Top Social

Experience The LUX White Impress

08 Mei 2015
Hello beauty enthusiastic ..


Hari ini aku ingin me-review jenis produk yang sebenarnya sangat umum kita gunakan sehari-hari, yaitu sabun mandi. Ketika ada yang menanyakan, sabun mandi apa yang kamu gunakan? umumnya orang akan menjawab : "nggak tahu nich, yang ada di kamar mandi aja gw pakai".

Lux, white impress, product review, collection, lux soap, shower serum

Tahu kah kamu bahwa perawatan kulit dimulai dari produk apa yang kamu gunakan saat mandi? Untuk mendapatkan kulit cantik, putih, lembut dan bercahaya, kamu bukan hanya perlu rajin menggunakan body lotion, tetapi juga memperhatikan produk yang digunakan ketika mandi.


review, beauty, soap, lux, unilever, white impress

Nah... baru-baru ini aku mencoba rangkaian produk dari LUX White Impress. Ketika pertama kali melihat produk ini aku merasa tidak asing dengan nama dan kemasannya. Sepertinya aku pernah mencoba rangkaian yang mirip dari LUX mungkin dengan nama atau kemasan yang berbeda. I am not sure if this is a new product or just a repackaging product from LUX.

lux, white impress, body soap, shower lotion, review

LUX White Impress merupakan rangkaian perawatan kulit dari LUX yang memfokuskan kegunaannya untuk membuat kulit tampah lebih cerah. Ketika aku menyebutkan kata-kata "rangkaian" kamu mungkin jadi bertanya-tanya apa maksudnnya? apakah White Impress memiliki lebih dari satu produk?. Jawabannya adalah YA... LUX bukan hanya menghadirkan White Impress Body Wash, tetapi juga White Impress Whitening Shower Serum.

Pertama-tama aku ingin membahas tentang kemasan dari LUX White Impress series. Kemasannya sebenarnya standar saja, yang menarik adalah desainnya. Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, kemasan LUX White Impress didominasi dengan bunga silver bertaburkan krystal dengan huruf-huruf berwarna silver dan mas. Well, the product could be inexpensive but the packaging looks like a luxury brand.

Kemasannya menggambarkan aroma yang dimiliki LUX White Impress Body Wash. Dengan aroma mawar putih yang dikombinasikan dengan aroma buah apel dan persik *if I am guessing it right*, aroma yang dihasilkan Lux White Impress terkesan mewah dan dewasa. 

lux, review, body soap, white impress

A shower serum? Really???  Ini reaksi yang kurasakan ketika membaca kata "Shower Serum". Satu-satunya serum yang pernah kugunakan adalah serum wajah. Ini pertama kalinya aku mendengar ada serum untuk seluruh badan.

lux, white impress, review, shower serum

Lux White Impress Shower Serum dapat kamu gunakan setiap hari setelah penggunaan body wash. Shower Serum ini memiliki aroma yang sama dengan White Impress Body Wash, sehingga memperkuat aroma yang ada dan bertahan hingga 1 jam setelah selesai mandi.


Gambar di atas adalah hasil setelah penggunaan LUX White Impress body wash dan shower serum. Seperti yang kamu lihat hasilnnya kelihatan lebih bersih dan cerah. Sebenarnya aku juga tidak melihat perubahan yang sangat signifikan sampai aku membandingkan foto before and after. Ternyata jika diperhatikan, hasilnya membuat kulit tampak lebih cerah terutama di daerah kulit yang sering kali menghitam seperti daerah lutut dan siku. Selain itu kulit juga terasa lebih lembab, tetutama setelah penggunaan shower serum.

Semua efek yang aku sebutkan di atas memang tidak bertahan secara permanen. Rasa lembab dan kulit yang tampak lebih cerah hanya bertahan kurang lebih 1 jam setelah mandi. Kulit yang tampak lebih cerah mungkin dikarenakan produk Lux White Impress mengandung butiran-butiran micro yang jika diperhatikan tampak seperti glitters.

lux, white impress, review, beauty blog

Overall, Lux White Impress is just a regular body wash in my opinion. Produk ini baru bekerja secara maksimal ketika digunakan bersama dengan Lux White Impress shower serum.


Repurchase ? 


Karena aku menyukai aromanya *at least for now*, dan aku senang memanjakan diri saat mandi where by the serum is just a nice pampering shower product, jadi YEAH... I will repurchase both of them.


That is all for Today Post

Please Don't forget to Follow my Blog 

By click "Join this Site" which is available on the top left side of your gadget or 
by following me on bloglovin (also on the top left side of your gadget)
You don't need to have a blog to follow my blog, 
and by following my blog you will get the updates of my new post.

also My Social Media Account 

Facebook | Instagram | Twitter | Clozette | Pinterest 


If you have any question, you can ask me on ask.fm here
or email me to jeanmilka20@gmail.com

See you on my next post


xoxo





Jean Milka

Disclimer : This product was sent to me for further assessment and review. This Article is but a reflection of my personal thoughts and experience.

2 komentar on "Experience The LUX White Impress"
  1. wanginya kayaknya enak neh coba ah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak wanginya.. coba dech. Apalagi kalau di pakai barengan sama shower serumnya

      Hapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature