Top Social

Yuk Belanja Online yang Pintar dan Hemat | Jean Milka x Flipit

25 Maret 2016
Hallo....


Akhir-akhir ini budaya belanja secara online semakin mewabah. Di Indonesia sendiri sudah ada banyak banget online store yang menawarkan berbagai jenis jualan mulai dari yang paling umum seperti fashion dan beauty sampai ke produk-produk yang tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya seperti elektronik, perabotan rumah tangga, dan makanan. Seberapa sering kamu berbelanja secara online? aku pribadi cukup sering apa lagi kalau sudah nyari produk-produk yang sulit ditemukan. 


shopping, online shop, online shopping, online store, shopping bag, belanja, shopaholic,

Online shopping memang menjadi solusi bagi banyak orang, tapi nggak sedikit juga dari kita yang jadi makin konsumtif sejak belanja hanya sejauh satu kali klik. Ayo siapa di antar kamu yang terkadang jadi suka belanja online karena tergoda promosi? hahaha... Hari ini aku mau sharing sedikit tentang tips aku dalam berbelanja secara online mulai dari gimana caranya menghindari overshopping dan juga cara mendapatkan produk yang kamu inginkan dengan harga yang lebih murah.



shopping, online shop, online shopping, online store, shopping bag, belanja, shopaholic,

Tentukan Target & Budget


Terkadang shopping menjadi pelampiasan para wanita, apalagi pas lagi stress. Disaat ini kita jadi suka lupa diri dan belanja berlebihan. Apalagi kalau belanja senyaman duduk dirumah, dengan baju tidur, sambil minum ice lychee tea (my favorite drink) dan tinggal klik.. klik.. klik beres :P #Curhat. Aku selalu berpegang ke quote "If you can't stop think about it, buy it ^^". Jangan pernah terburu-buru dalam membeli sesuatu, coba kasi jeda 3 hari dan kalau kamu masih mikirin produk itu, baru deh di beli. Selain itu biasakan juga untuk menentukan budget yang boleh kamu habiskan untuk berbelanja setiap bulannya. Pastikan kalau kamu stick ke budget tersebut.

shopping, online shop, online shopping, online store, shopping bag, belanja, shopaholic, jeanmilka, jean milka

Berlangganan Newsletter


Kalau kamu sudah dapat melakukan poin yang pertama, kamu bisa mencoba berlangganan newsletter dari online store favorite kamu. Newsletter itu biasanya dikirimkan melalui email dan berisikan informasi tentang promosi yang sedang berlangsung. Dengan subscribe ke newsletter, kamu jadi bisa mendapatkan penawaran produk dengan harga yang lebih murah. Tapi ingat untuk tidak belanja diluar budget apalagi membeli produk yang kemudian kamu sesali atau tidak digunakan.

Berhemat dengan Voucher Discount


Sebagian besar online store saat ini, memiliki voucher discount yang biasanya bisa kamu temukan di website tertentu atau bahkan dari blog orang lain. Berbeda sama promosi yang biasanya di informasikan melalui newsletter, voucher discount ini bisa disebut sebagai diskon tambahan gitu. Meskipun nilainya nggak selalu besar dan ada T&C-nya, tapi nggak jarang jadi bisa lebih hemat.

flipit, flipit.com, voucher flipit, online shop, online shopping, flipit indonesia, voucher discount, voucher discount flipit, discount


Nah baru-baru ini aku berkenalan dengan yang namanya Flipit.com. Flipit adalah website yang menyediakan berbagai macam voucher diskon eksklusif yang bisa kamu gunakan di berbagai online store. Voucher yang diberikan berbentuk kode-kode unik yang bisa kamu pakai saat berbelanja. Kenapa disebut eksklusif? Soalnya voucher yang diberikan hanya akan kamu temukan di website tersebut. Salah satunya yang paling aku suka karena mereka sering punya voucher diskon eksklusif yang bisa di pakai untuk belanja produk-produk beauty. Contohnya saat ini Flipit lagi bagi-bagi voucher Lazada untuk belanja produk fashion dan beauty senilai 50.000.


Gimana Caranya Menggunakan Voucher Diskonnya?


  1. Kunjungi www.flipit.com dan copy kode kupon yang tersedia
  2. Kunjungi online store yang kamu inginkan, kemudian berbelanjalah seperti biasa
  3. Setelahnya kamu bisa langsung ke tahap pembayaran
  4. Salin kupon kode dari Flipit di box kode promo online store tersebut
  5. Apabila kode kupon yang kamu masukkan benar, jumlah transaksi belanja akan secara otomatis berkurang
  6. Setelah itu kamu dapat melakukan pembayaran seperti biasa ^^



Selain voucher diskon eksklusif, Flipit juga sering bagi-bagi hadiah. Saat ini Flipit sedang bekerjasama dengan Sociolla, mengadakan quiz Sociolla yang berhadiah Sociolla Beauty Box senilai @500.000 untuk 3 orang pemenang loh. Kamu masih punya kesempatan untuk ikutan sampai dengan tanggal 31 Maret 2016. Jadi jangan lupa untuk ikutan yah ^^

Oh yah just sharing aja, aku suka banget sama program Sociolla Beauty Box. Kemarin aku juga sempat sharing tentang produk-produk yang aku dapat dari Sociolla Beauty Box bulan January - Maret 2016. Kamu bisa cek blogpost aku di sini, atau bisa langsung ke video ini.

Kurang lebih itu aja artikel aku hari ini. Dan kalau kamu punya tips & trick dalam belanja online, sharing juga yah ke comment section di bawah ^^

That is all for today post, I hope you enjoying it ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka
Disclaimer: This product was send to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature