Top Social

Natural Body Oil from Body & Me

02 April 2015
Hello my readers...



Apakah kamu pernah mendengar istilah "Body Oil"? sama seperti body lotion dan body butter, body oil berfungsi untuk melembabkan kulit. Jika kamu memiliki kulit yang sangat kering, sebaiknya kamu mencoba body oil. Karena berbahan dasar oil, body oil tidak mudah menguap dan dapat memberikan kelembaban yang dibutuhkan oleh kulit sepanjang hari.


Selama ini aku belum pernah mencoba body oil jenis apapun. Aku sangat tidak menyukai rasa lengket yang ditinggalkan body butter atau body lotion, karenanya aku sangat pemilih untuk kategori produk yang satu ini. Biasanya aku akan mencari jenis body lotion yang tidak meninggalkan rasa lengket yang berlebihan. 


Mengingat body oil berbahan dasar minyak, awalnya aku mengira Body & Me Premium Natural Body-Oil akan meninggalkan rasa lengket yang dapat membuat pasir berukuran kecil sekalipun menempel di tubuh.


Setelah mencoba Body & Me Premium Natural Body-Oil selama kurang lebih 2 minggu, opiniku mengenai body oil sedikit berubah. Body & Me bertekstur light oil yang mudah menyerap di kulit. Dibutuhkan setidaknya 10-15 menit untuk produk ini menyerap sempurna ke kulitku. Tetapi rasa lengket yang ditinggalkan masih dapat ditoleransi terutama setelah melihat hasil yang ditinggalkan. 


Body & Me Premium Natural Body-Oil terbuat dari Virgin Coconut Oil yang tidak mengalami proses pemanasan sehingga berwarna bening. Selain itu Body & Me juga mengandung extra light olive oil, vitamin E, dan sun flower oil yang berfungsi untuk melembabkan kulit. 


Body & Me Premium Natural Body-Oil memiliki 4 pilihan aroma yaitu No 1 Fresh, No 2 Cool, No 3 Sweet, dan No 4 Calm. Aroma yang ada pada Body & Me Premium Natural Body-Oil diperoleh dari essential oil sehingga aman untuk digunakan kulit sensitif sekalipun. 

Hairspainjar memberikan ku dua diantara empat aroma yang ada yaitu, No 1 Fresh dan No 3 Sweet. Aku menyukai kedua aroma ini.. Can't choose which one is my favorite. No 1 Fresh memiliki aroma bunga yang segar sedangkan No 3 Sweet memiliki aroma manis strawberry yang tidak berlebihan. 
I like both of them, which one I choose is just depends on my mood ^^.



Body & Me dikemas dalam botol pump plastik berukuran 100 ml. Aku menggunakan 4 - 6 pump setiap hari hanya untuk kulit kaki. Karena aku sangat tidak menyukai rasa lengket, maka aku hanya menggunakan Body & Me di kaki, dimana kulitku terasa paling kering. Oh yah... jika kamu tidak terlalu masalah dengan rasa lengket yang terkadang ditinggalkan body lotion, harusnya kamu dapat mentoleransi rasa lengket dari Body & Me dan menggunakannya di seluruh badan, terutama kaki dan tangan.

Setelah penggunaan teratur selama kurang lebih 2 minggu, kulit ku yang tadinya terlihat seperti bersisik menjadi lebih halus dan lembut. Selain itu penggunaan Body & Me juga membuat kulit terlihat bercahaya, mungkin karena teksturnya yang seperti minyak.


Sedikit komplain ku mengenai produk ini adalah tentang kemasannya, Meskipun dikemas steril dengan kemasan ber-pump hal ini tidak mempermudah proses aplikasi. Pump-nya ketika disemprotkan, membuat produknya tersebar keberbagai arah, seperti yang kamu lihat di gambar di bawah ini. Hal ini membuat sebagian produk jatuh ke lantai dan membuat lantai jadi berminyak *I hate sticky feelings on my foot*. Sebaiknya kamu menyemprotkan Body & Me Body-Oil ke telapak tangan terlebih dahulu, kemudian di aplikasikan ke kulit. Sehingga produknya tidak akan tersebar kemana-mana.



Keunggulan

Terbuat dari bahan-bahan alami
Melembabkan kulit sepanjang hari
Dapat melembutkan kulit kering yang bersisik
Membuat kulit terlihat lebih bercahaya

Kelemahan

Memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyerap sempurna
Terasa sedikit lengket ketika penyerapan belum sempurna
Pump-nya mengakibatkan produk tersebar keberbagai arah

Body & Me Premium Natural Body-Oil retail for 80.000 , more info check : 
Hairspainjar


That is all for Today Post

Please Don't forget to Follow my Blog 

By click "Join this Site" which is available on the top left side of your gadget or 
by following me on bloglovin (also on the top left side of your gadget)
You don't need to have a blog to follow my blog, 
and by following my blog you will get the updates of my new post.

also My Social Media Account 

Facebook | Instagram | Twitter | Clozette | Pinterest 


If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was sent to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
1 komentar on "Natural Body Oil from Body & Me"

Auto Post Signature

Auto Post  Signature