Top Social

L'OREAL White Perfect Clinical Day Cream, Overnight Treatment & White Essence Review

07 Juli 2017
Hello Lovelies...



I am back with another skincare review. Akhir-ahkir ini aku bawannya males dandan tapi tentu skincare tetap jalan donk. Buat aku kulit yang sehat itu adalah dasar dari wajah yang menarik perhatian hehehe.... Dua minggu terakhir aku cobain L'oreal White Perfect Clinical. Rangkaian perawatan wajah ini diformulasikan khusus untuk meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam dan juga mempertahankan keremajaan kulit.



L'oreal White Perfect Clinical Day Cream

Price : 161.000

White Perfect Clinical Day Cream dikemas dalam jar kaca berukuran 50 ml. Kemasannya agak besar jadi nggak travel friendly. Desain kemasannya simple, elegant dan terkesan classy.


Day cream ini berwarna agak pink. Tekstrunya creamy tapi nggak lengket dan sangat cepat meresap. Saat diaplikasikan nggak meninggalkan rasa lengket dan nggak bikin kulit jadi berminyak. Setelah aplikasi nggak perlu nunggu lama-lama, aku bisa langsung mengaplikasikan makeup. Warnanya yang agak pink juga membuat kulit tampak lebih cerah. Produk ini juga mengadung SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Kalau untuk sehari-hari di rumah, aku paling suka pake pelembab yang mengandung sun screen meskipun hanya sedikit. That's why I love this day cream ^^ 


L'oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment

Price : 192.000

Kemasan produk ini sama dengan day cream-nya. Plus point buat L'oreal karena menggunakan design berwarna biru, berbeda dengan day cream-nya yang berwarna abu-abu. Jadi mudah untuk dibedakan.


L'oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment memiliki tekstur yang lebih kental dibandingkan day cream-nya. Memberikan kelembaban extra, menjaga kulit tetap lembab sepanjang malam. Meskipun melembabkan, cream ini nggak terasa lengket kok. Bisa untuk jenis kulit kering maupun kulit berminyak.


L'oreal White Perfect Clinical Derm White Essence

Price : 214.000

Rangkaian terakhir yang aku coba adalah L'oreal White Perfect Clinical Derm White Essence. Ini adalah produk kesukaan aku dari seri ini. Aku menggunakan produk ini setiap hari, setelah penggunaan toner, sebelum penggunaan pelembab. Setelah 2 mingguan aku merasa warna kulit aku tampak lebih merata. Bekas-bekas jerawat baru (fresh mark) yang bermunculan juga lebih gampang hilangnya.


Tekstur produk ini seperti serum pada umumnya, cair dan mudah meresap. Sekali penggunaan aku butuh 2-3 tetes.


Overall Reviews


Setelah penggunaan produk ini selama kurang lebih 2 minggu, aku merasa warna kulit aku jadi lebih rata. Skincare ini juga mengurangi bekas-bekas jerawat aku yang masih baru. Biasanya kalau jerawatan, kulit aku jadi ada bekas merah atau abu-abu gitu. Pas pakai L'oreal White Perfect Clinical Derm White Essence, bekas nya nggak seperah biasanya. Trus yang paling aku suka juga karena day cream-nya mudah meresap, nggak lengket, dan meratakan warna kulit. Overnight treatment-nya nggak gitu lembab, tapi masih okay untuk kulit aku yang cenderung berminyak.



Product Rank





You can also get more Beauty & Fashion Tips, Tricks, and more from me on

xoxo


2 komentar on "L'OREAL White Perfect Clinical Day Cream, Overnight Treatment & White Essence Review"
  1. Hi Jean, nanya donk? rangkaian Loreal ini bkin kulit berjerawat ga?
    soalnya aku juga lagi nyari rangkaian skincare utk mencerahkan wajah. sedangkan skincare utk pencerah wajah biasanya bisa bkin jerawatan..
    terus.. dirimu kan uda pernah review BodyShop seri Drops Of Light™ Pure Healthy Brightening ya? lebi bagus mana ?

    thankyou :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di aku nggak dear. Aman2 aja sih. Iya benar skincare pencerah biasanya suka bikin jerawat. Saran aku kalau lagi jerawat meradang gitu jangna pakai dulu. Nah kalau uda nggak radang baru pakai lagi. Biasanya aku gitu.

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature