Top Social

Shopping Time in Japan | Travel With Jean Milka

05 Juli 2018
Hey Girls....


Beberapa bulan lalu aku berkesempatan jalan-jalan ke Jepang bersama dengan Daimaru. Kalau kalian nggak tahu Daimaru adalah salah satu department store tertua yang ada di Jepang. Daimaru sendiri menjual berbagai produk fashion, beauty, dan lifestyle. Di blogpost kali ini aku akan share sama kalian aku kemana saja, dan gimana sih rasanya mengelilingi department store di Jepang? Baca terus sampai selesai yah ^^

Amuse Beaute Daimaru Kyoto


Daimaru sendiri punya 6 outlet yang tersebar di seluruh Jepang. Aku sendiri beruntung bisa mengunjungi 3 di antaranya yaitu Daimaru Kyoto, Daimaru Umeda dan Daimaru Sapporo. Lokasi pertama yang aku kunjungi adalah Daimaru Kyoto. Oh yah sebelumnya kalian akan banyak melihat aku bermain-bermain di beauty section dari Daimaru, but keep in mind  Daimaru itu lengkap banget mulai dari fashion, beauty, kids, sampai food.

Lokasi pertama yang aku hampiri adalah Amuse Beaute. Ini pertamakalinya aku happy banget ke makeup section yang ada di department store. Berbeda dari department store lainnya, di Amuse Beaute ini semua produk si tampilkan dan bisa kamu coba sesuka hati. Konsepnya mirip dengan Sephora store. Masing-masing brand makeup ditampikan pada rak-rak khusus, dan ada testing section dimana kalian bisa duduk, santai, dan benar-benar mencoba produk yang kalian pengen.



Testing Section di Amuse Beaute Daimaru Kyoto
Brand yang tersedia di Amuse Beaute juga bergam, mulai dari brand-brand Jepang yang terkenal seperti Shiseido, Maquillage sampai brand US seperti Nars, Bobbi Brown, Trilogi dan lainnya. Variasi brandnya sendiri lebih ke arah brand medium sampai high end brand.

Amuse Beaute Daimaru Umeda

Selanjunya aku juga mampir ke Tokyu Hands yang terletak nggak jauh dari Daimaru Kyoto. Tokyu Hands ini kayak gedung sendiri berisi 4 lantai surga wanita Lol. Tokyu Hands memang sudah jadi tempat favorite aku buat belanja. Tokyu Hands menjual berbagai jenis produk seperti makeup, skincare, stationary, accessories, peralatan dapur dan lainnya. Pokoknya semua benda-benda kecil, yang mungkin tidak pernah kamu pikirkan tapi kemudian pas lihat langsung sadar kita bakal butuh benda itu, nah itu semua ada di Tokyu Hands.






Tokyu Hands at Kyoto

Tempat favorite aku buat belanja di Tokyo Hands tentu saja di bagian beauty, makeup, and hair care. Tokyu Hands menjual hampir semua makeup brand Jepang dan juga brand dari negara-negara lain yang harganya bersahabat. Satu hal yang harus kalian ketahui dari produk Jepang itu, drugstore makeup dan beauty product mereka itu beneran bagus. Ada banyak banget makeup, dan skincare favorite aku itu yang berasal dari produk drugstore Jepang.

Salah satu produk yang kemarin aku beli dan suka banget adalah Keana Nadeshiko Rice Mask. Ini Rice Mask yang lagi booming banget di Jepang sampai-sampai satu orang hanya di bolehkan untuk membeli max 6 produk. Satu tips dari aku buat kamu yang belanja di Jepang, semua produk di Jepang itu seringkali diberi tanda No 1, atau Best Seller. Nah kalau aku senang banget mencoba produk-produk mereka yang Best Seller karena sering kali produknya itu memuaskan.


The Popular Keana Nadeshiko Rice Mask 

Lokasi yang selanjutnya aku kunjungi adalah Daimaru Umeda yang terletak di kota Osaka. Daimaru Umeda ini gampang banget di temui karena dekat dengan JR Osaka Station. Kali ini aku mampir ke dua beauty brand Jepang yang memang sudah terkenal di skala Internasional, yaitu Shu Uemura dan SK-II. Hampir mirip dengan department store yang ada di Indonesia, di sini ada berbagai jenis brand dan masing-masing brand memiliki mini store nya sendiri. Senangnya mencoba produk di Daimaru itu semua staff nya ramah. Saat aku mampir ke Shu Uemura, staff nya menjelaskan dengan sangat sabar bahkan membantu mengaplikasikan makeup ke wajahku.




Shu Uemura at Daimaru Umeda

SK-II at Daimaru Umeda

Selanjutnya aku mampir ke Daimaru Sapporo, lebih tepatnya ke KiKiYOCOCHO yang terletak di lantai 3 Daimaru Sapporo. KiKiYOCOCHO ini konsep baru dari Daimaru Sapporo yang mana satu lantai berisi semua produk-produk yang anak muda banget, mulai dari fashion, beauty yaitu ada Amuse Beaute, perlengkapan rumah yang lucu dan juga cafe. Yup di tengah-tengah hiruk pikuk department store ada bagian cafe tempat kalian bisa bersantai. Di cafe tersebut pun tersedia berbagai jenis camilan seperti coffee, ice cream, crepes dan lainnya.


Cool Cafe at KiKiYOCOCHO, Daimaru Sapporo 


Sekali lagi aku mampir ke bagian beauty. Kalau di tanya nggak bosan apa kak lihat makeup, skincare, hair care mulu? nggak sama sekali. Enaknya lagi di Daimaru itu kalian bebas mencoba produk-produk yang ada. Semua testernya juga masih rapi, dan lengkap. Semua staff nya ramah, dan kalaupun kalian hanya melihat-lihat dan tidak langsung membeli, staff nya tetap memberikan senyuman ramah.



Playing Around Daimaru Sapporo

Aku sempat mampir ke ReFa Carat, itu loh alat yang bisa digunakan untuk memijat wajah dan hasilnya bisa bikin wajah kalian lebih tirus dan juga kulit jadi lebih kencang. Dan selama di ReFa aku di jelasin dengan lengkap gimana caranya menggunakan Refa, yang sampai diperagakan ke wajah aku.


Aku juga sempat mampir ke Dazzshop, salah satu brand yang baru aku kenal. Dazzshop ini memiliki produk makeup dan juga softlens dan aku mencoba salah satu softlens mereka yang namanya Sparkling no 02. Kebayang nggak kalian bisa mencoba softlens langsung di store nya? Jadi di Dazzshop ini disediakan softlens baru yang bisa kalian coba, plus ditengah-tengah tokonya juga sudah ada wastafel untuk mencuci tangan. At the end I got this lenses since it's really comfortable on my eyes ^^

Left eyes is wearing Dazzshop Lens in Sparkling 02


Overall pengalaman belanja di Daimaru Umeda, Kyoto dan juga Sapporo sangatlah menyenangkan. Buat kalian yang pengen tahu aku belanja apa aja? kalian bisa ke instagram @jeanmilka, di situ aku sudah highlight instagram story untuk belanjaan yang aku beli selama di Jepang.





Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature