Top Social

Cushion, Lipstick, dan Skincare Produk Lokal dari Zia Skincare | Video

13 April 2017
Hello Girls....


Akhir-akhir ini aku lagi suka banget coba berbagai jenis produk lokal yang ternyata kualitasnya ok loh. Senang karena saat ini makin banyak produk lokal yang berkualitas. Nah salah satunya yang aku coba adalah produk dari ZIA Skincare. Ada BB Cushion, lipstick dan juga skincare. Agak kaget sih produk lokal sekarang sudah mulai punya BB Cushion. 

zia, zia skincare, makeup, beauty, produk indonesia, makeup indonesia, produk lokal, review

Dan tentu saja alasan kenapa aku tertarik cobain produk lokal yah karena harganya bersahabat banget. Bahagia itu pas bisa nemu produk bagus yang harganya juga bagus di kantong hehehe. Ada tiga produk yang aku cobain. ZIA Dewy BB Cushion, ZIA Soft Matte Lipstick, dan ZIA Whitening Serum. Penasaran sama reviewnya? langsung cek video ini yah ^^



ZIA Dewy BB Cushion

Price : 180.000

zia, zia skincare, makeup, beauty, produk indonesia, makeup indonesia, produk lokal, review, bb cushion, cushion

Seperti namanya, BB Cushion ini memberikan hasil yang dewy. Memberikan efek kulit terkesan lebih putih juga. Meskipun hasilnya glowy tapi nggak sampai yang minyakan parah kok. Setelah beberapa saat digunakan, produk ini akan lebih menyatu dengan kulit dan hasilnya nggak terlihat cakey. Pas awal memang agak sedikit matte. Sayangnya produk ini hanya tersedia dalam 2 warna yaitu pink dan beige. Yang aku pakai di sini yang warna beige.

zia, zia skincare, makeup, beauty, produk indonesia, makeup indonesia, produk lokal, review, cushion, bb cushion

ZIA Soft Matte Lipstick

Price : 47.000

Lipstick ZIA ini teksturnya matte tapi nggak matte banget. Lebih ke arah satin matte gitu. Lipstick ini nggak bikin kering, tapi jangan diaplikasikan berulang-ulang. Aku ngerasa jika diaplikasikan berulang-ulang seiring hari, bikin bibir jadi agak kering. Warnanya bagus, pigmented dari setuhan pertama. Mudah di blend, dan bentuk lipstick yang runcing banget di bagian ujungnya bikin lipstick ini mudah diaplikasikan. Produk ini wanginya agak mirip sama Lipstick Purbasari dengan tekstur yang juga agak mirip tapi aku lebih suka yang ini dari segi kemasan dan pilihan warna yang lebih anak muda.

zia, zia skincare, makeup, beauty, produk indonesia, makeup indonesia, produk lokal, review, lipstick, lipstick lokal, lipstick murah

zia, zia skincare, makeup, beauty, produk indonesia, makeup indonesia, produk lokal, review, lipstick, lipstick lokal, lipstick indonesia, lipstick murah, jean milka
ZIA Soft Matte Lipstick Number 2

zia, zia skincare, makeup, beauty, produk indonesia, makeup indonesia, produk lokal, review, lipstick, lipstick lokal, lipstick indonesia, lipstick murah, jean milka
ZIA Soft Matte Lipstick Number 5

zia, zia skincare, makeup, beauty, produk indonesia, makeup indonesia, produk lokal, review, lipstick, lipstick lokal, lipstick indonesia, lipstick murah, jean milka
ZIA Soft Matte Lipstick Number 8

ZIA Serum Whitening

Price : 126.000

Setelah menggunakan ZIA Serum Whitening, aku selalu merasa kulit aku terlihat lebih glowy setelahnya. Tapi nggak signifikan sih perubahannya. Aku nggak ngerasa kulit aku jadi lebih putih juga, pada dasarnya kulit aku memang sudah putih. Tapi serum ini juga nggak bikin kulit aku jadi bermasalah, nggak bikin jerawatan dan nggak bikin kulit aku jadi makin berminyak juga. Wangi serum ini agak nggak enak, nggak ada aroma-aroma harum gitu. Hal ini mungkin karena ZIA menggunakan bahan-bahan alami untuk produknya dan menghindari penggunaan parfume

zia, zia skincare, makeup, beauty, produk indonesia, makeup indonesia, produk lokal, review, lipstick, whitening serum, serum pemutih

Overall Reviews


Produk kesukaan aku dari semua produk di atas tentu saja ZIA Dewy BB Cushion. Aku biasanya nggak gitu suka sama dewy cushion, tapi ternyata cushion satu ini bisa bikin kulit aku terlihat bercahaya kayak artis-artis Korea gitu. Tanpa bikin kulit aku terasa minyakkan banget. Aku juga suka hasil cushion nya yang semakin lama digunakan, semakin bagus. Agak minyakkan setelah 3-4 jam, tapi tinggal aku touch up aku dengan bedak and it's good. Lipsticknya juga okay. Kemasannya lucu, warnannya anak muda banget, dan untuk harganya yang bersahabat produk ini cukup ok. Kalau untuk Zia Serum Whitening bukan produk kesukaan aku. Dasarnya produk whitening cenderung tidak terlalu signifikan di kulitku.

Product Rank



You can also get more Beauty & Fashion Tips, Tricks, and more from me on

xoxo

2 comments on "Cushion, Lipstick, dan Skincare Produk Lokal dari Zia Skincare | Video"
  1. wahh produk zia ternyata ada chusionnya juga ya, saya baru tahu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga baru coba cushionnya dan ok sih.

      Delete

Auto Post Signature

Auto Post  Signature