Top Social

Laneige Milkyway Fantasy Collection : Skincare, BB Cushion, Two Tone Lip Bar and More | Video

04 Februari 2017
Hello Girls...



Produk Limited Edition memang sering kali sangat menggoda. Dan sekali lagi aku jatuh sama godannya LOL. Laneige Milkyway Fantasy Collection, awalnya sih aku tertarik sama kemasannya tapi trus senang banget karena ternyata kualitas produknya juga bagus. Sama seperti namanya, kemasan produk ini mengusung tema Milkyway. Beberapa produknya bukanlah produk baru tapi sudah menjadi produk unggulan Laneige sejak lama. Aku belum pernah mencoba produk-produk ini jadi excited banget pas lihat kemasannya yang super cantik.


Laneige Milkyway Fantasy punya beberapa produk antara lain Basic Duo Set Moisture, BB Cushion, Two Tone Lip Bar, Two Tone Shadow Bar dan ada juga Water Sleeping Mask. Yang aku punya dari koleksi ini hanya beberapa diantaranya. Bisa dibilang produk yang aku pilih benar-benar yang aku rasa worth it bukan hanya karena kemasannya tapi karena kualitasnya juga.


Penasaran kenapa aku bilang kualitasnya bagus? Kamu bisa langsung cek video berikut yah



Produk pertama yang aku punya adalah Laneige Milkyway Fantasy Basic Duo Set Moisture. Awalnya aku agak ragu karena belum pernah mencoba skincare Laneige yang ini. Aku pernah mencoba Laneige Gel Cream_Ex yang juga masih dari seri yang sama dan aku suka banget. Dan ternyata Basic Duo Set Moisture ini juga cocok sama kulit aku. Dalam set ini ada 2 produk full size dan 3 produk travel size (essence, sleeping mask dan moisture cream). Reviewnya aku fokuskan ke produk full size saja yah.

Laneige Essential Power Skin Refiner Moisture, ini adalah toner dengan tekstur yang agak milky. Agak lebih kental dibandingkan toner pada umumnya. Aplikasikan di wajah dengan menggunakan kapas. Kulit akan langsung terasa lembab setelahnya. Jenis kulit aku kombinasi dan cenderung berminyak, tapi aku suka banget sama produk satu ini. Meskipun melembabkan toner ini bukan tipe yang menyisakan rasa lengket dan tetap cepat meresap.

Laneige Essential Balencing Emulsion Moisture, bukanlah step skincare yang utama menurutku. Aku suka produk ini karena menambahkan kelembaban tapi selain itu aku nggak ngerasa efek tambahan lainnya. Aku lebih suka bergantung ke pelembab kalau untuk masalah kelembaban. Buat yang kulitnya kering dan dehidrasi kamu pasti suka sama produk satu ini. Teksturnya light cream yang cepat meresap. Membantu menjaga kelembaban kulit juga. Buat yang kulitnya berminyak kamu bisa pakai ini saja tanpa menggunakan pelembab lagi. 


Laneige Milkyway Fantasy BB Cushion Whitening, kemasannya cantik banget. Ini adalah produk pertama yang bikin aku jatuh cinta sama design Laneige Mikyway Fantasy. Sayangnya produk ini yang menurut aku biasa saja. Coveragenya sheer to medium, dan ngasi efek kulit yang glowy. Karena aku prefer base yang matte jadi aku nggak gitu suka produk satu ini. Daya tahannya hanya sekitar 3-4 jam di kulit aku yang memang berminyak ini. Kemasannya memang cantik sayangnya nggak replaceable sama cushion lainnya. Buat yang suka Laneige Cushion mungkin akan suka produk ini, tapi buat aku pribadi masih banyak cushion lainnya yang lebih cocok seleraku.


Laneige Milkyway Fantasy Two Tone Lip Bar, punya kemasan yang berbeda dengan Two Tone Lip Bar sebelumnya. Kemasannya berwarna pink dengan tutup warna ombre pink ke arah silver. Aku nggak suka sama Laneige Two Tone Lip Bar yang biasa, tapi aku suka banget seri Milkyway Fantasy ini yang warna Bloody Dress. Hampir semua Two Tone Lip Bar, kombinasi warnanya kurang pas menurut aku jadi hasil ombre lips nya suka nggak kelihatan. Tapi kalau yang warna Bloody Dress ini kombinasinya pas, merah darah dan pink nude

Formulanya juga lebih bagus di banding Two Tone Lip Bar yang biasa menurutku. Saat diaplikasikan warnanya lebih merata, dan langsung kelihatan jelas sejak tarikan pertama. Masih dari seri Milkyway Fantasy, ada juga Two Tone Lip Bar yang warna Mystic Rose. Nah kalau warna ini aku nggak suka karena kombinasi warnanya kurang pas, kurang berbeda satu sama lain jadi efek ombre-nya nggak terlalu tampak. Hasilnya tampak pucat di kulit aku. 



Overall Reviews


Dari semua koleksi Laneige Milkyway Fantasy aku paling suka yang Basic Duo Set Moisture dan juga Two Tone Lip Bar warna Bloody Dress. Skincare set-nya membantu menjaga kulit aku tetap lembab. Saat kulit aku lembab, produksi minyak diwajahku jadi berkurang. Wajah ku jadi lebih nggak jerawatan, dan juga jadi lebih supple. Untuk Laneige Milkyway BB Cushion menurut aku hanya akan cocok untuk jenis kulit kering, atau yang prefer sheer coverage dengan efek glowy. Sedangkan Two Tone Lip Bar yang warna Mystic Rose definitely not my favorite.

What I Love

Skincare collection nya bagus, bikin kulit jadi lembab dan supple
Two Tone Lip Bar warna Bloody Dress bisa di pakai dengan atau tanpa makeup. Bisa menghasilkan ombre lips ala Korea dengan mudah.

What I Don't Like

BB Cushionnya nggak tahan lama dan kurang menutupi
Two Tone Lip Bar yang Mystic Dress warnanya terlalu pucat dan kombinasinya tidak menghasilkan ombre lips


That is all for today post, I hope you enjoying it ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo




Jean Milka
8 komentar on "Laneige Milkyway Fantasy Collection : Skincare, BB Cushion, Two Tone Lip Bar and More | Video"
  1. lucu banget. naksir sama cushionnya huaa budget terbatas wkwk :(

    lianaeka.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cushionnya ok sih. Bahkan sejauh ini cushion laneige yang bagus di kulit aku yang mank pabrik minyak ini hahaha, cuman yang seri Milkyway ini hehehe

      Hapus
  2. Kemasannya unyu banget Jeann aku sukakk hihi

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ku juga hehehe. Lebih suka lagi pas cobain ternyata mank bagus produknya hehehe... Highly recommended ^^

      Hapus
  3. Amazing photos! I like the packaging of this collection, I've tried the travel size mask trio and now I'm obsessed with the lip mask and their sleeping packs :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Their Lip Mask and sleeping mask are Heroes especially for dry skin. Anyway I think you should try Skin Refiner Moisture as well. It's basically a toner and it's really moisturizing the skin and balancing skin PH

      Hapus
  4. baguuuus packagingnya 😍😍😍


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature