Top Social

NEW NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum

03 Juli 2018
Guys... Kalian pernah nggak dengar yang namanya body serum? Jadi body serum itu sebenarnya mirip sama body lotion, tetapi dengan konsistensi yang lebih ringan. Nah baru-baru ini aku mencoba body serum terbaru dari NIVEA yaitu NIVEA Extra White Radiant & Smooth. Sebelumnya aku juga sudah pernah mereview varian NIVEA body serum yang lain, kalau kalian mau cek bisa ke sini yah.

nivea, nivea indonesia, nivea body serum, lotion, body lotion, body serum, nivea body lotion, review, review nivea, jean milka, blogger indonesia, indonesia beauty blogger, beauty blogger

Beberapa waktu lalu aku berkesempatan hadir di NIVEA I Love My Body event bersama NIVEA Indonesia dan juga Female Daily. Pada kesempatan kali ini turut hadir dr. Srie Prihianti spkk, Arum Nurhandayani Brand Manager NIVEA Body Care, dan Ratna Irina Editor In Chief Fimela.com sebagai pembicara. Pada acara tersebut aku mempelajari bebarapa tips & trick merawat tubuh. Bisanya para wanita suka lupa merawat kulit tubuh padahal kulit itu organ paling besar di tubuh kita loh. Selain itu kulit juga menunjang penampilan kamu sehari-hari. Tentunya kulit yah cerah, mulus, dan terawat itu membuat tampilan kamu jadi lebih enak dilihat.

nivea, nivea indonesia, nivea body serum, lotion, body lotion, body serum, nivea body lotion, review, review nivea, female daily, event, beauty event, jakarta

Untuk mendapatkan kulit yang lembab, lembut, dan juga cerah, pelembab kulit itu penting bangat. Jangan cuman kulit wajah yang dipakaikan pelembab donk, kulit tubuh kamu juga perlu. Nah kalian pasti sudah kenal body lotion NIVEA lah yah. Apa bedanya sama body serum? selain konsistensi body serum yang lebih ringan dan mudah menyerap, body serum juga bisa digunakan sebelum penggunaan body lotion untuk menambahkan tingkat kelembaban pada kulit, jadi hasilnya lebih maksimal. Kalau jenis kulit kalian itu kering, body lotion saja mungkin tidak cukup.  

nivea, nivea indonesia, nivea body serum, lotion, body lotion, body serum, nivea body lotion, review, review nivea

Kalau aku senangnya menggunakan body serum untuk siang hari dan menggunakan body lotion pada malam hari seperti NIVEA Night Whitening Body Lotion. NIVEA Extra White Radiant & Smooth mmengantung deep white essence dengan 50x vitamin C. Basically kandungan vitamin C itu yang bikin kulit jadi lebih cerah dan menangkal radikal bebas. Trus produk satu ini juga mengandung ekstrak buah Camu Camu Beri dengan 95% kemurnian Vitamin C Natural dan ekstrac Licorice untuk mecerahkan kulit hingga ke lapisan dalam. 

Aku sendiri sudah menggunakan produk ini kurang lebih 1 minggu terakhir. Kalau dari segi warna kulit belum terlalu kelihatan perbedaannya tapi yang tampak itu kulit jadi lebih lembab dan bekas-bekas kulit kering juga berkurang jauh. Aku tuh tipe orang yang suka skip menggunakan body lotion karena nggak gitu suka sama rasa lengketnya. Nah kalau sama body serum ini jadi lebih rajin pakainya soalnya nggak lengket di kulit.

nivea, nivea indonesia, nivea body serum, lotion, body lotion, body serum, nivea body lotion, review, review nivea

Oh yah acara kemarin juga seru banget karena diisi dengan paper doll class bersama Dinda Puspitasari. Hasil paper doll yang aku buat adalah seperti yang di foto atas yah. Ok lah yah buat yang baru pertamakali mencoba membuat paper doll ^^


nivea, nivea indonesia, nivea body serum, lotion, body lotion, body serum, nivea body lotion, review, review nivea

That's all for today post.... anyway, aku mau tahu donk komentar kalian, apa sih varian body care NIVEA yang paling kalian sukai? 

Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature