Top Social

Review Ultima II Procollagen Extrema Skincare

17 Juli 2017
Hello My Lovely Readers...



Kenalan yuk sama produk skincare terbaru dari Ultima II. Secara usia aku sudah nggak muda lagi, produk-produk yang mencegah kerutan kulit dan menjaga keremajaan kulit tentu menarik perhatian aku. Ultima II Procollagen Extrema dengan kandungan hydroxyproxilane dan horse chestnut seed yang membantu proses regenerasi kulit dan mengurangi guratan halus. Dilengkapi juga dengan sodium hyluronate dan collagen complex yang menjaga kulit tetap lembab, kenyal dan elastis.



Rangkaian skincare ini terdiri dari Ultima II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA+++ dan Procollagen Extrema Complex for Face & Neck. Kedua produk ini dikemas dalam botol kaca berwarna salem berukuran 30ml. Aplikatornya berbentuk pump memudahkan untuk mengambil produk didalmnya. 

Ultima II Procollagen Extreme Complex For Face & Neck


Procollagen Extrema Complex for Face & Neck pada dasarnya adalah serum yang digunakan setelah toner dan sebelum pelembab. Serum satu ini fungsinya untuk mendorong produksi kolagen. Kolegen sendiri adalah salah satu kandungan pada kulit yang menjaga elastisitas kulit. Seiring usia produksi kolegen akan berkurang dan akibatnya kulit kita jadi keriput dan tidak elastis. Karena itu penting menggunakan produk yang mendorong produksi kolagen.


Aku sudah menggunakan produk satu ini selama kurang lebih 2 mingguan. Serum ini teksturnya ringan, cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Hasilnya bikin kulit terasa lebih kenyal, terutama saat aku menggunakan produk ini di malam sebelumnya. Serumnya ini tidak bikin kulit berminyak jadi tidak merusak makeup yang digunakan.

Oh yah saat menggunakan serum jangan lupa untuk digunakan pada bagian leher juga yah. Sebelumnya aku tidak memperdulikan pemakaian skincare dibagian leher, tapi setelah rutin menggunakan produk ini pada bagian leher, kulit aku terasa lebih lembut dan juga lembab. Tentunya kamu nggak mau donk kalau kulit wajah kamu elastis tapi bagian leher tampak keriput.


Ultima II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA+++


Procollagen Extrema Day Lotion digunakan setelah penggunaan Procollagen Extreme Complex. Produk ini pada dasarnya adalah pelembab yang bukan hanya melembabkan kulit tapi juga melindungi kulit dari sinar matahari dengan kandungan SPF 30 PA+++. Disaat yang sama produk ini tentu juga mendorong produksi kolagen dan membantu meremajakan kulit.


Procollagen Extrema Day Lotion teksurnya sedikit lebih kental dibandingkan Procollagen Extrema Complex. Karenanya produk ini juga terasa lebih melembabkan tapi tidak berlebihan yang sampai membuat kulit jadi berminyak. Meskipun mengandung SPF 30 PA+++ produk ini nggak bikin wajah terlihat putih berlebihan. Saat digunakan kurang lebih dibutuhkan 2-3 menit sampai produk ini menyerap sempurna.


Overall Reviews


What I Love

Kedua produk ini punya tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit
Bikin kulit jadi lembab tapi nggak berminyak

What I Don't Like

Kalau untuk malam hari atau tipe kulit kering, rasanya produk ini masih kurang melembabkan

Product Rank




You can also get more Beauty & Fashion Tips, Tricks, and more from me on

xoxo

Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature