Top Social

Review Ponds Cleansing Balm di Kulit Berminyak dan Berjerawat | Video

03 Juli 2020
Setelah sekian lama dengar banyak yang bilang kalo cleansing balm satu ini bagus, akhirnya kesampaian juga cobain Ponds Cleansing Balm. Aku tahu sih banyak banget yang bilang ini bagus, tapi ada juga yang bilang nggak cocok. Secara aku bukan tipe yang ngikutin hype, jadi baru kesampaian coba sekarang setelah uda kehabisan cleansing balm aku yang lama. 


Normal nya sih cleansing balm ini sekitar 90ribu, tapi kemarin aku beli di Shopee pas lagi sale dan harganya jadi cuman 46ribu gitu. Worth it banget lah. Penasaran donk sama review nya? langsung aja cek video #MariKitaCoba yang satu ini yah


Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature