Top Social

Rambut Sehat dan Tebal dengan CG 210 | Tiga Bulan Penggunaan

22 Desember 2015
Hello My Lovely Readers...



Beberapa waktu lalu aku baru saja mewarnai ulang rambutku. Banyak dari kamu yang bertanya-tanya gimana caranya aku merawat rambutku untuk tetap sehat. Jujur saja rambutku termasuk kering dan banyak masalah lainnya yang dikarenakan proses kimia. Saat ini aku masih mencari-cari solusi yang tetap untuk rambutku yang kering dan pecah-pecah. Di samping kering, kerontokan tentu saja menjadi salah satu concern terbesar rambutku. Tetapi setelah penggunaan CG 210 secara teratur, masalah rambut rontokku jadi semakin terkendali.


cg 210, rambut rontok, rambut, hair, kerontokan rambut, atasi kerontokan, jean milka, jeanmilka, hair and sclap serum

Kalau kamu mengikuti blog ku, kamu pasti tahu kalau aku telah mencoba CG 210 sejak bulan September lalu. Dalam artikel terakhirku tentang CG 210 aku telah menyampaikan kalau setelah penggunaan rutin selama dua bulan, CG 210 bukan hanya mengurangi jumlah rambutku yang rontok tetapi juga meningkatkan jumlah rambut baru yang tumbuh.

Seperti yang dapat kamu lihat pada foto di atas, rambutku terlihat lebih penuh pada foto di kiri dibandingkan pada foto di kanan. Aku rasa hal ini cukup memberikan kamu gambaran tentang hasil dari penggunaan CG 210 secara rutin.

cg 210, rambut rontok, rambut, hair, kerontokan rambut, atasi kerontokan, jean milka, jeanmilka, hair and sclap serum

CG 210 ini harus digunakan secara rutin setiap harinya pada pagi dan sore hari. Karena aktifitasku termasuk cukup padat dan seringkali dihabiskan diluar rumah. Aku selalu menaruh 1 botol CG 210 di mobil ku sehingga dapat aku gunakan saat sore hari. Penggunaan CG 210 cukup 5 - 10 pump tergantung dari ketebalan rambutmu. Supaya rambutku tidak terlalu berminyak, pada hari ke 2-3 setelah keramas, aku mengurangi jumlah dosis CG 210 yang aku gunakan dan hanya aku fokuskan ke daerah-daerah yang paling dibutuhkan.

Selain foto diatas. Aku juga mencoba untuk mengambil foto dari ketebalan rambutku. Foto di bawah ini aku ambil sebelum penggunaan CG 210 dan setelah penggunaan selama 3 bulan. Seperti yang dapat kamu lihat sebelumnya rambutku saat diikat kelilingnya berukuran sekitar 7cm tapi kemudian setelah 3 bulan kelilingnya menjadi sekitar 7,5cm #ThisReallyWorks. Kedua foto ini aku ambil dalam kondisi rambut diikat secara ketat dan diukur dengan menggunakan meteran baju yang sama. I am very impressed with the result ^^

cg 210, rambut rontok, rambut, hair, kerontokan rambut, atasi kerontokan, jean milka, jeanmilka, hair and sclap serum

Kamu bisa cek postingan aku lainnya tentang CG 210 Hair and Sclap Essece di link berikut ini :




Overall Review

Abbott CG 210 Hair and Scalp Essence
Avaiable Scents : Berry (for woman) and Mint (for man)
Price : IDR 557.000 (give and take)
Avaiable at : Drugstore (Watson, Guardian)

Pros

Reduce hair loss
Stimulate hair growth
No side effects

Cons

Provoked greasy hair on the third day hair after taking a shower


Product Rate



Readers : Gimana menurutmu tentang hasilnya? Amazing kan? kalau ada dari antara kamu yang telah mencoba CG 210, sharing juga yah tentang pengalaman kamu di kolom komentar bawah ^^

Your can also find me at


If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or tweet me at @jeanmilka
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was send to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.
Post Comment
Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature