Top Social

Mari Ikut Melestarikan Budaya Indonesia

09 Juni 2015
Hello Indonesian...


Baru-baru ini Kiehl's meluncurkan sebuah kampanye bertema "Heritage Campaign" sebagai salah satu bentuk kontribusinya terhadap komunitas. "Heritage Campaign" adalah ajang dimana Kiehl's mengajak kita semua untuk ikut mengenal dan menjaga warisan budaya Indonesia, terutama Candi Borobudur.


Berkerjasama dengan Ari Wibowo, Keenan Pearce, Prisia Nasution, dan Lala Karmela, Kiehl's Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai kembali warisan budaya Indonesia dan turut menjaganya. Hal ini dituangkan melalui spesial limited design cover notebook, hasil karya ke empat selebriti, yang dilansir Kiehl's Indonesia untuk kampanye ini.



Kiehl's Limited Edition Notebook hasil karya Ari, Keenan ,Prisia, dan Lala merupakan presentasi masing-masing mereka terhadap "Heritage Campaign" terutama tentang pentingnya upaya pelestarian salah satu candi terbesar di dunia, Candi Borobudur. Kiehl's Limited Edition Notebook ini dapat kamu peroleh dari setiap pembelian rangkaian produk Iconic Heritage Kiehl's yang merupakan produk andalan Kiehl's sejak tahun 1920. 


Rangkaian produk Iconic Heritage Kiehl's yang di-highlight dalam kampanye ini yaitu : Kiehl's Ultra Facial Cream, Kiehl's Lip Balm #1, Kiehl's Powerful Strength Line Reducing Concetrate, Kiehl's Midnight Recovery Concentrate, dan Kiehl's Calendula Herbal-Extract Toner. Setiap pembelian salah satu produk Iconic Heritage, Kiehl's akan mendonasikan 10.000 rupiah untuk membantu melestarikan Candi Borobudur. Dengan ini, secara tidak langsung Kiehl's mengajak kamu untuk ikut terlibat.


Selain itu kamu juga dapat membantu meningkatkan donasi dengan mengunjungi www.lestarikanwarisanindonesia.com dan meng-klik "Support Now". Semua dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung kepada lembaga sosial UNESCO di Yogyakarta pada tanggal 1 Agustus 2015.


From Jean Milka


Jujur saja aku bukanlah satu satu pecinta Candi Borobudur. Tetapi terakhir kali berkunjung ke sana, aku sangat menyukai pemandangan di sekitarnya. Menurutku Indonesia kaya akan pemandangan alam yang indah. Senang sekali Kiehl's mengadakan kampanye seperti ini yang dapat mendukung pelestarian Candi Borobudur dan kawasan disekitarnya. Aku sangat menyarankan kamu untuk mencoba salah satu produk yang menjadi bagian dari Iconic Heritage Kiehl's dan turut berpartisipasi dalam kampanye ini. I already got Kiehl's Lip Balm #1 for myself, it's my favorite one ^^. Atau setidaknya kamu dapat berkunjung ke www.lestarikanwarisanindonesia.com.

That is all for Today Post

Your can also find me at




If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka
1 komentar on "Mari Ikut Melestarikan Budaya Indonesia"
  1. love your blog Jean <3
    anyway, would you like to follow each other on gfc/bloglovin and instagram? Let me know :)

    OLLYVIA LAURA | INDONESIAN STYLE, TRAVEL & BEAUTY BLOGGER |
    NEW POST : I Do Adore

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature