05 May 2016

Review NIVEA Make Up Clear 2in1 Mud untuk Kulit Berminyak

Hello everybody....




Rasanya aku orang terakhir yang cobain produk ini. Pertama kali dengar tentang NIVEA Make Up Clear itu dari teman vlogger aku, Katherine, yang kebetulan sempat nginap di rumahku. Dia lupa bawa facial foam trus beli ini dan katanya bagus banget. Karena dia tinggalnya di Surabaya, dan saat itu NIVEA Make Up Clear ini masih baru, dia sampe berniat beli beberapa lagi untuk stock. That is how much she love it.


nivea, review nivea, nivea makeup clear, nivea indonesia, review nivea make up clear, nivea make up clear, skincare, drugstore, nivea skincare

Setelah beberapa waktu akhirnya kesampaian juga cobain produk ini. NIVEA Make Up Clear adalah pembersih wajah yang diformulasikan khusus untuk kamu para pecinta makeup. Bukan hanya dapat membersihkan wajah dari kotoran, produk ini juga diklaim mampu menghapus makeup. NIVEA Make Up Clear tersedia untuk kulit normal ataupun kulit berminyak. Karena kulit aku berminyak, yang aku coba adalah NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 Mud.

nivea, review nivea, nivea makeup clear, nivea indonesia, review nivea make up clear, nivea make up clear, skincare, drugstore, nivea skincare

nivea, review nivea, nivea makeup clear, nivea indonesia, review nivea make up clear, nivea make up clear, skincare, drugstore, nivea skincare, oily skin, kulit berminyak

Seperti namanya produk ini bertektur krim dengan warna yang mirip lumpur. Dalam sekali penggunaan, produk yang dibutuhkan hanya sedikit saja dan busa yang dihasilkan juga banyak. Aku paling suka facial wash yang busanya banyak, jadi bikin kulit terasa benar-benar bersih. Setelah digunakan produk ini bikin kulit terasa bebas minyak, agak sedikit kering tapi buat aku nggak masalah. Kalau tipe kulit kamu normal atau kering, sebaiknya jangan cobain yang ini tapi pilih varian yang untuk kulit kering.

nivea, review nivea, nivea makeup clear, nivea indonesia, review nivea make up clear, nivea make up clear, skincare, drugstore, nivea skincare, oily skin, kulit berminyak


nivea, review nivea, nivea makeup clear, nivea indonesia, review nivea make up clear, nivea make up clear, skincare, drugstore, nivea skincare, oily skin, kulit berminyak

Setelah menggunakan produk ini selama 1 bulan lebih, aku puas banget sama hasilnya. Kulit aku tipe nya oily dan juga acne prone. Facial wash yang dapat membersihkan wajah dengan maksimal sangat penting untuk aku. Apalagi mengingat aktifitas aku sebagai beauty blogger yang menggunakan makeup berat hampir setiap hari. Kalau cuci mukanya nggak bersih, pasti langsung muncul jerawat. NIVEA Make Up Clear 2in1 Mud ini mampu mengangkat semua kotoran dan juga makeup ku (terutama saat aku hanya menggunakan sedikit makeup), dan nggak bikin aku jadi jerawatan tentunya.

Dibawah ini adalah demonstrasi dari kemampuan NIVEA Make Up Clear 2in1 Mud dalam membersihkan makeup. Mulai dari waterproof mascara, pencil eyeliner, liquid eyeliner, color eyeliner dan juga matte liquid lipstick. Untuk waterproof liquid eyeliner dan juga matte lipstick, hasilnya masih tersisa sedikit. Tapi sebagai sebuah facial wash hasilnya diluar dugaan aku.

nivea, review nivea, nivea makeup clear, nivea indonesia, review nivea make up clear, nivea make up clear, skincare, drugstore, nivea skincare, oily skin, kulit berminyak

Apabila kamu menggunakan makeup mata yang cukup berat (bulu mata palsu dan juga produk waterproof)  sebaiknya kamu tetap menggunakan eye makeup remover yang terpisahProduk ini agak sedikit perih saat masuk ke mata, dan juga untuk benar-benar mengangkat semua waterproof mascara dan eyeliner agak sulit. Sehingga perlu di pijat beberapa kali yang artinya kurang bagus untuk daerah mata yang rentan keriput.

nivea, review nivea, nivea makeup clear, nivea indonesia, review nivea make up clear, nivea make up clear, skincare, drugstore, nivea skincare, oily skin, kulit berminyak

Overall, aku suka banget produk ini terutama buat travelling dan pada saat aku tidak menggunakan makeup yang terlalu berat. Make Up Clear 2in1 Mud memiliki wangi mirip susu bercampur bedak bayi, wangi body lotion NIVEA gitu deh. Wanginya juga tidak terlalu menyengat dan tidak noticeable.


Overall Reviews


NIVEA White Oil Control 2in1 Mud
Price : IDR 28.000
Size : 100 g 

What I Love

Dapat membersihkan makeup
Tidak mengakibatkan jerawat
Harga yang bersahabat

What I Don't Like

Agak sulit digunakan untuk membersihkan makeup mata yang waterproof

Product Rank


Oh yah kamu juga bisa cek detail lebih lengkap tentang produk ini di website dan social media NIVEA pada link berikut 
Website | Facebook | Twitter | Instagram


That is all for today post, I hope you enjoying it ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo






Jean Milka
Disclaimer: This product was send to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.

No comments:

Post a Comment