuk di bagikan pada para blogger sehingga review yang disampaikan lebih objektif. 

Sikat dari mascara ini terbuat dari plastik lentur yang bentuknya mengikuti bentuk bulu mata. Menurut ku, jenis brush mascara seperti ini mempermudah pengaplikasian mascara. Bentuk sikatnya tipis dan tidak terlalu rapat, hampir merupai Maybelline The Rocket Mascara, sehingga dapat memisahkan bulu mata dan tidak mengakibatkan penggumpalan selama proses aplikasi. Selain itu karena sikat yang tipis tersebut, mascara dapat teraplikasi sampai ke sela-sela bulu mata dan mengakibatkan efek volume yang maksimal. 


Pada foto di bawah ini dapat dilihat hasil penggunaan The Secret Mascara. Aku menggunakan 2 kali sapuan (2 coat) dan hasilnya memuaskan. Mascara ini tidak terlalu memberikan efek memanjangkan, tetapi lebih ke efek bervolume terutama karena warnanya yang hitam pekat. Selain itu tidak meninggalkan gumpalan dan menahan lentikan bulu mata yang sebelumnya telah di jepit menggunakan eyelash curler sampai dengan 5 jam setelah penggunaan.



Tidak hanya itu, setelah menggunakan masacara ini seharian kurang lebih 8 jam, hanya ada sedikit bekas smudge di bagian outer corner yang kemungkinan di akibatkan oleh kebiasaan ku mengucek mata. Meskipun mascara ini tipe mascara yang waterproof, aku tidak mengalami kesulitan ketika menghapus makeup ku. 


Overall Review

Pros
Memberikan efek menebalkan
Tidak menggumpal
Mudah di bersihkan


Cons
Tidak memberikan efek memanjangkan

Overall aku menyukai mascara ini, satu-satunya yang menjadi pertanyaan ku adalah produk apakah ini dan berapakah harganya. Melihat hasilnya yang cukup memuaskan, harga akan menjadi pertimbangan selanjutnya untuk membeli atau tidak membeli mascara ini. Meskipun aku cenderung menyukai tipe mascara yang mengandung fiber yang dapat membuat bulu mataku terlihat lebih lebat, tetapi sering kali tipe mascara yang mengandung fiber akan menggumpal saat sapuan yang ke dua. Nah dengan mascara ini, aku tetap mendapatkan hasil volume yang kuinginkan tanpa membuat mataku terasa berat akibat gumpalan-gumpalan yang dihasilkan.

That is all for my review...
I will update you once I know more information about this mascara ... can't wait^^

Please Don't forget to Follow my Blog 

By click "Join this Site" which is available on the top left side of your gadget or 
by following me on bloglovin (also on the top left side of your gadget)
You don't need to have a blog to follow my blog, 
and by following my blog you will get the updates of my new post.

also My Social Media Account 

Facebook | Instagram | Twitter | Clozette | Pinterest 


If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was sent to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
2 komentar on "Mysterious Mascara #rollwithindo Review "
  1. bagus ya ci keanya ini :3 anw, tumben pake bhs indo ci postnya hehe

    Join my giveaway! ♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus dech.... iya pake Indo... lagi pengen di kombinasikan aja ^^

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature