Top Social

Sarange Triple Crown BB Cream | Review

02 November 2015
Hello lovely ladies...


Apakah kamu pernah mendengar tentang produk Sarange? Sarange adalah produk asal korea yang diformulasikan khusus sehingga sesuai dengan cuaca dan jenis kulit orang Asia pada umumnya. Hari ini aku ingin membahas tentang salah satu produk Sarange yang paling aku sukai yaitu Sarange Triple Crown BB Cream.

sarange, bb cream, sarange triple crown bb cream, korean makeup, makeup, review, sarange id

Sarange BB Cream ini disebut sebagi triple crown karena memiliki 3 fungsi yaitu sebagai anti-wrinkle, whitening, dan juga sebagai sunblock yang memiliki SPF 33/PA+++. Sebenarnya aku bukanlah pecinta BB Cream terutama yang asalnya dari Korea. Apalagi pada saat-saat dimana aku sedang berjerawat. Umumnya BB Cream Korea itu memberikan efek glowy yang biasa kamu lihat pada wajah artis Korea. Karena jenis kulit ku berminyak, aku lebih prefer foundation/BB Cream yang memberikan hasil matte.



sarange, bb cream, sarange triple crown bb cream, korean makeup, makeup, review, sarange id

Berbeda dengan BB Cream Korea pada umumnya, Sarange BB Cream ini tidak memberikan efek glowy berlebihan. Mungkin karena fomulanya juga sudah disesuikan dengan iklim Indonesia yang seringkali panas dan lembab. Hasilnya itu semi matte dan tidak membuat pori-pori tampak lebih besar. Karena kulitku termasuk berminyak, aku tetap menggunakan loose powder untuk men-set BB Cream-nya.

sarange, bb cream, sarange triple crown bb cream, korean makeup, makeup, review, sarange id

Sarange BB Cream dikemas dalam kemasan tube yang memiliki pump diujungnya. I really like pump packing karena dapat menjaga kehiegenisan dari produk itu sendiri. Kemasannya didominasi dengan warna gold dengan design sederhana yang memberikan kesan elegan.

sarange, bb cream, sarange triple crown bb cream, korean makeup, makeup, review, sarange id

BB Cream Sarange untuk sementara hanya tersedia dalam satu pilihan warnanya. Warnanya natural beige dangan grey undertone. Warnanya cocok untuk warna kulitku (I am NC 20/25 on MAC). Tetapi karena BB Cream ini hanya terdiri dari satu pilihan warna, sebaiknya kamu memastikan warnanya cocok untuk tone kulit kamu, sebelum membeli.

Sarange Triple Crown BB Cream ini memiliki medium coverage. Seperti yang kamu lihat pada foto di bawah, hasilnya dapat meng-cover bentuk hati yang kugambar pada tanganku. Aku suka banget hasilnya untuk penggunaan sehari-hari, saat aku pengen hasil makeup yang cukup meng-cover bekas-bekas jerwatku tanpa membuat kulitku terasa terlalu berat dan flat. Sarange BB Cream ini juga tidak memperburuk tapilan dari dry spot. Menurut aku BB Cream ini dapat digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering maupun berminyak. Buat yang kulit berminyak, kamu tetap dapat menggunakan powder terutama didaerah yang cenderung berminyak,

sarange, bb cream, sarange triple crown bb cream, korean makeup, makeup, review, sarange id, swatch

Overall Review


Price : IDR 349.900

Pros
Semi mate finish
Medium coverage
Perfect for daily use

Cons
Only available in one shade

Good For
Everyday use
Normal to oily skin
2-4 Hours of use
Healthy with slightly coverage result

Info lebih lengkap mengenai produk Sarange dapat kamu lihat di


sarange, bb cream, sarange triple crown bb cream, korean makeup, makeup, review, sarange id

That is all for today post
Your can also find me at


If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was send to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
4 komentar on "Sarange Triple Crown BB Cream | Review"
  1. I loved the way you click the pictures. They look so professional. Btw, awesome blog! Keep going.. :) I'm a beauty blogger too! I write at www.elegantdiaries.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you so much. I hope you will always love my post ^^

      I just check out your blog, Keep up the good work for you too :)

      Hapus
  2. Aku pake ini tapi pudarnya cepet banget, padahal kulitku kering T_T
    Nice review Jean ^^

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemmm di aku juga sich. Pada dasarnya karena kan coveragenya sheer to medium gitu. Trus baiknya memang untuk penggunaan 2-4 jam saja. Jadi biasanya hanya aku gunakan disaat-saat tertentu aja, terutama pas aku hanya keluar sebentar dan nggak pengen pakai makeup yang terlalu berat gitu.

      Thanks for reading ^^

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature