Top Social

Belanja Mudah dan Praktis dengan BCA Sakuku

15 Agustus 2016
Hallo semuanya...



Siapakah diantara kamu yang menggunakan Internet atau Mobile Banking ?? Di zaman serba teknologi saat ini, aku yakin kamu pasti setidaknya menggunakan satu fitur perbankan yang memudahkan kamu dalam bertransaksi.  Sebagai seorang beauty blogger aku menghabiskan cukup banyak waktu dengan handphone tentunya. Ketinggalan dompet sih sering banget tapi kalau yang ketinggalan handphone duhhh jangan sampai deh...


Hari ini aku akan sedikit berbagi tentang pengalaman aku setelah mencoba fitur terbaru dari BCA yaitu Sakuku. Sakuku ini bisa dibilang dompet elektronik dimana semua transaksi bisa dengan mudah dilakukan hanya dengan menggunakan handphone. Dengan Sakuku kamu bisa berbelanja, isi pulsa, transfer, tarik tunai, dan transaksi perbankan lainnya. Nomor kepemilikan Sakuku dapat disesuaikan dengan nomor handphone kamu dan tentunya jadi lebih mudah untuk diingat.



Kenapa mirip sama Flazz? karena untuk dapat menggunakan Sakuku kamu harus mengisi saldo Sakuku terlebih dahulu. Hal ini membantu banget untuk orang seperti aku yang kadang kalau berbelanja jadi suka lupa soldo hehehe... Nah satu lagi alasan aku pakai Sakuku karena mereka sudah ada promo-promo menarik. Contohnya saat ini Sakuku lagi mengadakan Food & Beverage Festival dimana aku bisa mendapat diskon 50% atau promo Buy 1 Get 1 di merchant yang bekerjasama dengan Sakuku. 50% lumayan bangetttt donkk?? Kamu bisa cek info lengkap dari Food & Beverage Festival Sakuku disini.



Buat orang kayak aku yang selalu bersama dengan handphone, Sakuku ini memang membantu banget. BCA juga punya fitur mobile banking. Tapi aku pribadi tidak mengaktifkan fitur tersebut karena terkadang aku suka parno handphone ku hilang dan rekeningku beresiko untuk dibobol. Maklum aku pernah beberapa kali menghilangkan handphone hehehe... Meskipun memang yang namanya pembobolan mobile banking itu nggak gampang tapi yah namanya juga parno. Nah kalau pakai Sakuku ini aku nggak perlu terlalu khawatir karena aku tinggal mengontrol jumlah saldo Sakuku saja. Untuk mengisi saldo Sakuku juga bisa dengan mudah aku lakukan melalui KlikBCA. Selain itu bisa juga via ATM BCA dan juga m-BCA pada BCA mobile.


Gimana caranya mengaktifkan Sakuku? Mudah banget kok. Kamu tinggal download aplikasi Sakuku dari App Store atau Google Play dan ikuti langkah-langkah yang ada. Sakuku kamu bisa langsung aktif. Untuk dapat menggunakan fitur Transfer, Tarik Tunai dan juga Split Bill kamu perlu mengaktifkan yang namanya Sakuku Plus. Nah untuk aktivasi Sakuku Plus cek disini yah. Dan satu lagi Sakuku ini bukan hanya bisa digunakan untuk nasabah bank BCA tapi juga untuk yang bukan nasabah BCA. Jadi ayo lah cusss download sekarang dan langsung deh nikmati Food & Beverage Festifal Sakuku ^^

That is all for today post, I hope you enjoying it ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo



Jean Milka
Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature