Top Social

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Skincare Series Review

25 Juli 2017
Hello My Lovelies....


Kalau kalian kenal aku kalian pasti tahu aku punya masalah sama kulit yang berpori-pori besar dan tekstur kulit yang gak mulus. Meski sekarang sudah nggak gitu jerawatan, wajah aku tetap berpori. Nah baru-baru ini aku cobain Garnier Sakura White yang terbaru. Selain untuk mecerahkan warna kulit, skincare satu ini juga ditargetkan untuk memperhalus kulit. 


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam


Facial wash satu ini tipe yang mudah menghasilkan banyak busa. Aku suka facial wash yang berbusa. Biasanya aku busakan dulu di tangan, kemudian baru aku aplikasikan di wajah. Jadi tangan tidak menyentuh kulit secara langsung. Hanya menyentuh busanya sambil di usap-usap ke wajah. Teknik ini membuat wajah aku jadi cenderung lebih bersih dan bebas jerawat. 


Garnier Sakura White Pinkish Radience Foam saat diaplikasikan akan membuat kulit terasa sangat bersih dan cenderung kesat. Setelah menggunakan facial wash ini pastikan kamu menggunakan pelembab untuk mengembalikan kadar air pada kulit. Buat yang kulit berminyak pasti akan suka produk satu ini karena produk ini benar-benar mengangkat minyak-minyak dan juga mengontrol minyak berlebih.


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum


Produk Garnier Sakura White yang memberikan hasil warna kulit yang lebih cerah menurut aku adalah produk satu ini. Ultimate Serum ini teksturnya cream dengan warna transparan dan ada butiran-butiran yang berwarna pink. Tentu saat digunakan butiran-butriannya akan menyatu dengan kulit, kayak pecah gitu. Selain mencerahkan wajah produk ini juga memberikan kelembaban extra. Kelembaban yang diberikan nggak berlebihan, nggak akan membuat kulit terasa lengket maupun bikin berminyak.




Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores
Whitening Serum Cream UVA/UVB


Produk ini berupa serum cream yang sama sekali nggak terasa lengket di kulit. Cepat banget meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Produk ini membuat wajah terlihat lebih cerah terutama saat digunakan rutin bersama produk Garnier Sakura White lainnya. Kalau dari segi tekstur wajah aku tidak melihat banyak perubahan. Garenier Sakura White Pinkish Radiecne & Smooth Pores Whitening Serum Cream ini juga memberikan perlindungan dari UVA & UVB. 




Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Whitening Serum Cream SPF 21/PA+++


Produk yang satu ini mirip dengan yang sebelumnya aku sebutkan, namanya juga sama hanya berbeda di kandungan sun screen-nya. Secara tekstur produk yang satu ini lebih kental dan lebih melembabkan. Kalau jenis kulit kamu kering sebaiknya pakai yang ini, kalau berminyak sebaiknya gunakan yang UVA/UVB. Produk ini juga lebih cocok buat kamu yang aktif di luar karena mengandung SPF 21/PA+++, memberikan perlindungan extra dari matahari. Yang aku gak suka produk ini meresapnya agak lebih lama dan agak lebih lengket.



Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence


Untuk malam hari Garnier Sakura White sekarang punya Sleeping Essence. Basically mirip sama pelembab malam tapi yang ini lebih melembabkan lagi. Tekstrunya mirip-mirip sleeping mask Korea gitu. Dengan wangan pink transparan dan cream yang cukup kental. Saat menggunakan ini aku suka karena benar-benar bikin kulit lembab. Saat menggunakan ini kamu akan bangun pagi dengan kondisu kulit yang benar-benar lembab. Kadang kalau kulitku lagi kering banget aku juga pakai ini di siang hari. Meksipun melembabkan tapi nggak terasa berat di wajah kok.



Readers : Apakah produk kesukaan kamu dari rangkaian Ganier Sakura White? Oh yah... aku juga ingin menantang kamu selfie 5cm dan apakah kulit kamu tampak lebih mulus setelah menggunakan Garnier Sakura White? Yuk sharing pengalaman kamu yah ^^


6 komentar on "Garnier Sakura White Pinkish Radiance Skincare Series Review"
  1. bagus mana dgn loreal white perfect clinical, jean ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus Loreal dear. Lebih kelihatan hasilnya sih

      Hapus
  2. It's make my face get super dry n itchy but I still try to use with something else wanna see if it work cuz don't wanna threw aways but not really work still itchy do u have any good product to suggest cuz i have a large pore really need to get rid of it large pore make me look older.

    OneDayTop recently has posted for HEALTH : WEIGHT GAIN MAY THE CAUSES OF HEART FAILURE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Actually one and only product that works for my big pores is Lancome Advance Genefique. It worth the price

      Hapus
  3. thanks review produknya , sangat membantu untuk perawatan kulit saya

    BalasHapus
  4. Waw... aku pakai ini ci udah lama.. 1, 5 tahun ada. Udah murah, bekas jerawat selalu sembuh pakai ini

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature