Top Social

[GIVEAWAY] Get Unready with Me & Tips Untuk Merawat Kulit Berminyak | Video

30 Maret 2017
Jenis kulit aku oily combination, berpori-pori besar dan juga mudah jerawatan. Untuk menjaga kondisi kulit aku, night skincare routine tentu penting banget. Aku nggak pernah loh tidur dengan menggunakan makeup. Bahkan kalau pun aku pulang subuh, aku pasti tetap menyempatkan membersihkan makeup, dan melakukan double cleansing. Nah proses ini penting banget dibandingkan menggunakan berbagai jenis skincare mahal. Istilahnya kalau kulit kamu nggak bersih, skincare yang digunakan selanjutnya juga nggak akan bermanfaat.

get unready, emina cosmetics, emina, produk indonesia, skincare, tips kulit berminyak, oily skin

Foto di atas adalah foto bare skin aku tanpa editan apapun. Aku cukup puas sama kondisi kulit aku saat ini. All thanks to consistent night routine. Dan kali ini aku akan sharing ke kalian step-step yang aku lakukan sebelum tidur terutama untuk membersihkan dan juga memanjakan wajahku. Kali ini aku fokuskan lebih ke arah proses membersihkan wajah dulu yah. Untuk skincare process dan juga produk yang aku gunakan, comment di bawah kalau kalian pengen tahu yah.


Produk-produk yang aku gunakan disini adalah dari Emina Cosmetics. Suka banget karena produk Emina itu harganya bersahabat jadi bisa untuk yang masih sekolah atau kuliah. Kualitas produknya juga okay.Yuk lihat lengkapnya di video satu ini yah ^^


  Jean Milka's Triks  


Berikut ini beberapa tricks untuk merawat kulit versi aku. Tips aku berikut bisa untuk jenis kulit apapun. Tapi buat kamu yang kulitnya berminyak dan juga jerawatan, this tricks might be your solution ^^

 Jangan pernah tidur dengan menggunakan makeup. Ini wajib banget apalagi kalau kamu menggunakan makeup dan terekspos polusi dan sinar matahari sepanjang hari. Jenis kulit berminyak juga akan mudah jerawatan kalau wajahnya nggak bersih.

Bersihkan makeup mata dengan produk khusus eye makeup remover. Dan saat membersihkan mata lakukan dengan gentle. Misalnya sebelum melepas bulu mata, kompres dulu mata kamu dengan kapas yang diberikan eye makeup remover. Bulu mata palsu jadinya lebih mudah dilepas dan nggak akan menarik-narik kulit mata kamu. Gunakan juga cotton bud untuk menghapus sisa-sisa mascara dan eyeliener

Membersihkan wajah saja nggak cukup. Double Cleansing juga penting banget. Selalu lakukan 2 step cleansing routine menggunakan cleansing milk / cleansing oil / micellar water dan setelahnya baru menggunakan facial wash

 Saat menggunakan facial wash, busakan facial wash kamu terlebih dahulu. Gunakan busanya untuk membersihkan wajah kamu. Aplikasikan busa ke seluruh wajah dengan gerakan yang halus, nggak perlu di tekan, dan jari kamu nggak perlu langsung menyentuh kulit. Setelah mencoba teknik ini aku melihat wajahku jadi lebih bebas dari jerawat.

 Gunakan skincare yang sesuai dengan masalah kulit kamu. Nggak harus menggukan skicare range yang sama dari satu brand. Aku biasanya mencampurkan berbagi jenis skincare dari berbagai brand bergantung dari masalah kulit aku.

Readers : Kalian punya nggak tips & tricks lainnya dalam membersihkan wajah? dan apakah produk pembersih wajah kesukaan kamu?


You can also get more Beauty & Fashion Tips, Tricks, and more from me on

xoxo


Jean Milka

Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature