Top Social

Too Cool For School Glam Rock Extreme Color Eyes Eyeliner | Review and Swatches

10 September 2015
Hello ladies...


Kamu mungkin sudah tahu dari postingan aku di Instagram atau di event report ku mengenai Too Cool For School x Cleo Beauty Talk. Nah di acara tersebut aku bukan hanya berkesempatan untuk membawakan beauty talk tetapi juga membawa pulang beberapa produk Too Cool For School. Salah satunya adalah eyeliner dengan kemasan yang sangat nggak umum ini

eyeliner, glam rock, too cool for school, makeup, review, swatch

Extreme Color Eyes Eyeliner ini adalah dari seri Glam Rock. Glam Rock itu adalah rangkaian makeup dari Too Cool For School yang temanya itu agak horror. Jadi produknya itu di dominasi warna-warna gelap, dan packaging nya juga berwarna hitam dengan icon burung hantu. Selama pengenalan aku akan produk makeup, Too Cool For School adalah salah satu brand yang selalu hadir dengan produk-produk berkemasan unik.




Glam Rock Extreme Color Eyes merupakan brush tip applicatoreyeliner. Aplikatornya berbentuk kuas yang lembut dan mudah mengikuti bentuk mata. Eyeliner model ini sebenarnya agak lebih sulit untuk diaplikasikan. Apalagi karena ujung aplikatornya itu agak tebal, hasil garisnya pun jadi cukup tebal. Apabila kamu nggak berhati-hati, jadinya bisa berantakan. Tapi kalau kamu sudah terbiasa dengan menggunakan brush tip eyeliner, harusnya nggak masalah. 

eyeliner, glam rock, too cool for school, makeup, review, swatch

eyeliner, glam rock, too cool for school, makeup, review, swatch

Di ujung belakang, kamu akan menemukan semacam tombol gitu yang bisa di pencet. Ini itu untuk mengeluarkan produknya ke brush tip. Aku sebenarnya nggak gitu suka eyeliner yang sistemnya harus di pencet gitu. Sering kali aku pencetnya kebanyakkan, dan jadinya ada produk yang terbuang percuma. Tapi kalau di pikir lagi, kemasan seperti ini itu membuat produk terdorong ke ujung sehingga seluruh produk di dalam kemasannya bisa dikeluarkan #WorthEveryPenny. Awalnya aku nggak terbiasa, tapi setelah penggunaan beberapa kali aku jadi tahu kalau untuk mataku kurang lebih membutuhkan 3-4 pencetan.


Kenapa aku suka banget sama produk ini? Itu karena warnanya. Karena ini adalah seri Glam Rock, jadi warna eyelinernya juga nggak biasa. Warna yang aku dapat itu adalah starlet nomor 3. Kamu mungkin mengira eyeliner berwarna hijau ini nggak bisa digunakan untuk sehari-hari. You guessed it wrong ^^. Karena ternyata eyeliener ini sah-sah aja untuk digunakan sehari-hari. Terus warnanya itu ada efek gliter berwarna mas. Membuat mata terlihat glamor. Selain warna hijau, eyeliner ini juga tersedia dalam warna hitam, coklat, ungu, dan biru. Semuanya memiliki kilau keemasan jadi buat pesta itu bagus banget.
eyeliner, glam rock, too cool for school, makeup, review, swatch

Formula Glam Rock Exteme Color ini tahan lama, waterproof, dan nggak smudge. Kalau di gosok kuat-kuat, akan memudar dan ngeluarin butiran-butiran gitu. Tetapi meskipun memudar, nggak akan bikin mata kamu terlihat hitam. Pengalaman aku, seharian menggunakan eyeliner ini, makeup aku masih terlihat okay sampai malam.

eyeliner, glam rock, too cool for school, makeup, review, swatch

Di bawah ini adalah contoh penggunaan Glam Rock Extreme Color Eyes. Seperti yang bisa kamu lihat, efek gliter berwarna mas membuat mata effortlessly glamour.

eyeliner, glam rock, too cool for school, makeup, review, swatch

Overall aku suka banget sama produk ini. Meskipun dari segi aplikasi agak sedikit sulit, tapi menurut aku nggak gitu masalah. Kamu bisa dapatkan produk ini di counter Too Cool For School (yang aku tahu adanya di mal taman anggrek) seharga 279.000. A little bit pricy, but I think it's worth the price. The color, lasting power, smudge proof formula are the reason why this is my favorite eyeliner so far especially for night time.

Oh yah... satu lagi, kamu bisa lihat keseruan aku saat beauty talk kemarin di majalah Cleo September 2015. Buat kamu yang hadir, jangan lupa cek edisi yang ini yah, karena mungkin aja ada foto kamu. Selain halaman special report cek juga halaman instacleo karena di situ juga ada beberapa foto yang di featured loch ^^

jean milka, cleo, magazine, indonesia, blogger, beauty


jean milka, cleo, magazine, indonesia, blogger, beauty

That is all for Today Post

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was sent to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
8 komentar on "Too Cool For School Glam Rock Extreme Color Eyes Eyeliner | Review and Swatches"
  1. Kardusnya unik bangeeet Jean XD *salah fokus*

    Nice review Jean. Ciee yang masuk majalah XD hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lucu yah packaging nya? Kamu harus lihat produk2 nich brand yang tipe2 3in1 gitu. Lucu bangettt....

      majalah? Hehehehe... ^^ Semoga ke depan makin sering dech :)

      Hapus
    2. hahahhaa! aku pun malah pingin kardusnya, bentuk pyramid gitu sih lucu :3
      warnanya gak terlalu over glossy, jadi mauuu

      xoxo,
      Beauty Appetite

      Hapus
    3. @Jess : Iya nggak Glossy kok. Hanya shimmery aja. Bagus banget dech. Gw pengen warna lainnya ^^

      Hapus
  2. udah coba dan emang bagus dipake ya jean hehehehehe pas acara waktu itu

    http://diandrabeautydiary.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus. Soalnya ada gliters gitu sich yah. Aku juga suka banget.

      Hapus
  3. Lucu ya, tapi suka bingung aplikasiinya. Keseringan pakai warna netral"~

    impiccha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus kok. Pakai aja seperti eyeliner normal. soalnya warnanya meskipun hijau, tapi masih kayak hitam gt ^^

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature