Top Social

Simple & Easy Bold Lips Makeup Tutorial | Video

09 Januari 2017
Hello Lovelies....



Finally I am back with another tutorial. Nggak seperti makeup aku yang biasanya bernuansa soft dengan lipstik berwarna nude. Kali ini aku mencoba makeup yang agak sedikit menor, iya sebut saja agak lebih menor secara yah tuch blush on ya olooo... #TutupMata haha. Di tutorial kali ini aku juga memberanikan diri mencoba bold lipstick. Nggak tanggung-tanggung bold lipstick nya aku pilih yang warna ungu.


Urban Decay Revolution Lipstick in shade Bittersweet, Lipstik ungu satu ini benar-benar bikin aku jatuh cinta banget deh. Pertama kali cobain tuh waktu Lauching Event Urban Decay bersama Sephora Indonesia. Warna Bittersweet ini adalah warna iconic Urban Decay, yang biasanya jadi sentuhan di kemasan produk makeup mereka.





Kunci dari bold lips makeup sebenarnya ada di rasa percaya diri. Tadinya aku juga nggak pede sama lipstik warna gelap, tapi setelah mencoba ternyata hasilnya bikin wajah terlihat lebih dewasa. Nah supaya seimbang sama bold lips-nya, untuk makeup mata harus yang natural. Jangan yang super natural yang hanya menggunakan pink atau peach juga, tapi kamu bisa tambahkan juga warna medium brown gitu. Disini aku mengkombinasikan warna rose gold, orange dan juga brown.


Tutorial lengkapnya bisa nonton di sini yah ^^



Gimana menurutmu hasilnya ? Makeup seperti ini cocok buat kamu yang pengen tampil lebih dewasa dan sexy. Buat ke acara nikahan, prom night atau acara formal lainnya. I hope you like the video, don't forget to subscribe, dan komen dibawah donk, tutorial seperti apa lagi sih yang kamu pengen nonton? 


That is all for today post, I'll see you on the next post ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo



Jean Milka

2 komentar on "Simple & Easy Bold Lips Makeup Tutorial | Video"
  1. love the color jen. Aku pun gak pernah PD gunain lippen yang bold. karena berasa gak cocok aja, ujung2nya selalu melipir ke nude lagi... mesti pd2 in nih... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sih. Tapi Urban Decay yang Bittersweet ini cukup ok sih. Nggak tampak terlalu aneh hehehe

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature