Top Social

[Sponsored] My Everyday Hair Routine with Ellips Hair Treatment

17 Januari 2015
Hello Everyone..

Kali ini aku mau sharing tentang bagaimana cara aku merawat rambutku sehari-harinya. Pada dasarnya rambut ku adalah jenis rambut yang sangat sulit untuk di atur. Mamaku sering bercerita bahwa ketika aku kecil, mama sering memberikan perawatan rambut alami untuk rambutku, karena pada dasarnya rambut ku bertekstur kasar.

hair care routine
3 Langkah Perawatan Rambut dengan Ellips

Karena rambutku bergelombang dan sulit di atur, saat sekolah menengah atas (SMP), aku selalu mengikat rambut ku *pony tail is my best friend* ^^ tanpa peduli apakah rambut ku dalam kondisi kering atau basah. Aku tidak menyukai rambut yang bergelombang dan mengembang karena membuat ku merasa berantakan. Saat memasuki tahun ketiga di SMP, rambutku sudah mulai terkena bahan-bahan kimia dari proses smoothing.
Setiap tahunnya sejak SMP, aku pasti melakukan satu kali smoothing *proses pelurusan rambut* karena aku merasa lebih cantik dengan rambut panjang yang lurus. Bukan hanya itu, aku juga cukup sering menggonta ganti warna rambut saat kuliah. Akibatnya rambuku menjadi kering, bercabang dan sulit di atur.

ellips hair treatment

Selama satu bulan belakangan ini, aku mencoba rangkain perawatan rambut dari Ellips. Mulai dari hair mask, hair vitamin dan juga leave-on conditioner. Meskipun rambut ku kering dan bercabang, bahkan dapat dikatakan rusak, merawat rambut adalah salah satu hal yang paling malas kulakukan. Nggak peduli apakah itu di rumah, maupun salon, aku jarang melakukan perawatan tambahan untuk rambutku selain shampoo dan conditioner.

hair treatment for dry and damage hair

Baru-baru ini aku mencoba rangkaian produk perawatan rambut dari Ellips. Berikut ini adalah 3 tahap perawatan rambutku sehari-hari menggunakan produk perawatan rambut Ellips.

Step 1 : Hair Mask


Saat menerima paket dari Ellips, produk pertama yang menarik perhatian ku adalah masker rambut. Selama satu bulan belakangan ini, aku mencoba Ellips Hair Mask. Ellips Hair Mask Hair Repair ini adalah masker rambut mengandung Jojoba Oil dan Vitamin yang menutrisi hingga ke dalam batang rambut, khususnya untuk rambut yang rusak karena proses styling (seperti sering dicatok, diwarnai dan di blow). Ellips Hair Mask mengobati kerusakan rambut dan menutrisi hingga ke dalam batang rambut.

Cara pemakaiannya mudah banget, cukup diaplikasikan ke seluruh bagian rambut, massage, dan di diamkan selama 1 - 2 menit. Jadi aku tidak perlu menunggu terlalu lama dan dapat langsung membilas rambutku. Salah satu alasan aku jarang melakukan perawatan rambut adalah masalah waktu. Ellips Hair Mask ini praktis dan mudah untuk diaplikasikan sehingga aku tetap dapat melakukan perawatan rambut tanpa membuang-buang banyak waktu.

hair treatment for dry and damage hair

Aku menggunakan produk ini 2 - 3 kali seminggu, hampir setiap kali keramas, sebagai pengganti conditioner. Setelah satu bulan, rambutku terasa lebih lembut, sehat, dan berkilau terutama ketika hari pertama keramas.

Pada dasarnya, rambut rusak dan bercabang tidak mudah dikembalikan kondisinya, tetapi Ellips Hair Mask ini dapat membantu rambut terasa lebih lembut. dan sehat. Produk ini hanya dijual seharga 7.000 IDR dan tersedia di hampir seluruh supermarket/mini mart di Indonesia. Ellips ini produk Indonesia loch *karya anak bangsa .. puk..puk.. puk*. Satu sachet Ellips Hair mask cukup untuk satu kali pemakaian. 

hair routine for dry and damage hair

Ellips Hair Mask terdiri dari 4 varian jadi kamu dapat memilih varian yang sesuai dengan masalah rambut mu. Berikut ini adalah tiga varian lainnya :

Volume Miracle - Volume & Shine Enhancer 
Ellips Hair Mask Volume Miracle ini mengandung Volume Active-Pro yang diformulasi khusus untuk memberikan extra volume pada rambut. 

Smooth & Shiny - Frizz Tamer
Ellips Hair Mask Smooth & Shiny diformulasikan dari vitamin A, C, E, Pro Vitamin B5 dan Aloe Vera yang dapat membantu melembutkan, membuat rambut tampak lebih sehat, dan mudah diatur.

Nutri Color - Dazzling Shine Action
Ellips Hair Mask Nutri Color mengandung Triple Care Formulation yang dapat membantu merawat rambut yang sering melalui proses pewarnaan. Aku telah mencoba masker ini 2 -3 kali, tapi aku lebih menyukai Ellips Hair Mask Hair Treatment yang diformulasikan untuk massalah rambut kering dan rusak seperti rambutku.

ellips hair mask

Step 2 : Hair Vitamin


Selain masker, aku juga menggunakan hair vitamin. Aku menyukai hair vitamin yang berbentuk oil, karena selain memberikan kelembaban extra untuk rambut ku, juga membantu mengurangi frizzy hair. Saat ini aku menggunakan Ellips Pro-Keratin Complex Hair Vitamin Hair Repair untuk rambut rusak (kemasan pink).

Sedikit informasi yang kuketahui, ternyata keratin yang selama ini sering kita dengar, ada di batang rambut kita lho. Keratin adalah  protein zat dasar penyusun lapisan rambut, yang sangat berperan besar dalam keindahan rambut. Keratin pada rambut dapat rusak akibat proses styling atau penggunaan bahan kimia pada rambut secara terus menerus, menyisir dan mengikat rambut terlalu kencang. Dengan produk perawatan rambut yang mengandung keratin, maka sel-ser rambut atau keratin yang rusak dapat tergantikan sehingga rambut lebih mudah diatur dan ditata

Seperti namanya, vitamin dari Ellips mengandung Pro-Keratin Complex yang dapat menggantikan keratin rambut yang rusak dan menutrisi rambut.

ellips hair vitamin

Meskipun aku sangat jarang menggunakan hair drier dan cenderung membiarkan rambutku "air-dry", aku sering menggunakan curling iron. Satu hal yang aku sadari setelah menggunakan produk ini adalah rambutku tetap terasa lembut meskipun setelah penggunaan curling iron. Biasanya efek lembut dari masker yang kugunakan akan berkurang setelah rambut terkena curling iron, tetapi dengan vitamin ini rambutku terasa 2x lebih lembut dan terlihat 2x lebih sehat *extra point*. Aku juga sangat menyukai aroma bunga yang ditinggalkan dari vitamin ini.


Step 3 : Leave-on Conditiner


Last but not least adalah leave-on conditioner. Well, jujur saja aku menggunakan 3 - 4 produk perawatan rambut setelah keramas *berharap produk tersebut dapat memperbaiki rambutku*. Saat ini aku menggunakan Ellips Milkshake Conditioner leave-on. Milkshake ? yah.. because you have to shake it ^^. Ellips Milshake leave-on conditioner mengandung Milk Protein dan Wheat Protein yang dapat menutrisi rambut, merawat rambut yang rusak, serta menjaga kelembaban rambut. 

cara pakai ellips hair milkshake

This product comes in handy for travel. Jika kamu follow Instagram ku, maka kamu tahu aku baru saja kembali dari pejalanan ke Hongkong. Ellips Milkshake adalah salah satu produk yang menemani ku selama perjalanan. Produk ini membuat rambutku menjadi harum, dan tetap menjaga kelembaban rambutku selama pejalanan, terutama mengingat Hong Kong sedang musim dingin. Cara pakainya mudah banget loh.. tinggal shake botolnya dan semprotkan dengan jarak 10 cm ke bagian-bagian rambut yang kering ato sulit di atur. Kamu dapat menggunakan produk ini kapan saja dan dimana saja dan memberikan efek seketika. Sama dengan produk Ellips lainnya, Ellips Milkshake juga beraroma bunga dan aku sangat menyukai aromanya. This is it... The hair perfume.. ^^

ellips milkshake leave on conditioner

ellips conditioner tanpa di bilas

That is all untuk post ku kali ini. Berikut ini adalah video tentang bagaimana aku merawat rambutku sehari-harinya, lebih tepatnya setiap aku mencuci rambut. Aku tidak mencuci rambutku setiap hari, tetapi ketika aku mencuci rambut, 3 produk ini lah yang kugunakan saat ini. *klik video di bawah ini atau disini*


Pada dasarnya sangat sulit untuk menemukan produk yang dapat mengembalikan vitalitas rambut yang telah rusak akibat bahan kimia, terutama masalah ujung rambut yang bercabang. Tetapi rangkaian perawatan dari Ellips membantu menjaga kelembaban rambutku dan membuat rambut terasa lebih sehat setiap kali aku menggunakannya. Buat kamu yang mencari produk perawatan rambut sehari-hari, Ellips dapat menjadi rekomendasi yang cukup baik. Untuk info lebih lengkap mengenai produk-produk Ellips, kamu dapat mengunjungi website Ellips di www.ellipshaircare.com atau kamu bisa follow Twitter dan Facebook Ellips Haircare.


Please Don't forget to Follow my Blog 
By click "Join this Site" which is available on the top left side of your gadget or  by following me on bloglovin (also on the top left side of your gadget) You don't need to have a blog to follow my blog,  and by following my blog you will get the updates of my new post.

also My Social Media Account 
Facebook | Instagram | Twitter | Clozette | Pinterest  If you have any question, you can ask me on ask.fm here or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post



xoxo


Jean Milka Disclimer : Produk ini dikirimkan oleh Ellips untuk tujuan review. Semua opini dan pendapat yang tertulis pada post ini, murni dari pemikiranku berdasarkan pengelaman setelah mencoba produk bersangkutan
18 komentar on "[Sponsored] My Everyday Hair Routine with Ellips Hair Treatment"
  1. Aku juga pakai nih yang kuning d: lembut bgt emang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Lembut banget, aku juga suka banget dech

      Hapus
  2. Favoritku adalah leave on conditioner nya.... love love love ittttttt....

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugaaa.... baru 1,5 bulan uda hampir habis 1 botol.. wkwkwkwk...

      Hapus
  3. Balasan
    1. Aduh kayak kamu nggak aja ih Ririe... Thanks for visit ^^

      Hapus
  4. wah banyak juga ya yg cocok sm elips...makasi reviewnya ya...aku juga suka pake elips tp yg nutri color warna ungu... ^^

    www.coretanjennieseverin.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus dech. Terutama yang mask-nya. Aku paling suka yang merah untuk damage hair. Mudah juga untuk di bawa pas travelling.

      Thanks for reading dear ^^

      Hapus
  5. Aku jg cocok pke ellips ..tp sblum memakai treatment ellips perhatikan juga ka shamponya nmer(1) ..pilih sesuai jenis kulit anda ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nich. Aku sampai sekarang masih nyari-nyari produk rambut yang bisa bikin rambut aku lebih lembut. Karena rambut ku kering banget sich.

      Hapus
  6. Aku jg cocok pke ellips ..tp sblum memakai treatment ellips perhatikan juga ka shamponya nmer(1) ..pilih sesuai jenis kulit anda ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku pakai shampo yang untuk rambut kering juga sich. Kalau kamu ada rekomendasi boleh tuch sharing di sini juga ^^

      Hapus
  7. thankyuu Infoo nyaa, skrng rmbut ku lagi super bermasalah bangettt.. kering kyak sapu jadi sering d hina ama tmn --" (ngejek gtu)
    mau tak ikutin cara n produknya smga ad efek nyaa ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini juga bantu banget rambutku. Sampai sekarang aku juga masih routine pakai daily mask dan vitaminnya. Rambut kering memang agak sulit dikembalikan lagi, tapi rajin-rajin aja perawatan untuk tetap menjaga rambut-rambut baru yang tumbuh.

      About your friends.. jangan terlalu dipedulikan apa kata mereka yah. Mau dimanapun dan kapanpun, pasti ada aja orang yang nemu sesuatu dari diri kita yang bisa di olok-olok. Jadi tidak perlu terlalu di anggap ^^

      Hapus
  8. I want to say thank to you people for this great and helpful info. Thanks!!! Hair Transplant in Chandigarh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau nggak salah sekitar 30-40 ribu gitu deh

      Hapus
  9. Harga conditionernya brapa ya kak?

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature