Top Social

Fashion Shopping in Singapore : Where to Shop, Korean Fashion, Price, and More | Jean Milka Vlog #3

22 Oktober 2016
Hello My Lovelies...



If you followed me on Instagram, you know that I travel to Singapore quite often. Sebenarnya aku sering ke Singapore untuk menemani mamaku yang harus check up routine. Tentunya disela-sela waktu aku menyempatkan diri mengunjungi Shopping Heaven yang ditawarkan oleh Singapore. Aku suka banget berbelanja di Singapore karena mereka punya koleksi Fashion & Beauty yang biasanya nggak ditemukan di Indonesia.


Salah satu tempat kesukaan aku untuk belanja adalah di Bugis Junction dan Bugis+ yang berlokasi di Bugis, Singapore. Dibanding Orchard, Bugis punya lebih banyak pilihan-pilihan brand unik dan nggak umum. Harganya nggak bisa dibilang sangat murah, tapi tentulah lebih murah dibanding Designer Brand yang ada di Orchard.


Selain itu Bugis juga punya banyak toko dimana kamu bisa membeli Korean Fashion. This is my favorite part about Bugis. Shirt, jumpsuit, skirt, accessories dan masih banyak lagi. Kali ini aku mengajak kamu keliling ke beberapa toko kesukaan aku dalam berbelanja fashion items. Mulai dari L'zzie yang punya baju-baju cute, dan girly bernuansa pastel. Trus ada juga Tsubaki, 107 Style dan juga Shadori yang punya koleksi fashion yang Korea banget. Last but not least, Yishion yaitu toko baju cewek gayanya agak tomboy tapi masih terkesan feminim. 


Aku kalau uda ke Bugis pasti langsung belanja gila-gilaan hahaha. Yuk langsung saja simak keseruan aku, satu hari menghabiskan waktu di Bugis, di video satu ini. Jangan lupa juga untuk subscribe ke Youtube Channel aku yah, karena aku masih punya banyak lagi Singapore Vlog Episode ^^



Oh yah tentang harga. Harga baju di toko-toko yang ada di video ini sebenarnya nggak bisa dibilang murah juga. Sekitar 300-700 ribuan gitu. Kurang lebih mirip-mirip sama harga baju Zara. Untuk kualitas bajunya cukup okay juga. Nggak yang kayak sekali, dua kali, cuci trus jadi butek. Saat belanja disini kamu harus pintar milih-milih. Untuk baju-baju yang yang seperti kemeja, celana pendek, jumpsuit harganya menurut aku masih acceptable. Tapi ada beberapa atasan kaos yang menurut aku harganya kurang worth it.

Mengenai transportasi ke Bugis kamu bisa dengan mudah kesini dengan menggunakan MRT. Kamu tinggal turun saja di MRT Bugis. Bugis Junction dan juga Bugis+ bisa dijangkau hanya dengan 2-3 menit jalan kaki dari Bugis Station.

That is all for today post, I hope you enjoying it ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo



Jean Milka
Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature