Top Social

My Current Healthy Snacks Routine with Heavenly Blush

11 Mei 2015
Hello..


Berbeda dengan blog post biasanya, hari ini aku ingin berbagi tentang minuman dan camilan sehat kesukaanku saat ini. Jika kamu pernah membaca blog post ku mengenai My Time Night Routine, mungkin kamu sudah tahu kalau aku cukup sering mengkonsumsi makanan luar.

heavenly blush, yogurtarian, yogurt, health

Selain itu, karena aku terhitung tinggal sendirian di Jakarta, aku sering mengkonsumsi fast food yang tidak sehat dan jarang mengkonsumsi sayur atau buah-buahan. Akibatnya terkadang aku mengalami masalah pencernaan.


Baru-baru ini Heavenly Blush menawarkan aku untuk mencoba Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go. Sebelumnya aku pernah mencoba Heavenly Blush Yogurt di yogurt shop-nya yang dulu ada di beberapa mall. Tetapi sejak yogurt shop-nya tutup,  aku tidak pernah lagi mendengar nama Heavenly Blush. Ternyata saat ini Heavenly Blush lebih memfokuskan bisnisnya untuk produk yogurt kemasan yang mudah di dibawa kemana-mana dan cocok untuk kamu yang aktif.

heavenly blush, yogurt, yogurtarian, health, healthy, drink

Kamu pasti sering mendengar bahwa yoghurt baik untuk kesehatan. Heavenly Blush mengandung semua kebaikan yogurt, berkalsium tinggi dan juga rendah lemak. Berbeda dengan yogurt yang umumnya berasa asam  Heavenly Blush Drink To Go ini memiliki rasa yang manis dengan 3 varian rasa yaitu peach, blackcurrant, dan strawberry. Kesukaan ku adalah rasa strawberry yang juga merupakan original tastae -nya Heavenly Blush Yogurt.


My Healthy Snack Routine


70% Hari-hariku dihabiskan di depan komputer, entah itu dengan menulis blog, menonton film ataupun membalas email-email yang masuk. Aktifitas seperti ini seringkali membuat ngantuk, apalagi karena aku bekerja di kamarku sendiri, bawaannya pengen ke kasur dan tidur #LoveMyBed ^^. Karenanya aku senang mengkonsumsi berbagai macam camilan mulai dari keripik sampai coklat, untuk menghilangkan kantuk. Kebiasaan yang sangat buruk bukan?


Sejak pertama kali mencoba Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go, aku mulai mengganti camilan ku dengan Heavenly Blush Yoghurt yang biasaya ku campurkan dengan buah-buahan. Selain lebih baik untuk tubuhku, aku juga merasa pencernaan ku semakin lancar setelah mengkonsumsi Heavenly Blush secara teratur.

Biasanya aku mengkonsumsi Heavenly Blush Yoghurt 3 kali sehari :

Pagi Hari

Karena aku bekerja dari rumah, biasanya aku baru akan bangun sekitar jam 9 - 10 pagi. Hal pertama yang kulakukan di pagi hari adalah menyalakan komputerku dan mengecek email yang masuk sambil meminum Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go. Selain sehat, kebiasaan ini juga membuat aku menjadi lebih kenyang dan mengkonsumsi lebih sedikit karbohidrat pada saat makan siang.


Sore Hari

Pada sore hari, biasanya aku akan kembali merasa lapar. Nggak peduli berapa banyak nasi yang aku konsumsi saat makan siang. Well, I eat a lot hehehe ^^.  Untuk tetap menjaga berat badan, aku mulai mengganti camilan sore ku dengan Heavenly Blush Yoghurt yang di campurkan dengan buah-buahan. 



Malam Hari

Siapa yang sering mengalami lapar di malam hari? kemudian makan mi instan? ayo ngaku ^^. Aku juga sering melakukan hal yang sama. Sejak mencoba Heavenly Blush, aku membiasakan diri untuk mengkonsumsi Heavenly Blush di malam hari, terutama apabila merasa lapar. Selain tidak menggendutkan, kebiasaan ini juga membuat pencernaan ku "bersih" dan lancar.


Take Heavenly Blush Drink To Go Anywhere

Setelah kurang lebih satu bulan mencoba Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go, pencernaan ku menjadi lebih lancar dan tubuh ku terasa lebih sehat. Kalau biasanya akau akan mengalami sakit tenggorokan akibat kebanyakan konsumsi camilan, dengan Heavenly Blush intensitas sakit ku jadi semakin berkurang.

Kalau kalian punya kebiasaan nyamil yang tidak sehat. Coba dech ganti camilan kamu dengan Heavenly Blush Yoghurt. Selain lebih sehat, juga dapat membantu kamu dalam menurunkan berat badan.

Heavenly Blush, snack, yogurt, yogurtarian, health

Readers : Sudahkah kamu mencoba Heavenly Blush Yogurt? Apakah rasa favorite mu?


That is all for Today Post

Please Don't forget to Follow my Blog 

By click "Join this Site" which is available on the top left side of your gadget or 
by following me on bloglovin (also on the top left side of your gadget)
You don't need to have a blog to follow my blog, 
and by following my blog you will get the updates of my new post.

also My Social Media Account 



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was sent to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.

1 komentar on "My Current Healthy Snacks Routine with Heavenly Blush"

  1. Nice post fallow backlines link approves click link

    Packers and Movers Gurgaon
    Packers and Movers Hyderabad
    Packers and Moversin Bangalore@ http://packersservice.com/packers-and-movers-bangalore/

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature