Top Social

Beauty Talk with Too Cool For School

31 Juli 2015
Hello my lovely readers..


Pertama-tama aku ingin berterimakasih kepada semua pembaca setia di blog ku. Tentunya karena kalian semua, beberapa minggu yang lalu aku berkesempatan untuk menjadi salah satu narasumber dalam beauty talkshow bersama Too Cool For School Indonesia dan Cleo Magazine.

jean milka, too cool for school, cleo, magazine, majalah, event

Too Cool For School aslinya berasal dari Korea dan termasuk brand baru di Indonesia (dulu pernah ada, tapi karena satu dan lain hal sempat hilang dari pasaran). Sebelumnya aku mengetahui brand ini ketika sedang berkunjung ke Mall Taman Anggrek. Kalau tidak salah, untuk saat ini Too Cool For School baru memiliki satu store saja yang terletak di lantai dasar Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Berbeda dari brand Korea lainnya, Too Cool For School sendiri membawa konsep makeup yang sophisticated dengan design yang menarik. Kalau biasanya makeup Korea indentik dengan warna-warna pastel, produk-produk Too Cool For School umumnya di dominasi warna hitam atau putih dengan design yang sedikit edgy. Selain itu Too Cool for School bukan hanya memiliki pilihan produk untuk kamu yang senang makeup bertema natural, tetapi ada juga variasi eyeshadow, eyeliner, dan lipstik untuk kamu yang senang menggunakan warna-warna yang lebih berani.


Beauty talkshow bertema "Day to Night Makeup Tips" ini diadakan pada tanggal 4 Juli 2015, bertempat di Too Cool For School boutique store, Mall Taman Anggrek. Aku bersama dengan Stella Lee (beauty blogger), Mba Utari Arbi selaku Brand Manager dari Too Cool For School Indonesia, dan mba Margaretha Untoro selaku Deputy Editor in Chief dari Cleo Indonesia, banyak berbagi tentang tips dan trick berdandan yang alami dan natural untuk siang hari dan juga bagaimana untuk berubah ke dandanan glamour yang pas untuk malam hari.




Too Cool For School sendiri memiliki rangkaian produk khusus untuk hasil makeup yang natural, cocok untuk penggunaan sehari-hari, dan ada juga pilihan produk makeup untuk dandanan yang lebih mewah dan berani seperti smoky-eyes-kind-of-look. Rangkaian produk untuk day look adalah dari seri Dinoplatz, sedangkan untuk night look adalah dari seri Glam Rock.

Dinoplast Series

Glam Rock Series

Aku pribadi sangat tertarik dengan produk-produk dari seri Glam Rock, terutama untuk eyeshadow dan lipstik nya. Eyeshadow-nya banyak didominasi dengan warna-warna gelap dengan sapuan gold shimmerDefinitely included on my top 10 wish list ^^


Rangkain Glam Rock dari Too Cool For School juga menghadirkan pilihan lipstik berwarna dark purple / wine yang belum pernah aku temukan diantara brand lainnya. Pada acara hari itu aku mengajak semua peserta untuk memberanikan diri, mencoba lipstik yang warnanya nggak umum ini. Hasilnya kalau kamu coba search #CleoTooCoolForSchool di Instagram, kamu akan menemukan banyak foto para peserta beauty talk hari itu yang menggunakan Glam Rock Lipstick dalam warna Red Velvet. It was so much fun trying out new products together ^^

A photo posted by Jean Milka (@jeanmilka) on




Ini adalah pertamakalinya aku berkesempatan untuk berbagi mengenai makeup dan skincare secara langsung bagi para pencinta beauty. Terimakasih banget buat Cleo Magazine dan Too Cool For School Indonesia untuk kesempatan yang diberikan. Dan tentu saja untuk semua peserta yang telah bersedia hadir. Aku bukanlah makeup artist maupun beauty expert. Makeup dan skin care hanyalah salah satu dunia yang aku sukai, dan tentunya senang banget bisa berbagi ke kamu semua yang juga menyukai hal yang sama ^-^


That is all for Today Post

Jangan lupa check artikel terakhir aku tentang "Beauty is You" yang dilengkapi dengan foto-foto #OOTD yang bisa menginspirasi kamu semua ^^


Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This of this product was sent to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.


2 komentar on "Beauty Talk with Too Cool For School"
  1. Congrats~
    Waktu itu diundang tapi sayang beda kota. next time lets meet up.

    impiccha.com

    BalasHapus
  2. seems like a nice event jeaaaan.. :)

    beauty-redemption.blogspot.om

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature