Top Social

[Giveaway + Review] Goat Milk Handmade Soap from Keyra

12 Juni 2015
Hello loveliness..


Another homemade product review ^^


Akhir-akhir ini aku banyak mencoba produk-produk alami produksi home industri yang sedang marak di Instagram. Jika kamu mengikuti blog ku, maka kamu pasti tahu bahwa baru-baru ini aku mencoba salah satu body oil berbahan alami *review is here*. Nah kali ini aku mencoba soap bar berbahan dasar susu kambing dari Keyra.




Susu kambing merupakan salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan sabun. Selain cocok untuk kulit sensitif, susu kambing yang terkandung dalam sabun juga membantu menjaga kelembaban kulit. Keyra memperoleh bahan dasarnya dari peternak kambing di Bogor. Susu kambing segar yang diperoleh langsung dari peternakan, yang belum melewati proes kimia, sangat bagus untuk kulit karena mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit.






Selain itu, Keyra 100% Natural Bar Soap tidak mengandung bahan kimia, detergent, pewangi buatan ataupun paraben yang berbahaya untuk kulit maupun kesehatan. 

Fact Note : Tahu kah kamu bahwa penggunaan pareben dalam kosmetik dapat mengakibatkan kanker dan berbahaya untuk ibu yang sedang hamil ? 




Tiga Jenis Keyra 100% Natural Bar Soap


Unscented Goat Milk
Kaya akan kandungan susu kambing, sabun ini membantu melembabkan kulit, mengangkat kulit mati dan membantu meremajakan kulit.

Pomegranate Peel & Goat Milk
Dengan tambahan kandungan pomegranate, sabun ini dapat mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit dan melindungi dari cahaya matahari.

Lemongrass & Goat Milk
Tambahan kandungan lemongrass oil berperan sebagai antiseptik dan anti bakteri.




My Opinion


Setelah mencoba ketiga varian yang ada, sejujurnya aku tidak melihat adanya efek signifikan yang membedakan ketiga varian tersebut. Aku juga tidak merasa perubahan yang membedakan Keyra Natural Soap Bar dengan sabun-sabun yang sebelumnya kugunakan. Tetapi Keyra adalah homemade soap bar favorite aku sampai saat ini. Berbeda dengan homemade soap bar yang pernah aku coba sebelumnya, Keyra menghasilkan busa yang cukup banyak dan memiliki wangi rempah-rempah khas Indonesia *I am sorry if I guessed it wrong, I am just so lame in describing scents* yang membuat kamu merasa seperti sedang berada di spa traditional

Jika kamu memiliki kulit sensitif tetapi kamu tidak menyukai homemade soap bar yang umumnya hanya menghasilkan sedikit busa, maka kamu mungkin akan menyukai produk yang satu ini. Meskipun berbusa, Keyra soap bar tidak membuat kulitku terasa kering atau keset.

Keyra 100% Natural Bar Soap retail for 50.000 ,  for more info check : 
Keyra Natural

GIVEAWAY TIME



Bekerjasama dengan Keyra Natural, aku mengadakan #giveaway dengan total hadiah 500rb rupiah. Akan ada 2 pemenang yang berhak mendapatkan produk #KeyraNatural. 

Info lebih lengkap bisa dilihat di 
Instagram JeanMilka @jeanmilka, Instagram KeyraNatural @keyranatural
atau di Twitter JeanMilka @jeanmilka atau Twitter KeyraNatural @keyranatural



That is all for Today Post

Readers : Pernahkah kamu mencoba homemade soap bar? Bagaimana menurutmu ? 

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was sent to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
2 komentar on "[Giveaway + Review] Goat Milk Handmade Soap from Keyra"
  1. Kemasannya menarik.. Benaran deh kalo di Instagram banyak bertebaran racun yang bikin ngiler :g Tapi maaf kalau boleh bertanya, apakah sabun ini aman sis? Mengingat produk handmade biasanya non bpom. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku coba sendiri sich okay2 saja. Tapi produk kecantikan itu sbenarnya bergantung banget ke masing-masing orang. Saran ku, coba gunakan dulu di daerah kulit kaki sekitar 3 hari, jika tidak ada reaksi alergy artinya okay2 saja.

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature