Top Social

Kulit Bersih dan Bebas Jerawat dengan Banila Co Clean It Zero | Review & Demo

05 Oktober 2016
Hello My Lovelies...


Gimana caranya menjaga kulit bersih dan bebas dari jerawat? Kita yang berjerawat pasti sering mencoba berbagai jenis acne skincare. Kalau jerawatnya nggak ilang-ilang mulai deh kita stress, jadi cobain skincare ini itu, dan hasilnya malah semakin jerawatan. Biasanya yang sering kita lupakan itu mempersiakan wajah yang bersih, bebas dari kotaran, sebelum akhirnya mengaplikasikan skincare.


Wajah yang kotor itu kayak kanvas bekas yang sudah dipenuhi tinta. Meskipun kamu menambahkan tinta-tinta lain diatasnya, hasilnya akan tetap kotor. Skincare yang kamu gunakan nggak akan berkerja efektif kalau kulit kamu kondisinya tidak bersih. Tapi kak aku sudah pakai facial wash kok, apa nggak cukup?


Kalau jenis kulit kamu berminyak dan mudah berjerawat kamu perlu melakukan double cleansing. Double cleansing adalah dua tahap membersihkan wajah. Tahap pertama gunakan cleansing oil atau cleansing milk untuk membersihkan makeup. Biasanya kalaupun tidak menggunakan makeup, aku akan selalu menggunakan cleansing oil / cleansing milk mengingat kulit yang berminyak cenderung mengikat lebih banyak kotoran. Setelahnya aku baru menggunakan facial wash yang dibilas dengan air.




Saat ini cleansing oil kesukaanku adalah Banila Co Clean It Zero. Clean It Zero ini sepertinya ada beberapa jenis. Ada yang Clean It Zero Purity, Resveratrol, dan juga Radiance. Aku milihnya yang original Clean It Zero, dengan kemasan warna pink, yang katanya bagus untuk clogged pores.

Kemasan produk ini dalam jar yang dilengkapi dengan spatula kecil.  Jadinya aku nggak harus ngambil produk dengan jari dan kondisi produk tetap terjaga kebersihannya. Sebelum penutup utama, ada juga penutup yang terbuat dari plastik tipis dan bisa dijadikan tempat menyimpan spatulanya. Ide yang sangat bagus bukan? Karena spatulanya langsung di dalam jar-nya, aku nggak pernah lupa untuk menggunakannya deh.



Tekstur produk ini adalah cream yang ringan. Nggak thick, lebih kayak gel gitu. Saat menyentuh kulit cream ini akan berubah jadi seperti oil. Nah oil inilah yang kemudian menghapus bersih sisa-sisa makeup. 


Produk ini bekerja sangat efektif menghapus makeup loh. Pada foto di atas aku mencoba Clean It Zero ini untuk menghapus lip lacquer, pencil eyeliner dan juga liquid eyeliner. Hasilnya seperti yang kamu lihat bersih sempurna kecuali untuk liquid eyeliner masih ada sisa sedikit saja. Menurut aku untuk mata lebih baik pake eye makeup remover terpisah. Ini bisa sih menghapus makeup mata tapi jadinya harus di pijat-pijatkan agak lama. Tentunya nggak baik apabila kita sering-sering menggosok kulit di daerah mata. Di mata sih produk ini nggak bikin perih, cuman setelah di bilas akan ada kayak sisa minyak di mata yang akan bikin pandangan kamu terasa kabur selama 2-3 menit.



Overall Reviews


Banila Co Clean It Zero
Size : 100 ml
Price : IDR 218.000
Where I got It ? Althea

What I Love

Membersihkan makeup dengan efektif
Spatula yang tersedia di dalam kemasan
Harga yang termasuk bersahabat dengan ukuran yang besar

What I Don't Like

Nothing ^^

Product Rank





That is all for today post, I hope you enjoying it ^^

Your can also find me at



If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo




Jean Milka
6 komentar on "Kulit Bersih dan Bebas Jerawat dengan Banila Co Clean It Zero | Review & Demo"
  1. ini udah jadi wishlist dari berbulan2 lalu tp kegeser terus :( jadi makin penasaran banget buat nyoba nih setelah baca review ini.


    elisamonic.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... yang ini ok kok. Benar-benar bersih kalau pake ini soalnya. Mau pake makeup tebel juga ilang deh.

      Hapus
  2. Nice review kak, aku jadi pengen cobain juga nih

    visit my blog
    frenchkiesa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. Aaaahhhh ini nih. Baru tau produk ini beberapa minggu yg lalu. Udah masuk wishlist. Semogaaa bulan depan kesampaian beli ini xD syukur2 kalau ada sponsor hahaha

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe... yang ini ok banget sih. Kudu banget coba ^^

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature