Top Social

PIXY Matte In Love Lipstick Review All Shades

26 March 2018
Kalian dah pernah dengar lipstick satu ini belum sih? PIXY Matte In Love Lipstick. Rasanya aku telat banget tahu produk satu ini padahal warnanya cantik-cantik banget. PIXY Matte In Love ini tersedia dalam 10 warna, dan semuanya itu warna-warna yang lagi trend. Kurang lebih ada 5 warna nude, dan 5 warna cerah.



Kemasan PIXI Matte In Love Lipstick simple banget. Kemasan hitam dengan tutup warna shocking pink. Untuk semua warna yang ada kemasannya sama, jadi untuk membedakan warnanya kamu harus melihat tulisan di bagian bawah kemasan. Bisanya lipstick yang kemasannya seperti ini suka masalah karena pemutar yang suka kendor, tapi PIXY Matte In Love ini kemasannya cukup aman menjaga produk di dalamnya.



pixy, pixy matte in love, pixy lipstick, pixy cosmetics, lipstick, lips, makeup, drugstore, makeup murah, review, pixy matte in love semua warna

pixy, pixy matte in love, pixy lipstick, pixy cosmetics, lipstick, lips, makeup, drugstore, makeup murah, review, pixy matte in love semua warna

Berikut ini adalah ke-sepuluh warna PIXY Matte In Love Lipstick. Warnanya berfokus ke warna-warna nude pink, nude brown, bright red, dan bright pink. Warnanya tuh highly pigmented dan langsung keluar dari sapuan pertama. Untuk menghasilkan foto di bawah rata-rata aku hanya perlu satu kali atau paling banyak 2 kali swipe. Lipstick ini kalau di lapis-lapis akan berasa tebal. Tapi kerena memang sudah pigmented jadi cukup aplikasi 1-2 lapis saja sudah cukup.

Tekstur lipstik ini tentu saja matte, tapi nggak terasa kering di bibir. Dari skala 1-10 kering nya kurang lebih hanya di nilai 4. Hal ini karena PIXY Matte In Love Lipstick ini juga memiliki kandungan vitamin E yang tetap menjaga kelembaban bibir. Daya tahan lipstick ini cukup lumayan kurang lebih tahan 5-6 jam. Kalau digunakan untuk makan agak hilang, biasanya hanya di bagian tengah bibir.

Untuk warna kesukaan aku adalah Serene Brown yang nude pink dengan sedikit sentuhan warna ungu. 

pixy, pixy matte in love, pixy lipstick, pixy cosmetics, lipstick, lips, makeup, drugstore, makeup murah, review, pixy matte in love semua warna

pixy, pixy matte in love, pixy lipstick, pixy cosmetics, lipstick, lips, makeup, drugstore, makeup murah, review, pixy matte in love semua warna


Oh yah saat ini PIXY sedang bekerjasama dengan Beautynesia mengadakan giveaway yang berhadiah PIXY Matte in Love Lipstick loh.  Gimana cara ikutannya :

1. Follow official account Instagram @pixycosmetics dan @beautynesia.id
2. Regram post giveaway di Instagram @pixycosmetics.
3. Tulis alasan kenapa kamu ingin mendapatkan produk Pixy Matte in Love di bagian caption.
Jangan lupa untuk menyertakan hashtag #PIXYxBeautynesiaGiveaway
4. Tag 3 orang teman kamu!
5. 200 orang terpilih akan mendapatkan 3 varian produk Pixy Matte in Love dan jangan lupa untuk reviewnya!
6.Upload fotomu dengan produk Pixy Lip Matte in Love di Instagram serta tuliskan review kamu di bagian caption.
7.Jangan lupa untuk tag Instagram Pixy Cosmetics dan Beautynesia dan sertakan hashtag #PIXYxBeautynesiaGiveaway & #PIXYxBeautynesiaGiveaway

pixy, pixy matte in love, pixy lipstick, pixy cosmetics, lipstick, lips, makeup, drugstore, makeup murah, review, pixy matte in love semua warna

Overall Reviews


PIXY Matte In Love Lipstick
Price : 43.000
More info cek www.pixy.co.id

The Quality


Pigmentation : 10/10
Drying : 4/10
Packaging : 6/10
Color Selection : 8/10
Lasting Power : 8/10
Price vs Quality : 9/10

Overall Product Rank



pixy, pixy matte in love, pixy lipstick, pixy cosmetics, lipstick, lips, makeup, drugstore, makeup murah, review, pixy matte in love semua warna

You can also get more Fashion, Beauty, and Lifstyle tips and trick with me on

XOXO

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature