Top Social

Mineral Botanica Studio Series Collection | Video

17 Januari 2017
Hello girls...



I know you've been waiting for this post. Pertamakali ngelihat produk ini aku langsung loncat-loncat kegirangan. Gimana nggak, Mineral Botanica mengeluarkan line makeup baru yang terdiri dari, bukan satu, bukan dua, tapi empat jenis lip product. Berbeda dengan koleksi makeup mereka yang sebelumnya, koleksi Mineral Botanica Studio Series mengusung gaya yang lebih elegan dan tentunya dengan formula yang lebih baik lagi.



Ada rasa bangga tersendiri saat melihat koleksi Studio Series ini. Bangga karena akhirnya ada produk Indonesia yang kemasan dan juga formulanya nggak kalah sama brand-brand lain diluar sana. Mineral Botanica Studio Series saat ini terdiri dari Perfect Cover Matte Lipstick, Lustrous Silky Lipstick, HD Gloss Liquid Lipstick, dan juga Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick. Banyak kan? Jadi gimanakah kualitasnya?




Pertama aku punya Mineral Botanica Studio Series Perfect Cover Matte (IDR 119.000) Lipstick. Kemasannya tentu saja elegan banget dengan sentuhan warna (kind of) rose gold dan tutup magnet. Yup tutupnya itu magnet, super cool isn't it? Formulanya matte tapi bukan yang kering banget. Daya tahannya 3-5 jam, tapi akan memudar apabila digunakan makan. Untuk hasil yang rapi kamu tentu memerlukan lip brush, tapi bisa juga langsung kamu aplikasikan ke bibir. Diameternya yang kecil bikin lipstick ini mudah untuk menjangkau semua bagian bibir.


Masih dengan kemasan yang sama, ada juga Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick (IDR 119.000). Lipstick ini teksturnya satin dan lebih lembab dibandingkan sama yang Perfect Cover Matte. Daya tahannya kurang lebih nggak beda jauh. Saat diaplikasikan pada bibir akan telihat jelas efek shimmer dan glow-nya.

Perfect Cover Matte Lipstick Heavenly & Diva, also Lustrous Silky Lipstick Charmed & Vogue (left to right)

Tentu saja kesukaan aku adalah yang Perfect Cover Matte terutama yang warna Heavenly. Teksturnya yang matte tapi tetap lembab bikin lipstick satu ini jadi pilihan yang pas untuk teman sehari-hari.

Mineral Botanica Studio Series Perfect Cover Matte Lipstick Heavenly

Mineral Botanica Studio Series Perfect Cover Matte Lipstick Diva

Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Charmed

Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Vogue

Nggak salah Mineral Botanica memberi nama produk satu ini "HD Gloss Liquid Lipstick" (IDR 119.000). Produk satu ini punya efek glossy yang bikin bibir terlihat bercahaya, dan berdimensi (HD). Plus formulanya juga sangat pigmented layaknya liquid lipstick. Satu sapuan saja sudah memperlihatkan warna yang opaque. Teksturnya creamy tapi nggak meninggalkan rasa lengket yang nggak nyaman. I am not a lip gloss girl, but I wouldn't mind a little bit of stickines as long as I get HD Lips.


Mineral Botanica HD Gloss Liquid Lipstick Mocca Nut & Color Me Purple

Mineral Botanica HD Gloss Liquid Lipstick Mocca Nut

Mineral Botanica HD Gloss Liquid Lipstick Color Me Purple
Last but not least, Mineral Botanica Studio Series Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick (IDR 119.000). I believe you need at least one of this product. Ini adalah metallic liquid lipstick. Yes girls, it's metallic. Formulanya bikin garis-garis bibir makin terlihat. But I don't mind. Produk ini cocok dipakai saat kamu ingin keluar dari zona aman, atau membuat semua mata memandang dan bertanya, "What's is she wearing?" ^^



Mineral Botanica Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick London

Mineral Botanica Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick Dubai
Selain Studio Series, Mineral Botanica juga mengluarkan skincare terbaru mereka yaitu Brightening Foaming Facial Wash (IDR 39.000). Kamu mungkin sudah tahu kalau aku suka membusakan facial wash ku sebelum diaplikasikan di wajah. Dengan pake cuci muka yang berbusa banget aku mendapati kalau wajah aku jadi lebih bersih dan bebas jerawat. Botanica Face Foaming Facial Wash ini kemasannya berbentuk pump yang langsung ngeluarin facial wash dalam bentuk busa. Facial wash nya juga enak banget karena nggak bikin kulit jadi kering.



Overall Review

I am super proud to be one of the first to try out these amazing new products from Mineral Botanica. Di antara semua produk di atas aku paling suka Studio Series Perfect Cover Matte Lipstick dan Ultra HD Gloss Liquid Lipstick. Kedua produk ini akan jadi nice added to my makeup pouch. Foaming Facial Wash nya juga aku suka banget. Nggak bikin kering, langsung keluar dalam bentuk busa which is what I love the most, dan not to mentioned the affordable price.


That is all for today post, I hope you enjoying it ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo



Jean Milka
7 komentar on "Mineral Botanica Studio Series Collection | Video"
  1. Kak Jean.. Aku bangga jugaa produk lokal ngeluarin liquid lipstick yang beda dari yang Ada di Indonesia..

    Love your blog..:*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Me too... Yang metallic nya not bed juga. Akhir-akhir ini aku malah lebih suka liquid lipstick indo. Nggak kalah mah kalo sama yang brand luar

      Hapus
  2. Semua lipsticknya cantik kak jean, apalagi yang bagian metallicnyaa

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  3. halo jean..mau tanya..beli lipstik mica yg studio series ini dmn yaa?

    BalasHapus
  4. halo jean..beli mica studio series ini dmn yaa..sy di bandung dan rasanya blm nemu..biasanya sy beli di apotek century atau beli online..tp sy cek yg seri baru ini blm ada..mohon infonya yaa..thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu coba cek social media Mica deh. Ini memang masih baru banget jadi masih agak susah di cari gitu

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature