Top Social

Easy Smoky Eyes for Asian Eyes | One Brand Tutorial Absolute New York | Video

06 Juli 2017
Hello My Lovely...


I am back with another tutorial. Kali ini aku cobain simple smoky eyes look. Meskipun sering dandan, aku gak pernah pede untuk cobain smoky eyes look. Karena mataku kecil, aku merasa dark eyeshadow dibawah mata akan membuat mataku tampak lebih kecil. Ternyata setelah aku coba hasilnya menarik juga. Overall makeup seperti ini membuat aku tampak lebih dewasa. Untuk mempertahankan kesan cute aku membuat gradation lips. Kalau kalian prefer hasil yang lebih terkesan dewasa atau sexy mungkin bisa mencoba nude lip style.


Tutorial kali ini juga merupakan one brand tutorial menggunakan produk-produk dari Absolute New York Indonesia. Sedikit review tentang produk Absolute New York, aku suka karena produk mereka kualitasnya cukup okay dan harganya sangat bersahabat. Kesukaan aku dari semua produk mereka adalah Velbet Lippie-nya yang bertekstur agak matte tapi nggak bikin bibir jadi kering. Warna kesukaan aku yang aku pakai dalam tutorial ini yaitu kombinasi warna Teracota dan Flamenco. 





Selain itu hero dari produk mereka tentu saja Icon Eyeshadow Palette. Palette ini mirip dengan Urban Decay Naked Palette. Dari segi kualitas, eyesahdow ini agak powdery jadi harus hati-hati saat aplikasi. Pigmentasinya cukup ok, tinggal ditambahkan eyeshadow base saja untuk hasil yang lebih kontras. Dengan harganya yang cuman 255.000 palette ini worth the price banget. Info lengkap mengenai produk-produk Absolute New York dapat kamu cek disini yah.

Readers : What do you think about this look ? ^^




♥ PRODUCTS USED ♥


Absolute New York HD Flawless Fluid Foundation
Absolute New York HD Flawless Powder Foundation
Absolute New York HD Cover Stick
Absolute New York Blush Balm - Spiced Rose
Absolute New York Strobing & Shading Palette
Absolute New York Perfect Brow Pencil
Absolute New York Icon Palette
Absolute New York Double Trouble Eyeliner
Absolute New York Lash Perfector Mascara
Absolute New York Velvet Lippie - Terracotta & Flamenco







Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature