Top Social

Satto Triple Moisture Hand and Body Lotion

16 Juni 2015
Hello beauty Lovers..



Tahukah kau bahwa menjaga kulit tubuh sama pentingnya dengan menjaga kulit wajah? Penuaan kulit dan keriput bukan hanya terjadi pada kulit wajah tetapi juga kulit tubuh. Karena itu sangat penting untuk menggunakan pelembab bukan hanya pada wajah tatapi pada seluruh tubuh.


Selama dua minggu terakhir ini, aku mencoba hand and body lotion dari Satto. Ini adalah pertama kalinya aku mendengar dan mencoba produk dari Satto. Setelah mencoba mencari-cari di Internet, ternyata Satto adalah produk perawatan kulit dan rambut asal negeri sakura, Jepang. Kabarnya, Satto terbuat dari bahan-bahan alami yang bukan hanya berasal dari Jepang, tetapi juga Amerika, Eropa dan lainnya. Produk-produk Satto terdiri dari produk perawatan kulit, wajah, rambut dan ada juga produk pelangsing tubuh.
Satto Triple Moisture hand and body lotion diperkaya dengan Vitamin C, E, Collagen dan zat additive lainya yang dapat merawat kulit, membuat kulih tampak lebih putih dan lembut. Ada 3 varian Satto Triple Moisture hand and body lotion yang aku coba. Yuk langsung saja simak review ku ^^


Satto Hand and Body Whitening Goat Milk Triple Moisture




Diantara semua varian Satto Hand and Body Lotion, Goat Triple Moisture memiliki tekstur yang lebih creamy di banding dua varian lainnya. Dengan kandungan ekstrak susu kambing, Goat Triple Moisture membuat kulit tampah lebih cerah. Aromanya seperti aroma susu yang manis. Satto Body Lotion yang satu ini tidak terasa lengket sama sekali ketika digunakan. Sebaliknya mungkin agak sulit untuk di baurkan ke seluruh tubuh karena teksturnya yang cepat mengering. 



Satto Hand and Body Whitening Moisturizer


Buat kamu yang menyukai body lotion yang beraroma lembut dan tidak menggangu aroma parfum yang kamu gunakan. Body lotion Satto yang satu ini akan cocok untuk kamu. Wanginya seperti wangi bedak yang lembut. Teksturnya juga pas, tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental, sehingga mudah untuk dibaurkan dan tidak terasa lengket.



Satto Acai Berry Triple Moisture Whitening Body Cream


Satto Acai Berry Triple Mositure adalah body lotion kesukaan ku dibanding varian lainnya. Selain memiliki wangi buah yang segar, tekstur nya juga terasa ringan dan memberikan cooling effect saat diaplikasikan. Diperkaya dengan ekstrak buah Acai Berry yang berguna sebagai antioksidan, body lotion ini dapat membatu memperlambat penuaan kulit, dan juga mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas.



Berikut ini adalah gambaran dari tekstur ketiga varian Satto Triple Moisture Hand and Body Lotion. Seperti yang kamu lihat, Goat Milk Triple Moisture bertektur creamy menyerupai gel. Sedangkan Acai Berry Triple Moisture memiliki tekstur yang lebih cair dibandingkan lainnya.


Masing-masing Satto Triple Moisture Hand and Body Lotion dikemas dalam kemasan tube (200 ml) dan dijual seharga 89.900 IDR. Kamu dapat menemukan produk Satto di Watson atau Carrefour. Info lebih lengkap mengenai produk Satto dapat kamu lihat di sini.

Secara keseluruhan, aku menyukai tekstur dari body lotion yang satu ini, terutama yang Acai Berry. Karena aku sangat tidak menyukai rasa lengket yang ditinggalkan sebagain besar body lotion, aku sering kali tidak menggunakan body lotion apalagi pada saat sedang terburu-buru. Di antara body lotion yang pernah aku coba, rasanya Satto body lotion yang satu ini dapat dikatakan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Untuk aroma, pada dasarnya tergantung preference masing-maing. Aku tidak menyukai aroma manis dari varian Goat Milk, tetapi aku cukup menyukai dua varian lainnya. 

Repurchase ? I might repurchase the Satto Acai Berry Triple Moisture Body Lotion. But it's unlikely for me to repurchase the other two.


That is all for Today Post

Readers : Sudah kah kamu mencoba produk dari Satto? manakah varian kesukaanmu ? comment down bellow or tweet me @jeanmilka your favorite Satto product 

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was sent to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
20 komentar on "Satto Triple Moisture Hand and Body Lotion"
  1. Oh ada lotionnya ternyata, aku sering liat temen kostku pake shampoo nya gitu brand satto ini. Nanti kalau ke carrefour liat liat ah siapa tau suka wangi nya :D

    Reinyand.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka yang Acai Berry. Wanginya fresh gitu. hehehe... Cobain gih, secara kelembaban sich okay banget dan g lengket ^^

      Hapus
  2. Tapi sayang nya mengandung bnyk jnis parabenn

    BalasHapus
  3. Emg bnran bikin cerah n putih kok. Aku pakai scrub nya juga yg acai..overall aku puas..kaki ku yg biasa nya kuse. Krn sering naik motor eh skr jd lbh putih, bersih!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah really? makasih sudah sharing. Aku jadi pengen cobain scrubnya juga ah. Maksih udah mampir ke blog ku yah ^^

      Hapus
  4. Makasih Jean Sharing reviewnya...jadi pengen nyoba juga, kayaknya recomended nih...

    Maaf numpang tempel : http://goo.gl/udSZFb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks for reading too. Semoga reviwnya berguna buat kamu ^^

      Hapus
  5. Pake handbody lotion sato dikulit bikin lembut wangi tidak lengket sukak dengan aromnya aci berry..soalnya baru pertama kali make
    tapi kalau dipakei trus atau telaten bisa putih ga admin..mohon di bls ya komentar saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk ini memang mencerahkan sich. Soalnya aku notice daerah lututku terlihat lebih cerah. Tapi nggak sampai putih gimana. dan yah benar, harus di pakai secara rutin ^^

      Hapus
  6. Sama lotion cathy doll bagusan mana ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku cuman pernah coba sebentar sih kalau cathy doll, jadi nggak gitu bisa bandingkan

      Hapus
  7. Aman dipake untuk jangka panjang ngga ya mba? Trus kalo berenti ada efek jd lebih kusem dr kulit sblm pake ngga sih??

    BalasHapus
  8. Bener2 bikin kulit lebih putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, perlahan tapi pasti gitu. Jadi lebih cerah

      Hapus
  9. serius ini banayak mengandung paraben sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemm aku belum pernah google lebih lanjut tentang paraben. tp ingrediens nya seperti yang tertulis itu

      Hapus
  10. Ngomong2 produk satto halal gak ya kak? Sdh ada sertifikasi halal belum ya dari BPOM, soalnya ngecek2 gaada yg di labelin halal gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau yang itu aku juga kurang tahu deh

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature