03 September 2014

Wajah Baru Martha Tilaar Shop Grand Indonesia

Hai Semuanya...


Hari ini mau share tentang Grand Opening dari Martha Tilaar Shop Grand Indonesia. Semuanya sudah pasti tahu donk tentang Martha Tilaar? Sebenarnya Martha Tilaar Shop telah ada di Grand Indonesia sejak 23 November 2009, tetapi baru-baru ini Marta Tilaar Group mengubah konsep dari Marta Tilaar Shop dan membawa wajah baru yang lebih dinamis dan mengikuti zaman saat ini tetapi masih serat dengan budaya Indonesia.

Martha Tilaar Shop Grand Indonesia, Jakarta


Marta Tilaar Shop merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sejarah perjalanan Martha Tilaar Group. Martha Tilaar Group telah ada sejak tahun 1990-an dan masih mempertahankan eksistensinya sampai saat ini. Baru sadar kalau Martha Tilaar telah ada bahkan sebelum gw lahir.

Gw merasa sangat terhomat dapat di undang dan hadir dalam acara pembukaan Marta Tilaar Shop, Grand Indonesia. Berbeda dengan acara yang biasanya gw datangi, acara ini banyak di penuhi oleh media-media cetak maupun online ternama di indonesia. Ada juga orang-orang berpengaruh seperti Mentri Pemberdayaan Wanita, Ibu Linda Agum Gumelar, Ibu Marta Tilaar, perwakilan dari Grand Indonesia, dan masih banyak lagi.


Saat ini Martha Tilaar Group (MTG) telah mendirikan 26 gerai Martha Tilaar Shop (MTS). Dua diantaranya berada di Singapura *nggak nyangka*, serta 1 gerai PAC Studio di Plaza Indonesia. Gerai pertama MTG diberi nama Total Beauty dan berolokasi di Blok M dibuka pada 4 September 1993 dan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta pada masa itu.

Penjelasan dari Kilala Tilaar selaku Marketing Director PT Martina Berto caption

Pada tahun 1996, sehubungan dengan larangan penggunaan istilah asing, gerai MTG yang awalnya bernama Total Beauty di ubah menjadi Puri Ayu. Puri Ayu terinspirasi dari salah satu brand besar yang dimiliki oleh MTG, yaitu Sariayu. Akhirnya pada tahun 2008 MTG memutuskan untuk mengubah konsep dari Puri Ayu menjadi Martha Tilaar Shop. Perubahakan ini bukan hanya ditandai dengan perubahan nama, tetapi juga perubahan desin dan konsep dari Martha Tilaar Shop yang di desain oleh salah satu mahasiswi berbakat asal Universitas Ciputra Surabaya.

Mentri Pemberdayaan Perempuan Indonesia, Linda Agum Gumelar dan Martha Tilaar

MTS bukan hanya mengubah konsep desain interior yang telah ada, tetapi juga melengkapi diri dengan pelayanan dan fasilitas yang lebih baik. Saat ini MTS Grand Indonesia telah dilengkapi dengan ruangan spa dan pelayanan yang nyaman serta serat dengan unsur budaya Nusantara yang berkesan modern. Selain itu MTS juga memanjakan konsumen dengan fasilitas "make over" dan "create your own lipstick"


Pada kesempatan ini, MTS juga memperkenalkan program Martha Tilaar Community Card yang merupakan kartu keanggotaan untuk para pelanggan setia MTS. Dengan Marta Tilaar Community Card, konsumen dapat menikmati beragam keistimewaan menarik seperti diskon yang tidak hanya berlaku di MTS tetapi juga di Puspita Martha International Beauty School dan outlet Martha Tilaar Salon and Day Spa.

Marta Tilaar Community Card


Peresmian Martha Tilaar Shop Grand Indonesia

Konsep baru dari MTS menghadirkan Updated Ethnic Indonesian Look, yaitu perpaduan unsur-unsur budaya Indonesia dengan desain modern dan pilihan produk-produk lokal berkualitas, merupakan langkah nyata MTS untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.



Opini gw, konsep baru MTS ini sangat menarik dan mengambarkan konsep modern yang kental dengan sentuhan desain khas nusatara. Pada MTS Grand Indonesia, kamu dapat menemukan dekorasi bendara merah putih serta batik yang merupakan bagian dari budaya Indonesia.


Interior MTS di penuhi oleh warna kuning yang berkesan hangat, apalagi ditambah dengan tumbuhan di beberapa pojok yang memberikan kesan fresh. Warna etalase didominasi oleh warna putih dan kayu yang menggambarkan konsep natural, sama seperti konsep di balik produk-produk Marta Tilaar yaitu terbuat dari bahan-bahan alami.



Pada MTS Grand Indonesia, kamu juga dapat menemukan salah dinding yang dihiasi dengan  foto-foto dan kisah singkat dari perjalanan MTG. Siapa pun yang mendesain MTS Grand Indonesia benar-benar berhasil membawa MTS ke level yang lebih tinggi tanpa meninggalkan nilai-nilai nusantara dan cinta tanah air yang selama ini telah dianut MTG.



Sekian post untuk hari ini. Untuk kamu yang berkunjung ke Grand Indonesia, jangan lupa singgah ke Martha Tilaar Shop yang berlokasi di lantai upper ground , west mall, Grand Indonesia.

Please Don't forget to Follow my Blog 

By click "Join this Site" which is available on the left side gadget or 
by follow me on bloglovin (also on left side gadget)
You don't need to have a blog to follow my blog, 
and by follow my blog you will get the update of my new post.

also My Social Media Account 

Facebook | Instagram | Twitter | Pinterest 


If you have any question, you can ask me from ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

4 comments:

  1. wess.... aku kok malah seneng banget nih liat ciwi ciwi model yang bejejer dibelakang.. :)

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Modelnya yang pengang community card itu yah? Iya cantik-cantik, kalau g salah mereka itu para finalis miss indonesia juga dech. Soalnya kan Marta Thilaar adalah salah satu sponsor dari Miss Indonesia.

      Delete
  2. Penasaran banget yang bikin lipstik sendiri. Pas ke toko Martha Tilaar di Lotte Shopping Avenue, katanya listriknya ngga kuat nyalain mesinnya, T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di masak gt kak. Jadi ada bahan dasar yang seperti metega gt. trus di campur-campur dan kemudian di panaskan. Setelah panas kan leleh tuch, dan warnanya jadi ke campur, setelah didinginkan, jadi dech. Bau nya enak sich, kaya permen karet gitu. Aku dulu coba yang di Mall Taman Anggrek

      Delete