Top Social

Review CG 210 Hair and Scalp Essence | Dua Bulan Pemakaian

24 November 2015
Hello Ladies...



Berberapa dari kamu mungkin sudah tahu kalau aku sedang mencoba CG 210 Hair and Scalp essence. CG 210 adalah hair serum yang dikhususkan untuk mengatasi rambut rontok dan kebotakan dini. Aku sudah menggunakan produk ini selama kurang lebih 2 bulan saat ini.

hair, hair care, hair loss, hair growth, cg210, cg 210, abbott, solusi rambut rontok, hair treatment

Setelah penggunaan satu bulan yang lalu (kamu dapat membaca review nya disini), aku mengatakan kalau CG 210 ini mengurangi jumlah rambutku yang rontok. Setelah dua bulan penggunaan rutin, rambut rontokku bukan hanya berkurang secara drastis tetapi CG 210 ini juga merangsang pertumbuhan rambut baru.




Foto diatas adalah perbandingan kondisi rambutku sebelum penggunaan CG 210  (kiri) dan setelah penggunaan selama 2 bulan (kanan). Seperti yang dapat kamu lihat rambutku terlihat lebih penuh pada foto sebelah kanan. Kulit kepalaku tidak lagi setampak sebelumnya dan juga dapat dilihat rambut-rambut halus yang mulai bertumbuhan.

hair, hair care, hair loss, hair growth, cg210, cg 210, abbott, solusi rambut rontok, hair treatment

Awalnya aku hanya mengambil foto rambut pada bagian puncak kepala, karena disitulah daerah dimana kebotakan mulai terdeteksi pada rambutku. Tetapi selain pada puncak kepala, aku juga menyadari adanya rambut-rambut halus yang baru tumbuh di daerah dahi. I am super impressed with the result. Aku menggunakan CG 210 sebanyak 7 - 10 kali semprotan, dua kali sehari. Meskipun baru dua bulan, hasilnya sudah kelihatan.

Tadinya aku lebih memfokuskan penggunaan CG 210 di daerah puncak kepala. Tetapi kedepannya aku akan menfokuskan bukan hanya di daerah puncak kepala tetapi juga hair line disekitar dahi. Nantinya akan aku update kembali setelah 3 bulan penggunaan yah. Just wait for it ^^

hair, hair care, hair loss, hair growth, cg210, cg 210, abbott, solusi rambut rontok, hair treatment

Setelah 2 bulan penggunaan, dapat kukatankan produk CG 210 ini benar-benar bekerja dalam mengatasi kerontokan rambut. Bukan hanya mengurangi jumlah rambut yang rontok, tetapi juga merangsang perutumbuhan rambut baru. Produk ini juga sangat aman kerena terbuat dari bahan-bahan alami. Sejauh ini aku tidak merasakan efek samping apapun. 

Produk ini memang membuat rambut terasa sedikit berminyak apabila digunakan pada rambut yang belum dikeramas. Hal ini wajar mengingat produk ini disemprotkan langsung pada kulit kepala dan bentukknya cairan. Aku sarankan untuk melakukan keramas setiap dua hari sekali untuk mengurangi greasy hair.

Baca Juga

Review CG 210 dan hasil penggunaan satu bulan di sini
Memahami rambut rontok dan solusi yang ditawarkan CG 210 disini

Overall Review

Abbott CG 210 Hair and Scalp Essence
Avaiable Scents : Berry (for woman) and Mint (for man)
Price : IDR 557.000 (give and take)

Pros

Reduce hair loss
Stimulate hair growth
No side effects

Cons

Provoked greasy hair on the third day hair after taking a shower


Product Rate


That is all for today post

Readers : I currently have super dry and damage hair, due to my colouring routine :( Do you have any recommendations of any hair care products? Please let me know by comment down bellow. I would really appriciate it ^^

Your can also find me at


If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was send to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
9 komentar on "Review CG 210 Hair and Scalp Essence | Dua Bulan Pemakaian"
  1. Jean, kebetulan banget aku juga lagi cari produk yang bisa bantu numbuhin rambut. Sedih banget dulu waktu SD rambutku tebel tapi pas kuliah rontoknya makin ga jelas dan tanda-tanda kebotakan keliatan banget. Faktor stress juga kali ya? Tapi mau coba CG 210 deh kayanya. Thanks a lot for the review!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya stress tuch pengaruh juga. Aku juga kalau kurang tidur dan stress jadinya banyak rambut rontok gitu. Selamat mencoba yah ^^

      Hapus
  2. Waaa Info bagus. Ada kualitas ada harga. Itu harga satu paket kan Jean ? dan berapa mili ? Kalo pemakaiannya hanya disemprot berkali wah nggak merepotkan lhoh. Klo harus mijat, didiamkan dll waaah pasti nggak sanggup. Senang klo ada produk yang bener2 bekerja banget. Oyah Jean aku juga ingin tau. Biasanya rambut2 yang baru tumbuh itu suka berdiri tegak (huh nggak mau tidur, persis kayak rumput) apa Jean juga mengalami ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya itu harga per botol tentunya. Ukurannya itu 80ml. Iya mudah kok untuk pakainya, tapi harus selalu ingat soalnya kan harus 2x sehari, dan harus rutin.

      Iya rambut ku juga gitu kok. Sama kayak foto ini. Biasanya supaya lebih ketata aku pake hair serum yang bentuk oil gitu.

      Hapus
  3. Kak jean,ini bsa dibeli dimana ya???

    BalasHapus
  4. waaa... patut di coba nih, kebetulan rambut aku tipis :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Worth banget dech. Tapi harus pakainya rajinnnn...

      Hapus
    2. Aaa... ok, fix pulang langsung ke watson ^^
      thanks Jean infonya

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature