Top Social

Rambut Rontok dan Solusi Terbaru dari Abbott CG 210

28 September 2015
Hallo sweeties...



Siapa di antara kamu yang punya masalah dengan rambut rontok? Aku yakin semua cewek pasti pernah mengalami kerontokan rambut. Sebenarnya kerontokan rambut itu sesuatu yang normal, dalam siklus pertumbuhan rambut, kerontokan adalahlah salah satu tahap sebelum akhirnya tumbuh rambut baru. Trus apa yang membuat kerontokan itu berbahaya? Rambut di katakan tidak sehat dan memerlukan perawatan khusus apabila jumlah rambut rontok jauh lebih banyak di bandingkan rambut yang tumbuh.

abbott, cg 210, hair serum, hair, rambut, obat kerontokan, rambut rontok, blogger, indonesia

Rambut rontok memang umum di alami semua orang, pria maupun wanita. Kerontokan rambut dapat dikarenakan oleh banyak hal. Seperti stress, perawatan rambut yang salah, obat-obatan, dan banyak lagi. Nah baru-baru ini Abbott mengeluarkan terobosan terbaru yang dapat membantu mengatasi masalah rambut rontok yaitu CG 210.


abbott, cg 210, hair serum, hair, rambut, obat kerontokan, rambut rontok, blogger, indonesia

Pada dasarnya siklus pertumbuhan rambut itu melingkupi tahap-tahap berikut :


Dua hal penyebab utama rambut rontok itu dikarenakan : Pertama, fase pertumbuhan rambut (Anagen) yang telalu cepat sehingga rambut tidak bertumbuh sempurna. Kedua, terjadi peradangan pada kulit kepala sehingga memperlambat pertumbuhan rambut kembali. Ini tuch kamu rasakan saat rambut kamu cenderung lambat memanjang atau menipis ke ujungnya.

Untuk mengatasi masalah rambut rontok, Abbott CG 210 memfokuskan cara kerjanya pada dua hal berikut :


  1. CG 210 menghentikan kematian sel sebelum waktunya sehingga mencegah kerontokan dini. Gampangnya sebut saja CG 210 membuat fase pertumbuhan rambut (Anagen) semakin panjang.
  2. Untuk meransang pertumbuhan rambut CG 210 juga mengurangi peradangan ringan pada kulit kepala sehingga rambut dapat tumbuh dengan efektif.
Semua yang aku bahas sehubungan dengan siklus pertumbuhan rambut memang terdengar ribet dan agak membingungkan. Tetapi untuk mengatahui seberapa parah masalah kertontokan rambut yang kamu alami, penting banget untuk kamu memahami tentang siklus rambut. Ketika kamu mulai mengalami kerontokan terus menurus, apalagi kalau jumlah rambut yang rontok itu banyak. Kamu harus segera mencari solusinya, karena tentu saja dibutuhkan waktu cukup lama untuk kembali mendapatkan rambut yang tumbuh sehat dan tebal.



Aku pribadi belum pernah mencoba produk Abbott CG 210 ini sebelumnya. Ketika mengetahui tentang produk ini, tentu saja aku langsung tertarik. Sebelumnya aku pernah menjalani perawatan kulit kepala dan sejujurnya aku tidak melihat perubahan yang berarti, padahal perawatan itu dapat di katakan tidak murah.

abbott, cg 210, hair serum, hair, rambut, obat kerontokan, rambut rontok, blogger, indonesia

Abbott CG 210 ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat membantu memperbaiki siklus pertumbuhan rambut dan juga merangsang pertumbuhan rambut. Terdapat dua varian CG 210 yaitu untuk pria dan wanita. Kedua varian ini sebernanya sama tetapi memiliki aroma yang berbeda. Untuk penggunannya itu harus digunakan setiap harinya, sehari dua kali. CG 210 ini memiliki aplikator berbentuk spray. Semprotkan 5- 10 kali ke kulit kepala dan kemudian pijat kepala secara perlahan.

Produk ini sudah dapat kamu temukan di Watson maupun Guardian dengan harga sekitar IDR 557.000. Untuk info lebih lanjut dapat kamu lihat di www.cg210.co.id 


Aku tidak akan menjalaskan lebih banyak lagi tentang CG 210 karena aku sendiripun baru memulai mencoba produk ini. Nantinya aku akan kembali lagi dengan artikel baru yang lebih fokus mengulas tentang Abbott CG 210, dan bagaimana hasilnya setelah aku mencoba produk ini selama kurang lebih satu bulan. So please wait for it ^^


That is all for today post
Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was send to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
10 komentar on "Rambut Rontok dan Solusi Terbaru dari Abbott CG 210"
  1. Yeah looking forward for your next post! Kalo manjur aku langsung purchase juga >.<

    BalasHapus
  2. harganya bok! tapi kalau worth gpp sih ya.. ^^
    tips donk jean biar rambut berkilau, rambutmu di coloring tapi tetep berkilau dan enggak kelihatan kering.. hihi


    ♥ Pinastika Beauty Blog ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih aku coba nich. Semoga okayh asilnya.

      hemm... apa yah tips nya. Sebenarnya rambut aku itu cukup kering. Tapi mungkin karena warnanya terang banget, jadi pas di foto kesannya nggak gitu kering. Tapi yang pasti tips nya itu maskeran. At least dua minggu sekali, kudu banget masker pakai type masker yang untuk rambut kering. Trus kalau habis di coloring, pas keramas pertama kali itu pakai 1 minute hair mask gitu yang untuk melembabkan rambut. Semoga berguna tips nya yang singkat ini. Ntar kapan-kapan aku share lebih banyak lagi lewat blog/video yah ^^

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iy bisa banget. Kalau di foto di atas kan ada yang warna pink sama abu-abu. nah yang abu-abu itu buat cowok. Sebenarnya pink/abu sama aj tapi beda di aroma. Yang abu-abu lebih maskulin gitu wanginya.

      Hapus
  4. Dari pertama post, sudah pantengin artikel ini bolak-balik, siapa tahu ada update soal hasilnya. Sabar.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada beberapa update sejak post yang ini. Di bawah ini link nya yah. Yang 3 bulan pemakaian akan di publish besok atau lusa. Jangan lupa di Check yah ^^

      Satu Bulan pemakaian : http://www.jeanmilka.com/2015/10/abbott-cg210-one-month-use.html
      Dua Bulan Pemakaian : http://www.jeanmilka.com/2015/11/cg210-pemakaian-duabulan.html

      Hapus
  5. Maaf produk ini sudah di pasaran sampe hongkong belum ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh kalau itu aku kuran tahu... maaf nggak bisa membantu

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature