Top Social

Produk Skincare untuk Mengatasi Kulit Berjerawat | Video

24 Juni 2016
Hello Ladies...



Kak produk apa yah yang baik untuk kulit berjerawat? Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering aku terima. Kalau ngomongin jerawat memang nggak ada habisnya. Kulit aku sebenarnya tidak berjerawat parah, tapi terkadang ada aja beberapa jerawat yang muncul karena penggunaan makeup atau faktor hormon. Sejauh ini aku telah mencoba cukup banyak skincare yang di claim dapat mengatasi jerawat. 

skincare, acne, jerawat, solusi jerawat, acnes, acne skin, kulit berjerawat, mengatasi jerawat, beauty blogger indonesia, ultraderma, mario badescu, the body shop tea tree, menard

Penanganan jerawat tentu saja berbeda terhadap masing-masing orang. Namanya juga skincare ada yang namanya cocok-cocokan. Awalnya aku agak ragu sih untuk sharing produk yang dapat mengatasi jerawat versi aku. Takutnya terkesan menggurui apa lagi mengingat pengalaman aku dengan jerawat belum lama dan juga tidak kronis. But of course your request is an order for me ^^ jadi ini dia beberapa produk yang aku gunakan untuk mengatasi yang namanya Jerawat. Langsung saja cek di video berikut yah....



Product Mentioned


Menard Foaming Net
Mario Badescue Drying Lotion
The Body Shop Tea Tree Oil - Reviewed Here
Ultraderma Advanced Scar Formula - Reviewed Here

Sedikit tambahan dari aku, produk-produk yang aku sebutkan pada video di atas adalah produk-produk yang bekerja baik di kulit aku. Tapi produk ini dapat bereaksi berbeda tergantung jenis kulit kamu. Selain produk-produk diatas aku juga menggunakan skincare lainnya yang tentunya dapat meningkatkan kondisi kulit aku. 

Kalau kamu ternyata penasaran dengan skincare routine aku, comment di bawah yah... plus jangan lupa juga untuk sharing apa saja produk perawatan jerawat yang kamu sukai? Boleh mulai dari berbagai jenis skincare ataupun juga pola hidup. 

That is all for today post, I hope you enjoying it ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo


Jean Milka
Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature