Top Social

Kawaii Beauty Japan x HIS Present to you FREE Beauty Tour To Japan

22 Juli 2014
Hello my Readers...

Siapa yang ingin ke Jepang ? secara gratis? aku yakin banyak banget wanita-wanita yang melotot melihat banner di bawah ini. "Experience Japan Beauty Tour FOR FREE !". Saat ini, Kawaii Beauty Japan bekerja sama dengan salah satu Tour Agency yang tekenal dengan paket Tour Jepang -nya, HIS memberikan kesempatan untuk kamu, para blogger, menikmati perjalanan Beauty Tour ke Jepang.

-- Untuk Detailnya klik Banner di bawah ini --

HISBeautyTour
Click the Banner for More Info

Pertama-tama, siapa yang sudah mengenal Kawaii Beauty Japan ? Kawaii Beauty Japan adalah online media atau mudahnya sebut aja majalah online, yang memuat artikel-artikel seputar kecantikan mulai dari skin care, make up, rambut, diet, makanan bahkan life style. Kawaii Beauty Japan (KBJ) berkonsep, kecantikan dapat diperoleh dengan memperhatikan perawatan Kulit, Tubuh, dan  juga Hati. 
Bukan hanya itu, Kawaii Beauty Japan juga menghadirkan konsep "cantik ala Jepang" jadi Kawaii Beauty Japan banyak membahas tips dan trick kecantikan dari Jepang


Semua pasti sudah mengetahui bahwa wanita-wanita Jepang terkenal dengan kecantikan-nya. Nah yang ingin cantik seperti wanita-wanita Japan, kamu wajib banget nich baca tips-tips yang ada di Kawaii Beauty Japan. Kawaii Beauty Japan sendiri merupakan anak perusahaan dari Rich Media, yang merupakan perusahaan media asal Jepang yang sudah berkerjasama dengan lebih dari 700 perusahaan kosmetik di Jepang. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dari artikel-artikelnya.

Dari semua artikel Kawaii Beauty Japan, aku paling sering membaca kategori skincare. Seperti yang kalian tahu bahwa blog ini adalah beauty blog yang merupakan hobby ku, maka jenis bacaan ku juga nggak jauh-jauh dari yang aku tulis. Skincare adalah prioritas dalam menjaga kulit menurutku. Jika kamu memiliki kulit wajah yang terawat maka hasil makeup pun akan bagus.

Bicara soal Jepang, aku pribadi sangat ingin berkunjung ke Jepang, sayangnya belum memiliki kesempatan menginjakkan kaki ke negeri Sakura ini. Jepang sangat terkenal dengan budayanya yang khas. Siapa sih yang nggak tahu Harajuku? Manga? Anime? itu adalah sebagain kecil budaya Jepang. Disisi lain, aku juga sangat tertarik dengan make up ala Japan, mulai dari gaya berdandan sampai produk make up Jepang. Berikut ini aku mau menceritakan beberapa tempat yang ingin ku datangi di Jepang.

Harajuku


Takeshita Dori

Harajuku adalah salah satu daerah yang terkenal di Tokyo sebagai daerah perbelanjaan. Di Harajuku ini ada suatu jalan bernama "Takeshita Dori" (jalan Takeshita), dimana berderat sejumlah toko yang menjual produk-produk Jepang. Mengingat Jepang memiliki "Fashion Street" yang sangat unik, bervariasi dan kreatif, kamu akan melihat banyak remaja yang mengusung fashion style tertentu di sepanjang "Takeshita Dori". Pastinya pernah donk mendengar istilah Gyaru, Lolita, Ageha dan masih banyak lagi lainnya. Aku suka banget sama fashion Jepang yang imut dan girly,dan jika ke Jepang ingin berburu fashion Jepang tentunya.

Milk, salah satu toko di daerah Harajuku

"Fashion Street" Jepang

Shibuya


Mirip dengan Harajuku, Shibuya juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Tokyo. Menurut salah satu teman ku yang pernah tinggal di Jepang, toko-toko yang ada di Shibuya, kebanyakan menjual produk-produk lokal Jepang yang berkualitas, jadi harganya sedikit lebih tinggi dari produk-produk yang ada di "Takeshita Dori". Jika kamu mencari produk-produk berkualitas, Shibuya lah tempatnya. 109 seperti gambar di atas adalah salah satu plaza yang terkenal di Shibuya.

Tokyo Disney Resort


Disneyland Tokyo

Siapa sih yang nggak tahu Disney? Tokyo Disney Resort adalah salah satu taman hiburan yang paling terkenal, bukan hanya di Jepang tapi juga di mata dunia. Satu-satunya Disneyland yang pernah aku kunjungi adalah Disneyland Hongkong, dan bisa dibilang areanya cukup kecil. Tokyo Disney Resort terdiri dari Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea. Selain itu juga ada hotel-hotel yang bertema Disney.

Karakter Disney


Kiddy Land


Kiddy Land

Penggemar Hello Kitty, Rilakuma, Pooh, dan karakter kartun lainnya, pasti tidak akan melewatkan Kiddy Land. Kiddy Land adalah salah satu toko mainan paling terkenal di Jepang. Kiddy Land memiliki lebih dari 80 toko yang tersebar di seluruh Jepang, mulai dari Hokaiddo sampai Kagoshima. Kiddy Land selalu kreatif dalam mendekor toko mereka dengan mengikuti tema-tema tahunan seperti Halloween, Valentine dan White day. Kiddy Land ini sudah ada lebih dari 60 tahun loh...!!


Matsumoto Kiyoshi


Drugstore di Jepang

Matsumoto Kiyoshi adalah drugstore terkenal di Jepang. Pengertian drugstore di sini bukan hanya menjual obat saja, tetapi lebih seperti toko mini market yang menjual berbagai jenis barang. Jika berkesempatan ke Jepang, aku tentunya ingin berburu produk-produk kecantikan asal Jepang terutama mascara dan bulu mata palsu. Banyak banget loh kosmetik asal Jepang yang terkenal dan berkualitas tetapi sayangnya belum masuk ke Indonesia. Di Matsumoto Kiyosi kamu dapat menemukan produk-produk kecantikan Japan seperti Dolly Wink, Majolika Majorca, Beauty Labo, Canmake dan masih banyak lagi brand yang belum pernah kita dengar sebelumnya, dengan harga yang lebih murah. Jika Dolly Wink di Indonesia mencapai harga 250.000, di Japan hanya sekitar 150.000.

Dolly Wink

Tokyo Tower dan Tokyo Skytree

Tokyo Tower atau Menara Tokyo adalah salah satu menara yang terletak di Taman Shiba, Tokyo, Jepang. Menara Tokyo sebenarnya adalah menara pemancar untuk TV analog, tetapi Menara Tokyo lebih dikenal sebagai salah satu tujuan wisata. Menurut ku menara yang diranjang merupai menara Eiffel (Paris) ini, memiliki warna yang unik. Karena tinggi menara Tokyo adalah 332,6 m dan merupakan menara kedua tertinggi di Jepang, maka sesuai dengan hukum penerbangan internasional menara ini di cat dengan warna orange (standar internasional) dan putih. 


Selain Tokyo Tower, ada juga Tokyo Skytree yang merupakan menara tertinggi di Jepang (634 m). Tokyo Skytree baru selesai di bangun pada tahun 2012 dan menjadi menara kedua tertinggi di dunia. Tokyo Tower terletak di Sumida, Tokyo.

Pada dasarnya aku menyukai pemandangan kota di malam hari. Dengan mengunjungi menara Tokyo atau Tokyo Skytree, maka kamu dapat melihat kota Tokyo secara menyeluruh. Pemandangan kota di malam hari dan matahari adalah 2 objek foto paling menarik menurut pendapatku.


Hakone


Hakone adalah bagian dari prefektur Kanagawa, dekat dengan gunung Fuji. Kamu dapat melihat gunung Fuji di beberapa titik di Hakone. Hakone terkenal dengan wisata alamnya, terutama permandian air panas (Onsen dalam bahasa Jepang) dan musium nya. Aku tertarik untuk berkunjung ke Onsen di Hakone. Hakone terletak di lereng gunung berapi, tidak heran jika Hakone memiliki sumber mata air panas yang melimpah. Selain itu Onsen di Hakone memiliki ciri yang berbeda-beda, mengingat kandungan mineral di setiap sumber air panas berbeda-beda maka efek pada tubuh dan kulit juga akan bergantung sumber mata airnya.



Itulah tempat-tempat yang ingin ku kunjungi jika ke Japan. Sekian post kali ini. Buat kalian yang ingin ke Jepang.. jangan lupa click Banner paling atas (foto pertama), dan raih kesempatan ke Jepang secara cuma-cuma.

Jangan lupa juga untuk mengecek Social Media dari Kawaii Beauty Japan
Banyak penawaran untuk kamu para blogger loh..


Acara Ini Disponsori Oleh




See you on my next post


xoxo



Jean Milka
2 komentar on "Kawaii Beauty Japan x HIS Present to you FREE Beauty Tour To Japan"
  1. Ikutan nge-click banner nya Jean Milka.. Semoga terpilih sebagai pemenang, ke Jepang 2x nih nanti, AMIN. ^0^

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature