Top Social

Introducing An Online Jewelry Store by ORORI

06 Oktober 2015
Hallo lovelies...


Siapa yang sangka kalau di zaman serba Internet saat ini, semua dapat kamu beli melalui Internet. Mulai dari alat-alat rumah tangga, elektronik, pakaian, sampai perhiasan. Perhiasan? Yup. Baru-baru ini, ORORI mengajakku melihat-lihat secara langsung koleksi perhiasan mereka, dan memilih my favorite set. Mulai dari kalung, anting dan juga cincin.

orori, orori jewelry, diamond, reivew, online shop, indonesia, jakarta

Apa sich ORORI itu? ORORI ternyata adalah toko perhiasan online pertama di Indonesia yang telah ada sejak sepuluh tahun lalu #Wowww.... Sebenarnya ini pertamakalinya aku mengetahui tentang ORORI. Di sini, kamu bisa melihat berbagai koleksi perhiasan dengan desain dan harga yang bervariasi. Semua perhiasan di ORORI hanya menggunakan berlian dengan kualitas yang baik, yaitu memiliki tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS1. Oh yah satu hal lagi, ORORI juga memiliki fitur Design My Own, dimana kamu bisa mendesain perhiasan sesuai dengan keinginan kamu loh.



orori, orori jewelry, diamond, reivew, online shop, indonesia, jakarta


Ada dua hal yang membuat ORORI menarik di mataku. Pertama adalah karena ORORI memiliki ratusan pilihan perhiasan dengan desain yang variatif seperti bentuk bunga, hati, atau inisial/ huruf. Menurutku meskipun kecil, perhiasan seperti ini malah membuat tampilan terlihat semakin manis dan chic. Dan yang kedua tentunya karena ORORI sering melakukan sale bahkan lelang dimana kamu dapat mendapatkan perhiasan kesukaanmu dengan harga yang jauh lebih murah.

Now, lets talk about my top pics ^^


Aku memilih liontin berlian yang berbentuk dua tangkai bunga. Pertamakali melihat-lihat koleksi ORORI, aku langsung jatuh hati dengan liontin yang ini. Menurut ku liontin yang ini simple tetapi tidak membosankan.


Woman's Pendant 1005, IDR 10.595.000
Classic Necklace Santa 2GR, IDR 1.289.000

orori, orori jewelry, diamond, reivew, online shop, indonesia, jakarta, neclage, ring, earrings

Akhir-akhir ini aku merasa anting kecil berbentuk giwang telihat lebih manis dibandingkan jenis anting yang ukurannya dua kali lipat telingaku. I used to wear that kind of earrings #hehehe. Karenanya aku memilih anting berlian dengan desain yang sederhana seperti gambar di bawah. Model ini cocok untuk sehari-hari maupun acara malam, terutama ketika kamu bergaya updo hairstyle.


Woman's Earrings 1007, IDR 13.915.000


orori, orori jewelry, diamond, reivew, online shop, indonesia, jakarta, neclage, ring, earrings

Last but not least is a ring. Dua hal yang bisa membuat kamu telihat feminim adalah cincin dan nail polish. Jika memilih cincin yang benar, jemari kamu dapat terlihat lebih kecil dan anggun loh ^^. Aku memilih cincin berlian yang juga berbentuk bunga sesuai dengan tema liontinnya. Oh yah biasanya aku sangat sulit mencari ukuran cincin yang pas dengan jari ku karena jariku sangat kecil. Nah di ORORI ini kamu dapat request ukuran cincin kok, jadi nggak perlu khawatir.

Woman Ring 1030, IDR 7.053.000

orori, orori jewelry, diamond, reivew, online shop, indonesia, jakarta, neclage, ring, earrings, flower

ORORI bukan hanya menyediakan berbagai perhiasan. Buat kamu yang ingin membeli hadiah untuk orang yang kamu sayang, ORORI juga menyediakan berbagai desain jewelry box. Kamu dapat melihat koleksinya disini.

orori, orori jewelry, diamond, reivew, online shop, indonesia, jakarta, neclage, ring, earrings, flower

Menurutku, konsep di balik ORORI ini sangatlah menarik. ORORI memungkinkan kamu untuk membeli perhiasan yang kamu inginkan dengan mudah. Dari hasil wawancaku bersama tim ORORI, ternyata para pelanggan ORORI berasal dari berbagai daerah. Berbeda dengan Jakarta, sebagian besar kota kecil di Indonesia tidak memiliki mall atau jewelry shop dengan berbagai pilihan perhiasan. ORORI dapat menjadi solusi buat mereka yang kesulitan mencari perhiasan yang diinginkan. 

orori, orori jewelry, diamond, reivew, online shop, indonesia, jakarta, neclage, ring, earrings, flower



Info lebih lanjut mengenai ORORI bisa kamu lihat di link berikut yah ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was lend to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature