Top Social

Pengalaman Cobain Detox Selama 28 Hari | Teatox & Co Review

20 Juli 2018
Guys aku nemu cara yang ternyata mudah dan ampuh buat turunin berat badan. Sebulan terkahir aku rutin minum yang namanya detox tea dari Teatox & Co. Awalnya sih agak sulit percaya juga yah, masa iya minum teh aja bisa nuruin berat badan. Ternyat benar loh ada pengaruhnya. Penasaran kan? Baca terus yah sampai akhir yah.


Jadi Teatox & Co by Tea & Co merupakan detox tea yang fungsinya untuk mengeluarkan toksin atau radikal bebas dalam tubuh kita. Tanpa kita sadari, sehari-hari itu tubuh kita tekontaminasi zat-zat yang nggak baik buat tubuh. Dengan meminum Textox & Co ini maka racun-racun tersebut dipaksa keluar dari tubuh kita. Aku yakin banyak di antara kalian yang sudah tahu tentang Detox. Ada banyak jenis detox yang bisa di lakukan seperti juice cleanse yaitu detox dengan menggunakan jus buah dan sayuran selama sehari tanpa memakan jenis makanan lainnya. 

Nah tapi secara aku tuh butuh banget makan, kalau nggak mood aku bisa mendorong aku membunuh orang lol, jadi aku tidak tertarik dengan program detox yang bikin aku jadi nggak bisa makan sama sekali. Nah dengan Teatox & Co ini cukup minum teh aja. Teatox & Co di buat dari bahan-bahan alami jadi di jamin aman buat tubuh. Teatox & Co ada dua jenis teh, yaitu Good Morning dan Good Night Tea. Good Morning Tea di minum setiap pagi sebelum sarapan dan Good Night Tea diminum malam hari sebelum tidur. 


Good Morning Tea fungisnya adalah mengurangi napsu makan, meningkatkan metabolisme, meningkatkan skin clarity, kaya akan antioksidan, dan meningkatkan rasio kolestrol baik dan tubuh.

Good Night Tea fungsinya adalah mebersihkan tubuh dari zat-zat beracun (detox), mengurangi bloating, mengurangi berat badan, mempercepat proses pencernaan / metabolisme dan juga kaya akan anti oksidan.



Aku sudah mengkonsumsi Morning dan Night Tea dari Teatox & Co selama 28 hari terkahir. Dan hasinya aku turun 2 kg. Penurunan ini sebernarnya kecil, tapi ini wajar banget karena aku tipe yang makannya banyak banget terutama pas liburan kemarin. Belum lagi jam makan ku yang sering kali di jam 12 malam, kemudian langsung tidur. Jadi mungkin 2 kg itu akan yang kecil, tapi mengingat lifestyle aku yang juga memang parah banget buat aku ini tuh sudah signifikan banget.

Setelah mengkonsumsi Good Morning Tea itu yang paling berasa napsu makan berkurang. Aku bisa tahan nggak makan sampai jam 3 siang dan itu nggak terasa lapar. Trus kalau Good Night Tea yang paling berasa itu tidur jadi nyenyak dan lelap. Padahal aku punya bawaan insomnia. Selain itu Teatox & Co ini juga bikin metabolisme aku jadi lebih lancar. Sangat-sangat lancar dimana biasanya aku tuh BAB nya sama sekali nggak lancar, bisa 2-3 hari sekali.

Nah kalau konsumsi teh ini, seduhnya jangan lama-lama cukup 3-5 menit. Sesuaikan juga sama tubuh kalian. Aku pernah seduhnya kelamaan dan jadinya malah sakit perut berlebihan dan BAB terus. Setelah dosis seduh aku uda pas, aku nggak ada masalah BAB berlebihan lagi. Pada bagian belakang kemasan tertulis pentujuk meminum teh ini, jadi jangan lupa di cermati yah.


Teatox & Co ini dijual dalam paket Good Night Tea dan Good Morning Tea dan ada juga yang masing-masing. Untuk setiap kemasan Teatox & Co Tea harganya 199.000. Untuk paketnya ada yang buat 14 hari (1 kemasan untuk masing-masing teh) dan ada juga yang 28 hari (2 kemasan untuk masing-masing teh). Untuk yang paket 14 hari harganya 349.000 dan yang paket 28 hari harganya 549.000. Buat kamu yang tujuannya untuk mengurangi berat badan, di sarankan yang 28 hari. 

Overall Review


Sekarang aku benaran suka banget sama Teatox & Co ini. Selain efek berat baran yang berkurang, aku juga suka hasilnya yang bikin metabolisme lebih lancar dan tidur lebih nyenyak. Badan juga terasa lebih enak aja. Dan FYI guys... bahkan mama ku aja yang tadinya hanya mencoba-coba teh yang aku punya juga jadi ketagihan dan ikutan program minum Teatox & Co yang 28 hari. 

Aku rekomendasikan banget buat kalian coba teh ini. Diet yang keras, yang sampai nggak makan itu selalu aja bikin frustasi. Tapi dengan teh ini, dan juga perbaikan gaya makan, diet kalian itu jadi berasa lebih mudah dan akan beratahan lama juga. Ingat diet itu bukan hanya untuk mengurangi berat badan tapi juga merubah gaya makan dan membuat metabolisme jadi lebih lancar.
2 komentar on "Pengalaman Cobain Detox Selama 28 Hari | Teatox & Co Review"
  1. Utk BB kk sendiri sebelum minum ini brp kk ?
    Terus kan kk kalo searching gtu katanya ada gangguan lambung atau apa gtu kak kalo konsumsi teatox jangka panjang kak. Itu gmn ya kk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku lupa pastinya berapa. tapi kurang lebih turun 2-3 kg gt. lebih efekti tentunya kalo kita juga jaga makan. ini lebih ke detox aja sekali2. jangan sering2, aku bisanya cuman 1thn sekali, habisin jatah 14 hari teh nya aja

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature