11 August 2015

The Balm Mr. Write Now - Review and Swatches

Hello beauty enthusiastic...


Akhirnya aku kembali nge-blog setelah seminggu lebih tidak memiliki semangat sama sekali untuk menulis #Sorry ^^. Mungkin karena beberapa waktu belakangan ini aku hanya bermain aman dengan makeup produk yang memang my all time favorites. Selain itu aku lagi sibuk dengan ide untuk mengembangkan youtube channel ku yang semoga kedepannya bisa jadi media untuk aku berbagi ilmu tentang teknik-teknik makeup. Please subscribe to my youtube channel *here* if you want me to create tutorial videos #GiveMeTheReason #TellMeYou'llWatchIt :P


Kamu tahu donk kalau The Balm baru saja mengeluarkan eyeliner dalam bentuk pensil? Kalau aku nggak salah ini adalah eyeliner pertam dari The Balm dech. Seperti biasa The Balm selalu kreaktif dalam menamakan produk-produknya. Eyeliner pencil The Balm yang ini bernama "MR. Write (Now)". Selain namanya yang dikaitkan dengan kata Mr. Right, pilihan warna eyeliner ini juga disebut dengan nama karakter cowok yang diciptakan The Balm.


the balm, mr right now, black, review, swatches, eyeliner, collection

Pertama kali melihat Mr.Write (Now), yang menarik perhatianku bukanlah eyeliner pencil-nya tetapi kemasannya. Kemasannya itu dihiasi dengan graphic comic yang bercerita tentang seorang cewek yang "kencan" dengan cowok berbeda setiap harinya. Sebenarnya sich ceritanya merujuk ke penggunaan eyeliner dengan warna berbeda setiap harinya. hahaha.... #CreativityOverload

the balm, mr right now, black, review, swatches, eyeliner,

Mr. Write (Now) eyeliner ini berbentuk crayon eyeliner yang bisa kamu putar dan dilengkapi dengan runcingan kecil di bagian belakang. Kalau kamu familiar dengan Etude House Proof 10 Auto Pencil Eyeliner, Mr.Write (Now) mengadopsi konsep yang sama.

the balm, mr right now, black, review, swatches, eyeliner, dean

the balm, mr right now, black, review, swatches, eyeliner,

The Balm Mr. Write (Now) tersedia dalam 8 pilihan warna. Saat ini di Indonesia hanya tersedia 6 warna. We didn't have the green and violet shades, I am not sure if it's going to be available or not.


Mr.Write (Now) bertekstur creamy dan mudah untuk diaplikasikan. Warna yang dihasilkan sangat pigmented hanya dengan satu kali sapuan. Sayangnya eyeliner ini nggak bertahan lama dan mudah smudge di aku, terutama apabila digunakan di daerah waterline. Selain itu karena berbentuk pensil dan ujungnya tidak setajam liquid liner, agak sulit untuk menggambar "wing liner" yang presisi dengan eyeliner ini.

Mr. Write (Now) ini lebih cocok digunakan sebagai eyeshadow base untuk smokey eyes makeup. Dalam penggunaannya, eyeliner ini sangat mudah untuk dibaurkan. More like a cream eyeshadow. Sejauh ini aku baru mencoba Mr.Write (Now) Dean, yaitu yang berwarna hitam. Kalau di tanya akankah aku membeli produk ini lagi? Jawabannya ya, tapi hanya untuk warna n*de-nya (Brian). Mengingat teksturnya, Mr.Write (Now) Brian akan bagus banget untuk digunakan di lower lash-line. Mr. Write Brian yang berwarna kulit, akan membuat mata kamu terlihat lebih besar jika digunakan di lower lash-line.

Sedangkan untuk warna lainnya, aku kurang tertarik untuk mencoba sich. Aku lebih suka membentuk mataku dengan teknik "wing liner" yang tipis dan ujungnya tajam. Menurut aku eyeliner ini, terutama yang berwarna gelap, lebih cocok digunakan untuk kamu yang cenderung menggunakan eyeliner hanya di garis bulu mata. Without the wing. Mr. Write (Now) ini sudah bisa kamu peroleh di counter The Balm Indonesia dengan harga 325.000. 

the balm, mr right now, black, review, swatches, eyeliner,

the balm, mr right now, black, review, swatches, eyeliner,


That is all for Today Post

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This of this product was sent to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.

No comments:

Post a Comment