Top Social

Unboxing SK-II Products from Beauty Bound Asia | National Finalist

16 Oktober 2015
Hello galsss...



Seperti yang kamu tahu, beberapa waktu lalu aku mengikuti salah satu kompetisi untuk beauty vlogger yaitu Beauty Bound Asia. Kalau kamu belum tahu kamu bisa lihat artikel aku sebelum nya disini. Kompetisi ini memiliki 3 tahap yang harus di lewati. Pada akhirnya nanti akan ada 2 orang pemenang yang akan di berangkatkan ke Tokyo #Kyaaaa.

beauty bound asia, beauty, youtuber, unboxing, national finalist, jakarta, vlogger, beauty guru, sk ii

So far, aku telah melewati tahap penyisihan pertama, semifinalist, dan yang terakhir ternyata aku terpilih menjadi salah satu National Finalist. Sabtu minggu lalu, aku mengikuti workshop kedua untuk para National Finalist. Senang banget dech bisa berhasil lolos di babak ini dan bertemu lagi dengan teman-teman vlogger lainnya dan juga belajar banyak hal dari Youtube dan SK-II.


beauty bound asia, beauty, youtuber, unboxing, national finalist, jakarta, vlogger, beauty guru, sk ii, skin care

Di acara tersebut, sekali lagi kita diberikan satu box penuh dengan produk SK-II yang tentunya tidak mampu aku beli dengan uang ku sendiri hahaha... Bahagia banget saat pertamakali melihat isi dari box yang aku dapat. Yuk tonton keseruan aku ketika melakukan unboxing Beauty Bound Asia National Finalist goody bag untuk pertamakalinya. 


beauty bound asia, beauty, youtuber, unboxing, national finalist, jakarta, vlogger, beauty guru, sk ii, skin care

Products I got

SK-II Auractivator CC Cream
SK-II Whitening Power Spots Specialist
SK-II Cellumination Aura Essence
SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence
SK-II Steampower Eye Cream
SK-II R.N.A Power Radical New Age

beauty bound asia, beauty, youtuber, unboxing, national finalist, jakarta, vlogger, beauty guru, sk ii, skin care

Banyak banget kan.... Kyaaaa #BahagiaSekali. Aku juga ingin berterimakasih kepada kalian semua yang sudah mendukung aku sejauh ini. Buat semua pembaca dan kamu yang telah menyimak apapun yang aku post/tulis hehehehe... Buat keluarga dan teman-teman yang selalu mendukungku. Kamu nggak akan pernah tahu seberapa besar kamu membawa dampak untuk hidup ku ^^ #JeanBijakHariIni.

Doakan aku untuk dapat lolos di tahap ini dan menjadi salah satu pemenang. Sebenarnya, apapun hasilnya aku tetap bersyukur telah sampai sejauh ini. Awalnya itu aku bahkan hampir tidak sempat untuk ikutan. Dengan menjadi 30 besar saja aku sudah cukup bahagia. Sudah mendapatkan kesempatan untuk belajar lebih banyak lagi tentang how to become a beauty vloggerIt's a once in a life time experience that I'll never forget

Itu aja dari aku hari ini. Kalau ada produk yang pernah kamu coba dari produk-produk di atas, bantu aku untuk menceritakan pengalaman kamu dengan produk tersebut pada kolom komentar di bawah yah. Dan kalau ada produk yang kamu pengen aku review, feel free to drop your request ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka


2 komentar on "Unboxing SK-II Products from Beauty Bound Asia | National Finalist"
  1. Semangat Ya jean.. aku doain kamu menjadi salah satu pemenang nya.. amin.. tapi btw, SKII nya banyak banget, Bagiiiiii satu (T_____T)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Dine ^^
      Doakan aku menang, jadi biar makin banyak dapat SK-II lagi. hehehehe ^^

      Thanks for visiting my blog :)

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature