Top Social

Best Hair Treatment In Town, Texture Experience by Makarizo

22 Oktober 2014
Hallo semuanya...


Siapa di antara kalian yang senang banget ke Salon? entah untuk hair treatment atau pun untuk hair styling? ayo nyaku ... ^-^ Aku pribadi tidak suka menghabiskan waktu di salon, kecuali untuk hair cutting. Menurutku, menghabiskan waktu di salon itu membuang-buang waktu dan membosankan. Mungkin salah satunya bukti, aku tidak menyukai salon adalah fakta bahwa warna rambutku sudah memerlukan retouch kembali dan belum ku sempatkan ke salon sampai saat ini ^^



Di awal bulan Oktober 2014, bersama dengan Makarizo Indonesia, aku di undang untuk mengikuti rangkaian Hair Trend Show 2014/2015 di Surabaya. Hari pertama di Surabaya, para blogger Surabaya dan perwakilan blogger Jakarta *aku dan Tia*, di manjakan dengan perawatan rambut dari Makarizo Texture Experience. Nah sepertinya.. perawatan Texture Experience akan jadi alasan aku sering-sering ke salon... *kecanduan*
Makarizo Texture Experience adalah rangkaian hair mask yang berkonsep memberikan relaksasi, kesegaran, sekaligus nutrisi bagi para pencintanya. Rangkaian perawatan Texture Experience juga dilengkapi dengan pijatan tangan di daerah leher, pundak, dan lengan untuk memberikan sensasi relaksasi yang berbeda.


Makarizo Texture Experience

Texture Experience mengandung nutrisi-nutrisi alami yang baik untuk rambut. Setiap jenis Texture Experince berasal dari nutrisi yang berbeda bergantung variannya. Setiap aroma khas dari Texture Experience memberikan kenyamanan dan merupakan suatu terapi yang dapat membebaskan mood negative pada diri kita.

6 Variants of Makarizo Texture Experience

Makarizo Texture Experience


Black Chocolate 

Ini adalah varian yang aku pilih kemarin. Pada dasarnya aku suka banget sama coklat dan segala sesautu yang berhubungna dengan coklat. Termasuk lilin beraroma coklat dan makeup yang beraroma coklat *seperti produk dari Too Faced*. Cocoa yang ada pada Texture Experience Black Chocolate di formulasikan untuk mencegah kerusakan rambut, mengontrol tingkat kelembaban kulit kepala, dan meningkatkan kualitas rambut secara bertahap. Aroma coklat yang khas juga dapat membangkitkan mood posistive.

Cinnamon Coffee

Texture Experience Cinnamon Coffee mengandung ekstrak kopi yang diformulasi untuk mencegah penuaan batang rambut dan bagus untuk rambut yang patah-patah. Di antara semua varian, Cinnamon Coffee bukanlah kesukaan aku. Pada dasarnya aku tidak menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan cinnamon. Namun ini mungkin akan baik untuk kamu yang ingin mencari rasa tenang yang dapat diberikan aroma cinnamon.

Strawberry Yoghurt

Ekstrak Stawberry yang ada di dalam Texture Experience Strawberry Yoghurt di campur dengan ekstrak yoghurt diformulasi untuk menyegarkan, menutrisi dan melindungi rambut. Strawberry yang kaya akan Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan yang mapuh untuk mencegah radikal bebas. Varian ini juga merupakan salah satu kesukaan ku. Aromanya manis dan lembut tanpa kesan berlebihan.

Green Tea Butter

Ekstrak Green Tea yang ada pada Texture Experience Green Tea Butter diformulasi untuk mengembalikan vitalitas rambut dan mencegah kerontokan. Green Tea mengandung antioksidan yang berfunsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan membantu mengatasi ketombe.

Mint Sorbet

Texture Experience Mint Sorbet diperkaya dengan ekstrak sorbet dan mint yang diformulasi untuk mengembalikan vitalitas rambut, mencegah ketombe dan melenyapkan kelebihan minyak sehingga kulit kepala terasa sejuk. Sensasi dingin yang diberikan juga berfungsi untuk memberikan rasa tenang dan membangkitan rasa percaya diri. Varian ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan sensasi dingin yang sejuk serta menyegarkan.

Vanilla Milk

Manfaat susu bagi rambut adalah kandugnan protein dalam susu dapat terserap sempurna, dan membuat rambut terlihat berkilau. Selain itu, ekstrak susu yang ada pada Texture Experience Vanilla Milk juga diformulasi untuk melembabkan dan mempertahankan elastisitas rambut

Overall berkut ini urutan favorite ku, mulai dari most favorite to least favorite :

Black Chocolate - Stawberry Yoghurt - Mint Sorbet - Green Tea Butter - Vanilla Milk - Cinnamon Coffe


Mint Sorbet dan Stawberry Yoghurt
Rangkaian perawatan Texture Experience bukan hanya terdiri dari 6 varian hair mask, tetapi juga 6 varian sampo dan conditioner dengan aroma yang sama. Perlu diakui bahwa konsep relaksasi menggunakan aroma benar-benar dapat kamu alami dengan perawatan Texture Experience. Dengan menggunakan sampo, conditioner, dan masker rambut dengan aroma yang sama, aromanya semakin terasa dan dari pengalamanku, aroma Texture Exprience *terutama yang chocolate* bertahan sampai 3 hari. *I literally have chocolate scented hair for 3 days that I love it so much*.

Makarizo Texture Experience, Hair Mask, Sampo dan Conditioner Black Chocolate

Rangkaian Perawatan Texture Expererience


Pencucian rambut menggunakan sampo dan conditioner yang dipilih


Texture Experience Dark Chocolate
Aplikasi hair mask

Setelah itu akan di biarkan sampai hair mask yang digunakan meresap. 


Pada saat yang sama, para staff juga akan melakukan pijatan tangan yang merelaksasikan tubuh.


Akhirnya ....
Sebelum dan Sesudah Texture Experience Treatment

Overall Reveiw


My favorite hair treatment ever... ^-^ I love it so much !!!!! Selama ini, aku selalu males banget untuk melakukan perawatan rambut. Padahal rambutku kering dan bercabang. Tapi sejak mencoba Texture Experience dari Makarizo, rasanya pengen hair mask sering-sering agar rambutnya selalu beraroma coklat *atau lainnya*. Aroma coklat yang ditinggalkan sangat kental meskipun tidak menyengat, aku bahkan dapat mencium aroma coklat yang menyenangkan yang berasal dari rambutku ketika tidur.

Aku tidak dapat banyak berkomentar mengenai khasiat dari Makarizo Texture Experience, karena ini pertama kalinya aku mencoba dan sebagian besar perawatan rambut memerlukan waktu dan perawatan rutin untuk memberikan hasil yang jelas. Tetapi aku dapat melihat perbedaan dalam hal texture rambut yang terasa lebih lembut.

Where to get this Treatment ?


Sepengetahuanku, Makarizo Texture Experience hair treatment dapat kamu nikmati di hampir semua Jhonny Andrean salon. Saat kemarin berkunjung ke Surabaya, aku dilayani di salah satu salon terkenal di bilangan Dharmahusada, Surabaya yaitu Kirei, Hair and Beauty center *kamu bisa cek infonya di sini*

How much ?


Untuk harga perawatan dengan menggunakan Makarizo Texture Experience bervariasi bergantung salonnya. Menurut Makarizo staff yang ku temui saat itu mengatakan harganya berkisar 100.000 - 150.000 IDR.

Keunggulan

Membuat tubuh dan pikiran terasa rileks 
Pilihan aroma yang bervariasi
Tahan lama
Harga bersahabat


Kelamahan

Dari yang kuketahui, produk Texture Experience tidak dijual secara umum. Jadi kita tidak dapat melakukan perawatan di rumah. Tapi jika di antara kalian mengetahui dimana aku dapat membeli produk ini, please let me know by comment down bellow.


That is all for my post

Readers : Apakah kamu pernah mencoba perawatan dari Makarizo Texture Experience? apakah aroma favorite mu?

Please Don't forget to Follow my Blog 

By click "Join this Site" which is available on the top left side of your gadget or 
by following me on bloglovin (also on the top left side of your gadget)
You don't need to have a blog to follow my blog, 
and by following my blog you will get the updates of my new post.

also My Social Media Account 

Facebook | Instagram | Twitter | Clozette | Pinterest 


If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka
21 komentar on "Best Hair Treatment In Town, Texture Experience by Makarizo"
  1. wah masker yang dark chocolate bentuknya beneran kaya coklat leleh ya
    bikin pengen comot hahaha

    AMOURPIXIE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... beneran kayak coklat di lelehin banget.. harumnya g nahan.. bahkan pada saat di keramas aja kecium wanginya ^^

      Hapus
  2. Aku paling suka yang vanili ^^
    berhubung tanteku kerja di salon, produknya aku beli dari dia dan seringnya lakuin masker rambutnya di rumah saja ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooo aku malah g gitu suka vanilli.. sbenarnya bukan karena g enak sich.. tapi lebih karena lebih pengen coklat atau mint.

      Iya nich aku juga lagi nyari bisa beli dimana.. suka sama wanginya sich.. ^^

      Hapus
    2. Permisi say kalo ada mau cari produk makarizo dari shampoo, condi atau hairmask saya jual semua. Dan ada berbagai produk makarizo lainnya, kalau berminat bisa cek on my instagram @mysalon.id

      Hapus
  3. Aku juga suka pake Makarizo ini yg green tea (krn rambutku rontok)
    Can't wait for another treatment :D

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  4. biasa di pasar baru banyak jeaaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seriously? wahhh mau .. mau.. Thank you Vheii..

      Hapus
  5. bisa dibeli di @styleandbeyond_store (instagram)

    BalasHapus
  6. ci jeaannnnn long time no see ...
    wah ada cici post ini. aku lg iseng2 liat makarizo hairmask, di instagram ada yg jual ci nama akun ny @instore_ dia ada pake foto cici jg buat jualan dia hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku post. Suka banget sama mask nya. Abis harum sich. heheeheh.. Makasih infonya ^^

      Hapus
  7. Ambassador, Pasar baru, Lazada... Banyak banget bisa di beli dimana mana sekarang (:

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih sekarang uda banyak. Dulu masih susah gt nyarinya hehehe

      Hapus
  8. Rambutnya indah banget ya kak, tetap terlihat lembut walaupun di warna gitu :D jadi pengen pake juga deh.... Tapi gak di jual umum ya :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya agak susah cari gitu. Ada sih tapi harus di online atau pasar yang khusus jual peralatan salon gitu

      Hapus
  9. kak itu pakainya urutannya gimana ya? shampoo trus condi atau hair mask dulu? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shampoo, Conditioner dulu, bilas. Baru masker, trus diamkan biasanya aku 20 menit gitu, baru bilas lagi.

      Hapus
  10. Masker rambutnya dibilas lagi ya kak? Skrg udah bs beli online kak

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature