Top Social

Tips & Trick Menggunakan Bulu Mata Palsu Untuk Makeup Sehari-hari jean

04 Juni 2018
Kalau sudah ngomongin tentang bulu mata palsu bisanya kita suka merasa bulu mata palsu itu bikin makeup terkesan berlebihan. Belum lagi hasilnya yang mungkin tampak terlalu badai membahana dan membuat kita manjadi nggak pede atau tidak biasa. Fake eyelash itu sebenarnya nggak semuanya akan membuat makeup kamu tampak berlebihan atau menjadi tidak natural. Ada banyak jenis-jenis fake eyelash yang sekarang ini ada di pasaran dan masing-masing model memberikan efek yang berbeda-beda pada mata.

bulu mata palsu, how to, pakai bulu mata palsu, makeup, beauty, tutorial, tutorial bulu mata, lash, eyelash, fake lashes, fake eyelashes

Pasti kalian pernah ngalamin bingung memilih jenis bulu mata palsu yang masih pas untuk digunakan untuk makeup sehari-hari. Yang membuat mata tampak lebih besar, hidup, tapi tanpa terlihat berlebihan. Seperti makeup-makeup aku disini, hasil bulu mata palsu yang aku gunakan tetap membuat mata aku jadi tampak lebih besar tapi tidak berlebihan.

bulu mata palsu, how to, pakai bulu mata palsu, makeup, beauty, tutorial, tutorial bulu mata, lash, eyelash, fake lashes, fake eyelashes


Nah kali ini aku akan membahas lengkap gimana caranya memilih, menggunakan sampai hal-hal yang perlu kalian perhatikan sehubungan dengan bulu mata palsu. Untuk lebih lengkapnya langsung saja mempir ke artikel yang aku tulis di blog Bukalapak yah. Just click here.

2 komentar on "Tips & Trick Menggunakan Bulu Mata Palsu Untuk Makeup Sehari-hari jean"
  1. Please make a tutorial of how you edit your photos!

    BalasHapus
  2. Please make a tutorial of how you edit your photos

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature