Top Social

Lighter Skin with Garnier Light Complete WhiteSpeed

29 Mei 2015
Hello beauty enthusiastic...


Indonesia ? Jakarta? hemm..
Berapa banyak diantara kamu yang menghabiskan 80% waktumu di luar rumah? Seberapa sering wajah kamu terpapar matahari dan polusi? Bekerja, melakukan aktivitas di luar ruangan, menggunakan angkutan umum hanya merupakan sebagian kecil contoh gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama di kota besar *Not to mention it's Jakarta*. Tentunya dengan aktivitas seperti itu, ditambah dengan kondisi alam dan cuaca, kulit dapat menjadi kusam dan gelap.


Pada artikel kali ini, aku akan mengulas tentang produk terbaru dari Garnier yaitu Garnier White Complete WhiteSpeed. Garnier White Complete WhiteSpeed merupakan pengembangan dari Garnier White Complete series yang telah di launching sebelumnya. Dengan inovasi baru, rangkaian perawatan Garnier White Complete WhiteSpeed dapat mencerahkan kulit dalam waktu 1 minggu.



Selama kurang lebih 2 minggu, aku telah mencoba serangkaian produk Garnier White Complete WhiteSpeed : Multi-Action Brightening Scrub, Multi-Action Whitening Serum Cream, Multi-Action Whitening Serum Cream dengan SPF 19, dan Multi-Action Whitening Cream Night Restore.


Multi-Action Brightening Scrub




Karena kulitku termasuk jenis kulit yang berminyak, scrub is a must for me. Jika aku melewatkan beberapa hari tanpa scrub, jerawat kecil akan mulai bermunculan terutama di daerah dahi dan garis dagu. Karenanya aku menggunakan scrub sercara rutin.

Multi-Action Brightening Scrub memiliki partikel scrub yang sangat halus sehingga aman untuk digunakan sehari-hari. Partikelnya yang kecil membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit terasa lebih halus. Selain itu scrub ini juga membantu mengontrol produsi minyak pada kulitku. Aku hanya perlu memastikan untuk menggunakan moisturizer secukupnya sehingga kulitku tidak terasa terlalu kering. Jika kamu memiliki jenis kulit kering, scrub ini mungkin akan membuat kulitmu terasa sedikit kering dan kencang. Aku lebih menyaran kamu untuk mencoba Garnier Light Complete Light Foam, dikombinasikan dengan penggunaan Multi-Action Brightening Scrub seminggu sekali.

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub memiliki partikel scrub yang halus

The Magic : Garnier Light Complete WhiteSpeed Serum Cream


Garnier Light Complete WhiteSpeed memiliki 2 jenis day moisturizer (untuk siang hari), yang penggunaannya dapat disesuaikan dengan jenis kulit. Kedua day moisturizer ini mengandung serum yang bekerja lebih efektif untuk mencerahkan kulit. Kamu mungkin mengenal serum sebagai salah satu step skin care yang dapat meresap ke lapisan kulit paling dalam, dan bekerja lebih efektif dibandingkan cream lainnya. Garnier Serum Cream merupakan gabungan dari teknologi cream/moisturizer dan serum sehingga dapat bekerja lebih efektif.

Multi-Action Whitening Serum Cream SPF 19


Garnier Light Complete WhiteSpeed, Multi Action Whitening Serum Cream dengan SPF 19/PA+++ bekerja efektif memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, debu dan polusi. Berbeda dari cream pada umumnya, tekstur serum cream ini seperti gabungan antara tekstur cream dan gel. Serum cream ini memberikan kelembaban yang lebih dibandingkan Garnier Complete WhiteSpeed (tanpa SPF).

Pada kulitku, cream ini terasa sedikit lengket. Diperlukan 10 - 15 menit untuknya, meresap sempurna kedalam kulitku, sebelum aku dapat mengaplikasikan makeup. Serum cream lebih ditunjukkan bagi kamu yang bertipe kulit normal/kering. Aku biasanya menggunakan serum cream ini di hari dimana aku tidak perlu menggunakan makeup, atau saat aku memiliki banyak waktu untuk menunggunya terserap sempurna.

Multi-Action Whitening Serum Cream


Dihari dimana aku harus buru-buru menggunakan makeup, atau saat aku menginkan tampilan makeup yang matte dan flawless sepanjang hari, aku lebih menyukai Garnier Light Complete WhiteSpeed, Multi-Action Whitening Serum Cream. Meskipun tidak mengandung SPF, serum cream ini mengandung anti UVA/UVB yang tetap dapat melindungi kulit dari cahaya matahari. Untuk teksturnya lebih cair dibandingkan Multi-Action Whitening Serum Cream SPF 19, sehingga lebih mudah diserap kulit.


Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream Night Restore


Pada malam hari, aku menggunakan night cream dari rangkaian yang sama. Dibandingkan semua cream dari rangkaian yang sama, night restore cream merupakan kesukaan ku dari segi aroma dan tekstur. Aromanya sama dengan cream yang sebelumnya telah aku bahas, yaitu beraroma lemon, tetapi aroma lebih ringan dan tidak terlalu menyengat. Selain itu teksturnya juga lebih cair dan tidak lengket.

Pengunaan night restore membuat kulit sangat lembab, jika dibandingkan dengan day cream yang sebelumnya dibahas. Karena malam hari adalah saat dimana sel kulit bekerja aktif untuk regenerasi, kulit tentunya memerlukan kelembaban ekstra. Night restore cream ini mampu menjaga kulit tetap lembab sampai pagi hari.



Video Testimoni Jean Milka and Istiarina x Garnier



Overall Review


Setelah pengunaan selama kurang lebih dua minggu, aku merasa kemerahan pada kulitku menjadi berkurang. Karena kulitku cukup putih, aku tidak dapat melihat banyak perubahan dari sisi warna kulit. Tetapi karena kemerahan ku berkurang, kulitku terlihat lebih cerah tentunya. Semua tanda-tanda ini mulai kelihatan setelah penggunaan rutin selama 6 hari. 

Aku menyukai teknologi serum yang dikominasikan ke day cream-nya. Selain memperkecil jumlah produk yang harus aku gunakan *serum and moisturizer in one step*, cream serum yang bertekstur cair dan ringan mudah terserap kulit dan membantu mengontrol produksi minyak pada kulitku. Jika kamu memiliki kulit yang berminyak sepertiku, kamu mungkin akan menyukai produk ini. Rangkaian Garnier Light Complete mengandung ekstrak sari lemon sehingga beraroma lemon. Aku pribadi menyukai produk beraroma, so its a plus point ^^

That is all for Today Post

Readers : Sudah kah kamu mencoba Garnier Light Complete? comment down bellow or tweet me @jeanmilka your favorite Garnier product 

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was sent to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.

2 komentar on "Lighter Skin with Garnier Light Complete WhiteSpeed"
  1. Multi-Action Brightening Scrub memiliki partikel scrub yang sangat halus sehingga aman untuk digunakan sehari-hari. Partikelnya yang kecil membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit terasa lebih halus. Selain itu scrub ini juga membantu mengontrol produsi minyak pada kulitku. Aku hanya perlu memastikan untuk menggunakan moisturizer secukupnya sehingga kulitku tidak terasa terlalu kering. Jika kamu memiliki jenis kulit kering, scrub ini mungkin akan membuat kulitmu terasa sedikit kering dan kencang. Aku lebih menyaran kamu untuk mencoba Garnier Light Complete Light Foam, dikombinasikan dengan penggunaan Multi-Action Brightening Scrub seminggu sekali.

    saya bingun dengan kalimat ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi scrub nya yang ini itu partikelnya halus. Setelah digunakan kulit terasa bersih. Tapi jadinya kulit terasa agak kencang dan keset gitu. Karenanya perlu banget pake pelembab. Apa lagi buat yang tipe kulit kering

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature