Top Social

NEW Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover

10 Juli 2017
Hello My Lovelies...



Aku excited banget mau sharing sama kalian produk baru yang satu ini. Kalau kamu follow aku di Instagram, kamu pasti pernah tahu kalau akhir-akhir ini aku punya masalah sama mata dimana mataku sensitif banget. Karenanya aku hati-hati banget kalau memilih produk pembersih makeup mata. Nah finally aku ketemu eye makeup remover yang cocok dengan mataku yang super sensitif, dan harganya juga bersahabat. Say hello to the new NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover.


Minggu lalu aku hadir ke Nivea x Femaledaily Blogger gathering. Acara hari itu seru banget karena kita bukan hanya diperkenalkan ke produk baru Nivea. Tapi kita juga ditantang untuk dandan dengan menggunakan drugstore makeup dengan budget 500.000.



Para blogger dan juga vlogger dibagi jadi beberapa kelompok dan masing-masing kelompok terdiri dalam 5 orang. Kelompok aku, Janine, Jihan, Ririe, dan juga Arum harus makeup dengan tema-tema berbeda menggunakan drugstore makeup yang total harganya hanya 500.000. Tantangan banget kan? Dalam waktu 10 menit kita harus menemukan produk makeup yang akan kita gunakan. 



Ini dia makeup yang kita beli. Supaya hemat kita menggunakan satu produk untuk berbagai fungsi. Lipstick sebagai blush on, eyeshadow sebagi highlighter, dan masih banyak lagi. Senang banget karena tim aku adalah pememangnya. Yaihhhh ^^


Now about the new NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover....


Produk satu ini memiliki bi-phase formula, terbagi jadi dua cairan gitu. Formulannya menghapus makeup dengan sangat mudah tanpa bikin mata jadi kering. Ciarannya agak oily jadi bisa mengangkat makeup waterproof sekalipun. Pada foto di bawah ini aku menggunakan false lashes dan juga waterproof makeup, hanya dengan 2x sapuan semua makeup aku sudah terangkat. Produk ini harganya juga bersahabat banget hanya sekitar 65.000an.

Readers : Sudahkah kamu mencoba produk satu ini? Gimana pengalaman kamu?


Overall Reviews


What I Love

Mengangkat makeup dengan mudah, yang waterproof sekalipun
Cocok untuk jenis mata aku yang sensitif
Tetap menjaga kelembaban kulit
Harga yang bersahabat


What I Don't Like

Nothing ^^

Product Rank




You can also get more Beauty & Fashion Tips, Tricks, and more from me on

xoxo


Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature