Top Social

Instagram-Worthy Place in Singapore | Travel With Jean Milka

11 Juli 2017
Hello My Lovely Readers...

Kamu pastinya sering lihat aku pergi traveling dari instagramku. Salah satu destinasi favoritku itu Singapore. Menurutku, Singapore oke banget buat kita yang suka foto-foto. Untuk kamu yang sering penasaran spot apa aja sih yang bagus untuk dijadiin foto ala Instagram. Aku punya 4 rekomendasi yang bisa kamu coba.


Haji Lane


Mungkin kamu udah sering dengar tentang Haji Lane ini. Ketika aku kesana emang tempat ini Instagram-able banget! Banyak spot-spot keren yang bakal bikin feed instagram kita makin cantik. Selain itu, kamu juga bisa shopping outfit-outfit keren di Haji Lane ini. Dijamin, kalau kamu foto OOTD akan OK maksimal disini.



Haji Lane hanya berupa gang kecil tapi gang ini dihiasi banyak gambar-gambar dan warna-warna menarik yang tentunya akan memberikan tone yang bagus buat foto kamu. Harga-harga barang yang di jual di sepanjang Haji Lane juga bersahabat. Disini kamu bisa menemukan banyak fashion item yang unik.


Tiong Bahru


Kalau kamu sama seperti aku yang suka coba-coba tempat nongkrong lucu dan enak, kamu harus kunjungin Vanilla Bakery yang ada di Tiong Bahru. Tempatnya cozy dengan dekorasi yang menarik. Saat kemarin aku ke sana dekorasinya dihiasi dengan tema Natal. Biasanya tema dekorasinya suka berubah-ubah jadi nggak akan bosan untuk main ke sini. Mereka juga punya cupcakes yang paling di rekomendasikan di Singapore.




Bukan hanya bagian dalam interior Vanila Bakery yang menarik. Sepanjang jalan Tiong Bahru juga ada cafe lainnya yang juga menarik. Tiong Bahru didominasi perumahan dengan exterior berwarna putih yang tentu bisa jadi tempat foto yang menarik.



Gardens By The Bay, OCBC Skyway


Foto yang paling menarik dan mudah diambil itu adalah foto outdoor. Mau pakai kamera apapun, asal ada matahari pasti hasilnyaakan bagus. Sayangnya, di Jakarta kurang tempat outdoor yang asik buat dipakai buat foto nih.


Kalau ke Singapore, aku senang ke Garden By The Bay ini untuk foto outdoor. Mau dibagian mana aja pasti hasilnya bagus banget. Salah satu pilihan favoritku itu di OCBC Skyway. Kalau foto dari jembatan ini, kamu akan dapat background pohon Super Tree ikon-nya Garden By The Bay.


Gardens By The Bay, Flower Dome

Kalau kamu suka foto bertema taman bunga kamu bisa juga kunjungi Flower Dome. Flower Dome merupakan taman bunga indoor yang dihiasi berbagai jenis bunga dan dekorasi-dekorasi menarik. Flower Dome juga selalu diubah-ubah jenis bunga dan dekorasinya jadi tempat ini selalu menarik untuk dikunjungi berkali-kali.



Gardens by The Bay, Cloud Forest



Selain Flower Dome ada juga taman yang lebih ke arah hutan temannya yaitu Cloud Forest. Meskipun didominasi warna hijau, Cloud Forest ini tetap menarik untuk dijadikan obyek foto. Hasil fotonya akan memberikan kesan seolah kamu ada di tengah hutan belantara.


Kalau jalan-jalan gimana sih biar bisa tetap hemat? Untuk tiket perjalanan dan hotel biasanya aku mencari yang terjangkau tetapi fasilitasnya tetap ok. Biasanya aku menggunakan Traveloka untuk mencari tiket pesawat dan hotel. Sejauh ini, aku puas memakai Traveloka, aku mengandalkan promo menarik dari Traveloka sehingga aku bisa mengalokasikan dana lebih banyak di uang saku, lumayan banget, bis untuk memberli beberapa buah lipstick loh.



Menggunakan Traveloka juga mudah banget karena bisa melalui mobile saja. Praktis, Tanpa Repot Hemat waktu dengan proses pemesanan yang lebih simpel. Pesan pesawat dan hotel dalam satu waktu untuk merencanakan perjalanan kamu dengan nyaman. Cara pembayarannya pun beragam, kalau biasanya kita harus pakai kartu kredit kalau mau membeli tiket, di Traveloka ada pilihan transfer ATM, kartu kredit hingga cicilan baik besar maupun kecil. Info lengkapnya bisa langsung ke website Traveloka atau install saja Traveloka App di mobile kamu yah ^^



2 komentar on "Instagram-Worthy Place in Singapore | Travel With Jean Milka"
  1. Selalu suka sama style dan feed Instagram Kak Jeaaan 😍
    Tapi Kak, di Jakarta dan bandung sendiri juga banyak loh cafe-cafe keren yang bisa buat spot foto hihi


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaww... thank you. Iya nih bandung lagi in banget yah. Hopefully I can go there soon yah ^^

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature