Top Social

Pattern Block Style Tips | Jean Milka OOTD

02 Maret 2016
Holla Folks....


I've been dying to change my style hahahaha..... Ngerasa bosan banget sama gaya yang gitu-gitu saja. Tapi tiap kali beli baju, tetap aja balik ke model-model itu lagi. Belum lagi satu hal yang pasti banget.... aku nggak suka pake celana kecuali shorts or hot pants (celana dalam pake yah tapi) Kenapa? Celana yang panjangnya lebih dari lutut dapat membuat kepalaku jadi pusing. Whatttt?? yeah it is hahaha...  nggak tahu kenapa kalau pakai celana panjang apa lagi yang Jeans dan juga ketat, trus pakainya seharian pasti abis itu aku beli Panadol (Baca : Pusing booo...)


I keep on trying to find outfits that are not really like my usual style but still comfortable to wear.... Girls, I'll tell you, the struggle is REALLL.... :0  Tiap kali bertekat nyari outfit yang agak unik, pasti akhirnya ke toko-toko itu lagi (Baca : Zara, Forever 21, H&M, Stradivarius and their bro + sis). Abis itu yang di bawa pulang tetap itu-itu lagi (Baca : basic shirt + skirts).




Well at least sekarang aku lebih sering bermain dengan warna-warna gelap dan bukan hanya warna pastel which I used to. Rok yang biasanya selalu melambai juga mulai aku ganti dengan sesuatu yang sedikit lebih ngepas badan (yang penting nggak pas banget sampe kayak lemper aja yah :P).

Dalam Jean Milka OOTD style kali ini, aku mengkombinasikan rok A-line kotak-kotak dengan crop top hitam bermotif garis-garis. I like how the stripes contradicts with the chessboard pattern. Tips dari aku, kamu dapat mengkombinasikan motif garis-garis dengan kotak-kotak selama kedua motif tersebut berbeda ukuran. Jadi kalau atasannya adalah kemeja kotak-kotak kecil, coba gunakan bawahan bergaris yang jarak antar garisnya agak lebar. Atau sebaliknya, kalau bawahan kamu bermotif kotak-kotak berukuran besar, gunakanlah atasan bergaris yang jarak antar garisnya tidak terlalu berjauhan, seperti yang aku gunakan di #JeanMilkaOOTD kali ini.



Aku juga menggunakan aksesoris berwarna rose gold untuk membuat keseluruhan style terlihat lebih feminim. Disini aku menggunakan timepiece kesukaan aku dari Jord Wood Watches dan stack necklace yang aku dapat dari Lovisa Singapore.





Outfit Details

Top is Pull & Bear
Skirt is Forever 21
Necklace is Lovisa
Shoes is Charles & Keith
Watch is Sidney from Jord Wood Watches


Overall, style ini masih aku banget. Pengen sich cobain gaya-gaya berpakaian ala-ala fashion enthusiastic. I still need to improve my style. Oh yah kalau kamu punya rekomendasi online store gitu, boleh banget yah share di kolom komentar di bawah ^^

Dan kalau kamu terinspirasi dari #JeanMilkaOOTD yang ini atau punya ide berbusana yang menurut kamu cocok untuk aku, kamu juga bisa TweetPic aku ke @jeanmilka atau mention Instagram aku di @Jeanmilka yah ^^


That is all for today post, I hope you like it ^^
Your can also find me at


If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka
2 komentar on "Pattern Block Style Tips | Jean Milka OOTD"
  1. skirt-nya cakep, Jean... yg pakai juga^^
    dan entah kenapa aku fokus ke shoes-nya...rock!!*salah fokus...

    saycintya.blogspot.com

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature